alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57287f2d620881e4718b4574/gan-bantuin-ane-nyari-foto-om-lucu-ane-kasih-cendol
gan bantuin ane nyari foto om lucu, ane kasih cendol
agan2, tolong bantuin ane cari foto om om/bapak2 kumisan yang lagi tiduran sambil angkat tangan, sampe keteknya keliatan ....
yang dapet ane kasih cendol, ane nyari foto itu buat jadiin meme soalnya, tapi ga ktemu2

buat yng bisa nemuin foto tsb ane kasih cendol pake id prime ane, ini id klonengan gan emoticon-Smilie

thanks


THREAD CLOSED, SUDAH ADA PEMENANGNYA

Spoiler for pemenang:

wkkww
masih pertamax ga yah...

Spoiler for buat TS:
bentar gan, bawah ane nih om2
Kaya punya agan ini gan?

http://www.kaskus.co.id/profile/3828839

gan bantuin ane nyari foto om lucu, ane kasih cendol
serius untuk bahan meme gan?
ko gw mikirnya kemana yak? wkwk emoticon-Najis
Spoiler for kaya gini gan:
woi jangan tebar foto om2 dong,gw jadi pengen coli nih
Quote:Original Posted By F4thuRz
Kaya punya agan ini gan?

http://www.kaskus.co.id/profile/3828839

gan bantuin ane nyari foto om lucu, ane kasih cendol


nah yang ini gan wkwkw
ada yang versi gedenya ga?
Buset isinya emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
gw lgi di sevel samping rel kereta mau jemput seseorang

berhubung masih lama gw putusin bantuin si ts.

cari lah search key macam om ganteng, om tampan dll
gw ga ngeh orang di sekitar gw ngeliat sinis2 gt
awalnya gw liat orang yang pergi dari sevel lewatin gw kok ngeliat gw gini amat -.-


dan gw baru sadar mereka bisa lihat apa yang gw cari....

anjiiiiiiiir emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Yuusan
gw lgi di sevel samping rel kereta mau jemput seseorang

berhubung masih lama gw putusin bantuin si ts.

cari lah search key macam om ganteng, om tampan dll
gw ga ngeh orang di sekitar gw ngeliat sinis2 gt
awalnya gw liat orang yang pergi dari sevel lewatin gw kok ngeliat gw gini amat -.-


dan gw baru sadar mereka bisa lihat apa yang gw cari....

anjiiiiiiiir emoticon-Frown


wkwkwk ente senasib sama ane gan, malah tadi ane minjemin hp ane ke temen terus diliat history nya .. langsung dicengin maho ane wkwk sialan
Quote:Original Posted By mjorday


nah yang ini gan wkwkw
ada yang versi gedenya ga?


Monggo gan emoticon-Takut

gan bantuin ane nyari foto om lucu, ane kasih cendol
wah pada bongkar2 koleksinya.
sayang saiya g demen nyimpen2 foto gituan.
Quote:Original Posted By Yuusan
gw lgi di sevel samping rel kereta mau jemput seseorang

berhubung masih lama gw putusin bantuin si ts.

cari lah search key macam om ganteng, om tampan dll
gw ga ngeh orang di sekitar gw ngeliat sinis2 gt
awalnya gw liat orang yang pergi dari sevel lewatin gw kok ngeliat gw gini amat -.-


dan gw baru sadar mereka bisa lihat apa yang gw cari....

anjiiiiiiiir emoticon-Frown



turut berduka gan
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Yuusan
gw lgi di sevel samping rel kereta mau jemput seseorang

berhubung masih lama gw putusin bantuin si ts.

cari lah search key macam om ganteng, om tampan dll
gw ga ngeh orang di sekitar gw ngeliat sinis2 gt
awalnya gw liat orang yang pergi dari sevel lewatin gw kok ngeliat gw gini amat -.-


dan gw baru sadar mereka bisa lihat apa yang gw cari....

anjiiiiiiiir emoticon-Frown

bruakakak dikira kaum pelangiemoticon-Ngakak
Njirrr Ts bikin trit ini kalo udah dapet fotonya selain buat meme buat bacol juga yah, eh ts cowo apa lakiemoticon-Ngakak
ts maho emoticon-Takut
coba cek id profile Oom Krishna bray emoticon-Recommended Seller
Anjerr salah masuk trit
Isinya malah sharing koleksi pasangan emoticon-Betty
Pemenangnya bikin ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ivony90
masih pertamax ga yah...

Spoiler for buat TS:


Quote:Original Posted By syahpoetras
serius untuk bahan meme gan?
ko gw mikirnya kemana yak? wkwk emoticon-Najis
Spoiler for kaya gini gan:


makasih gan atas usahanya, meskipun bukan itu tapi besok ane kasih cendol dah, soalny ane cuman punya 1 id iso hehe