alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57287ea560e24bb0648b456e/kpai-minuman-keras-jadi-pemicu-kematian-tragis-yuyun
KPAI: Minuman Keras jadi Pemicu Kematian Tragis Yuyun
Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Asrorun Niam Saleh menilai penyebab kematian Yuyun (14), siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, disebabkan oleh pengaruh minuman keras.
"Faktor pemicu utama adalah minuman keras alkohol. Bahwa minuman keras induk dari segala kejahatan dan selalu mengancam kelompok paling rentan, dan yang peling rentan itu adalah anak-anak," kata Niam, Selasa 3 Mei 2016.
Menurutnya, kejahatan pemerkosaan terhadap Yuyun yang dilakukan oleh 14 orang di Bengkulu menyita perhatian serius oleh lembaga perlindungan anak tersebut. Karena itu, penegak hukum harus segera menindak kasus tindakan kejahatan tersebut.
"Ini lampu kuning perlindungan anak terutama keamanannya. Untuk itu KPAI berketetapan hati memastikan langkah keamanan, preventif, sehingga kekerasan berkurang," ujarnya.
Sejauh ini, kepolisian sudah menangkap 12 pelaku pemerkosa Yuyun. Tersisa dua orang lagi yang masih buron. Pemeriksaan polisi, dua pelaku yakni FE (18) dan SP (16), merupakan kakak kelas Yuyun. Sedangkan 10 lainnya yakni, DE (19), TO (19), DA (17), SU (19), BO (20), FA (19), AL (17), SU (18), ZA (23), dan ER (16), adalah pemuda pengangguran.
"Tujuh orang kami jadikan satu berkas karena masih bawah umur. Lima lainnya juga satu berkas karena sudah dewasa," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto saat dihubungi, Selasa 3 Mei 2016.
Seluruh tersangka saat ini akan dijerat pasal 76 d Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang dengan ancaman serupa 15 tahun.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/768303-kpai-minuman-keras-jadi-pemicu-kematian-tragis-yuyun?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

hukum mati pelaku dan dibuat satu sel dengan ryan jombang
emoticon-fuck bajingan yg suka bikin nama pemabuk jadi buruk

dihukum mati aja bajingan2 itu ..pemabuk paok kampungan
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
jgn2 bawa2 mabuk spy hukumannya g terlalu berat.. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By gembalarusa13
jgn2 bawa2 mabuk spy hukumannya g terlalu berat.. emoticon-Bingung


Kok bisa mabuk jadi ringan itu hukum dan pasalnya gimana gan ?
membunuh gara gara mabok minuman : miras haram!

membunuh gara gara mabok agama : .......

emoticon-2 Jempol
Teman mabok mata belo kulit item nih.
hukum mati saja pelakunyaemoticon-Marah
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi


Kok bisa mabuk jadi ringan itu hukum dan pasalnya gimana gan ?


yg pasti nnt alasannya diluar kesadaran si pelaku.. itu sudah.. :nyantai
se se se. Emang boleh ya KPAI melakukan otopsi?
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi


Kok bisa mabuk jadi ringan itu hukum dan pasalnya gimana gan ?


perbuatan pidana dilakukan dibawah kesadaran, maybe.

yg ane tau itu biasanya berencana atau tidak berencana. biasanya yg berencana hukumannya maksimal.
Semua juga tau, Minuman keras merupakan pemicu munculnya sifat2 mahluk laknat yang lebih rendah dari binatang pada diri manusia
Quote:Original Posted By edwardandez
membunuh gara gara mabok minuman : miras haram!

membunuh gara gara mabok agama : .......

emoticon-2 Jempol



jas jus
Mental Coro... Tuak Aja Mabok... emoticon-fuck

Ane Habis 2 Liter Sendiri Aja Kaga Mabok... Malah Dicampur Sama Item Sebotol... emoticon-fuck

Alesan Aja Mabok,Otak Mesum Kopong Di Mampusin Aje... emoticon-fuck
Quote:Original Posted By bolehkritikan



jas jus


Halo pak apa kabar. Sehat hari ini? emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By gembalarusa13


yg pasti nnt alasannya diluar kesadaran si pelaku.. itu sudah.. :nyantai


Ooo....kok bisa begitu sih ?
Kalau diturutin besok aku beli miras minum ampe mabok, nungguin wanita cantik, terus ajak gituan, kalau dilaporin pemerkosaan aku tinggal bilang di luar kesadaran dunk ?

saatnya bentar lage pol bekerja musimanemoticon-Big Grin
dopost
Quote:Original Posted By unwell
kirain karena tolkon ngaceng..


Quote:Original Posted By edwardandez
membunuh gara gara mabok minuman : miras haram!

membunuh gara gara mabok agama : .......

emoticon-2 Jempol


Kayak gini ya gan, mereka emang orang2 taat dan legendaris hii...hii...hiii...
KPAI: Minuman Keras jadi Pemicu Kematian Tragis Yuyun

KPAI: Minuman Keras jadi Pemicu Kematian Tragis Yuyun

KPAI: Minuman Keras jadi Pemicu Kematian Tragis Yuyun