alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57288036a2c06edc408b456c/ahok-datang-ke-menko-luhut-bahas-pemasangan-6-ribu-cctv-di-jakarta
Ahok Datang ke Menko Luhut Bahas Pemasangan 6 Ribu CCTV di Jakarta
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) datang ke Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Pandjaitan untuk membahas Jakarta Smart City. Konsep Jakarta Smart City ini dimaksudkannya mendukung keamanan dan kenyamanan orang di Ibu Kota.

Ahok juga mengatakan, konsep ini untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games. Karena pada 2018 nanti, Jakarta akan menjadi salah satu kota penyelenggara selain Palembang.

"Kan kita sedang bangun Smart City, jadi bagaimana untuk menghadapi Asian Games itu kota Jakarta itu sudah siap Smart City dimanfaatkan untuk keamanan dan kenyamanan hidup orang yang datang di Jakarta," ujar Ahok di Kemenko Polhukam di Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Dikonfirmasi di tempat yang sama, Menteri Luhut Pandjaitan mengatakan kedatangan Ahok adalah untuk membahas Jakarta menjadi kota yang aman. Salah satu programnya ialah memasang CCTV di berbagai sudut.

"Ahok tadi, kita tadi berbicara mengenai membuat Jakarta menjadi kota yang aman. Sekarang seluruh Jakarta kita buat kerja sama memasang CCTV, ada hampir 6.000 CCTV yang akan dipasang di Jakarta dan semua gedung-gedung akan begitu," ujar Luhut kepada wartawan.

Luhut menjelaskan bahwa pemasangan CCTV tersebut untuk mengontrol, contohnya masalah kebakaran hingga kesehatan, dalam satu kendali. CCTV yang dipasang ini juga dapat terhubung dengan kota-kota lainnya.

"Nanti link dengan Bandung, dengan beberapa kota. Dengan demikian masalah keamanan akan lebih baik, persiapan Asian Games.
Ternyata Pak Ahok punya program sudah sangat baik," tambah Luhut.

Nyatanya bentuk antisipasi keamanan ini juga direncanakan dengan alat pendeteksi wajah. Luhut menjelaskan bahwa hingga saat ini sudah dipasang seribu lebih CCTV di Jakarta.

"Banyak, jadi ada bisa nanti identifikasi lewat wajah. Jadi kalau ada di sudut perampokan akan segera keliatan. Program Pak Ahok sangat realistis dan sudah mulai berjalan. Sudah hampir 1.300 CCTV terpasang," jelas Luhut.

https://news.detik.com/berita/320207...ctv-di-jakarta

Sudah hampir 1.300 CCTV terpasang, kita tunggu realisasi 6.000 CCTV lagi
coba tanya BPK harga CCTV yg pantas, takutnya kemahalan emoticon-Malu
masih kurang 6000 cctv, tapi sdh baguslah. lanjutkan pak ahok.emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By rama.biz
coba tanya BPK harga CCTV yg pantas, takutnya kemahalan emoticon-Malu


bukannya cctv nya hasil malak swasta gan ?
bagus nih.
tar bisa mempermudah kepulisian klo ngusut kejadian2 kriminal di jalanan.
mantappp ........... lanjutin hok emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By uta2411
bukannya cctv nya hasil malak swasta gan ?



ya itu masalahnya kan bisa dianggep gratifikasi... dapet sogokan dari swasta.. bla..bla ...bla.. harusnya pae apbd di setujuin dprd dulu yang mau ngasi harus nglobi dulu ke dprd kaya reklamasi gitu.... masa nastak ga tau sih prosedurnya..
emoticon-Marah
YANG DOLO KERJA APA YE? MALING DOANG?
Buat antisipasi aksi aksi terorist biar bisa keliatan jelas komuknya emoticon-2 Jempol
Kepada para pemenang tender, diwajibkan untuk beramal di lembaga sosial..
emoticon-Wakaka
Jgn beramal sama penghuni alexis yaa
Quote:Original Posted By dcp1968



ya itu masalahnya kan bisa dianggep gratifikasi... dapet sogokan dari swasta.. bla..bla ...bla.. harusnya pae apbd di setujuin dprd dulu yang mau ngasi harus nglobi dulu ke dprd kaya reklamasi gitu.... masa nastak ga tau sih prosedurnya..
emoticon-Marah


maaf bos, saya orang baru jadi ga tau prosedur yang semestinya kayak gimana. emoticon-Mewek
saya mengundurkan diri aja kalo begitu emoticon-Mewek
Orang berak di ciliwung bakal kepantaw juga tuhemoticon-Big Grin
Wah, gak bisa ngupil sembarangan nih
konon katanya cctv dilengkapi dengan sensor infra ultra violet kehijau-hijauan. jadi yang suka kentut di jalan bisa keliatan warna kentutnya emoticon-sudahkuduga
wah harus hati2 klo mojok nih...
Quote:Original Posted By charlies.cloth
konon katanya cctv dilengkapi dengan sensor infra ultra violet kehijau-hijauan. jadi yang suka kentut di jalan bisa keliatan warna kentutnya :sudahkuduga


Bangkeeee.....emoticon-Ngakak

Mesti masuk ke got dulu, baru bisa buang angin emoticon-Ngakak
mantab koh
Bisa aja si Ahoax nyari proyek sampingan wkwkwk...
Cukongnya Ahox mana lagi yg jadi kontraktornya kali ini?
Siplah udah seperti diluar negeri smoga Jakarta bisa lebih aman & nyaman.
cie yang kabur. mewek nih ye ke bekingnya emoticon-Big Grin
×