alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572885d1d44f9fa1258b456a/penambahan-aktivis-regional-kaltim-kaltara
Penambahan Aktivis Regional Kaltim Kaltara
Mengingat :
1. Luasnya Regional Kaltim Kaltara
2. Dan telah di dapat persetujuaan dari moderator regional, officer, dan admin.memutuskan penambahan 4 orang aktivis untuk Regional Kaltim Kaltara

Silahkan mengajukan nama nama calon aktivis yang dirasa mampu untuk menghidupkan kembali getar getar cinta Reg Kaltim Kaltara sehingga dapat menarik igo igo baru dan terong terong baru untuk bergabung di Reg Kaltim Kaltara yang tercinta ini


tandain dulu :emoticon-sale
Daftar nah emoticon-Coblos
Dari ujung benua kab.paser kec.batu sopang emoticon-Ngacir
Penambahan Aktivis Regional Kaltim Kaltara






emoticon-Metal Tarik pukiwan dulu emoticon-Metal

Quote:
Quote:Original Posted By echoheri
sebenarnya calonnya udah ada untuk aktivis
ane, om amad, nizar, virachocaine emoticon-Ngakak


Penambahan Aktivis Regional Kaltim Kaltara
anjir di ambil atas ane post nomer 3 emoticon-Blue Guy Bata (L)

tarik pejwan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By buyungsandy
klo diriku boleh minta slot... diriku mau req akpipis 1. si luhsen iwak asin. emoticon-Big Grin
soalnya mbari muar... tiap hari haur disarikinya aku


Quote:Original Posted By rendyconan
Cukup sering nongkrong di RKT nih ane
yang paling cocok jadi akpipis itu:

  1. lushen02 emoticon-Betty (S)
    Alasan: aktif dan mampu membuat kaskuser lain berkunjung ke RKT pastinya emoticon-thumbsup

  2. akutanvam emoticon-Metal
    Alasan: aktif dan cekatan dan mampu membantu RL maupun akpipis lainnya dan cocok jadi duetnya lushen02 emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By BugEast
ucen dan akutamvan cocok jadi aktivis ini emoticon-Betty


Quote:Original Posted By dederada
Kalo boleh unjuk gigi emoticon-Ngakak (S)
ane pilih bang lushen lah emoticon-Coblos


Quote:Original Posted By bingungapain




ane dukung koh emoticon-Recommended Seller

kontribusi kenalin kaltim di luar forum reg. sudah teruji dan bersertifikat profesional emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By lushen02
anjir di ambil atas ane post nomer 3 emoticon-Blue Guy Bata (L)


Gercap dul kali aja terpilih perwakilan dari ujung kaltim emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By akutanvam


Gercap dul kali aja terpilih perwakilan dari ujung kaltim emoticon-Malu (S)


semoga beruntung aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By buyungsandy
tandain dulu ::sale

Bang buyung syarat dan ketentuan nya kagak di tulis sekalian emoticon-Malu (S)
aku nyalon pastinya emoticon-Coblos
Wah, ini hrsnya jg berlaku di Banten ni. emoticon-DP
Secara Banten gedenya ga ketulungan emoticon-DP
Semoga makin maknyus deh ya Kaltim - Kaltara emoticon-Toast

◣ _ ◢
Mejeng dulu ah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lushen02
aku nyalon pastinya emoticon-Coblos


Nyalon ke bences salon dul emoticon-Betty
reserved buat maho dapit
Quote:Original Posted By lotianingsun
Mejeng dulu ah emoticon-Cool


Request ban aja ni mod emoticon-Request

◣ _ ◢
Quote:Original Posted By Qivfuk
Wah, ini hrsnya jg berlaku di Banten ni. emoticon-DP
Secara Banten gedenya ga ketulungan emoticon-DP
Semoga makin maknyus deh ya Kaltim - Kaltara emoticon-Toast

◣ _ ◢


All hail for Qivfuk emoticon-Nyepi

Qivfok for RL emoticon-Nyepi
Quote:Original Posted By lushen02
reserved buat maho dapit


Ente kudu jadi aktifis shen emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By lotianingsun
All hail for Qivfuk emoticon-Nyepi

Qivfok for RL emoticon-Nyepi


Wes ga kepilih ngunu lo emoticon-Cape d...

◣ _ ◢
Quote:Original Posted By lotianingsun


All hail for Qivfuk emoticon-Nyepi

Qivfok for RL emoticon-Nyepi

wong dah kalah kok ma emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Qivfuk


Request ban aja ni mod emoticon-Request

◣ _ ◢


baik nih jenggot kambing emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By lotianingsun


Ente kudu jadi aktifis shen emoticon-Blue Guy Bata (L)


jangan lupa dukung saya ya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Qivfuk


Wes ga kepilih ngunu lo emoticon-Cape d...

◣ _ ◢


Quote:Original Posted By lushen02
wong dah kalah kok ma emoticon-Ngakak


Pokok e Qivfuk for RL emoticon-Mad

Babah emoticon-Mad