alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57287e8adac13eb3698b4568/guru-plus-plus
Poll: cerita nya masi panjang Gan !!!

This poll is closed - 173 Voters

View Poll
Lanjut 93.06% (161 votes)
Engga 6.94% (12 votes)
Guru Plus-Plus
Perkenalkan gan gua seorang silent reader terlama versi on the spot ☺hahaha gak deh bercanda. Mungkin gua salah satu silent reader terlama yang akhir nya memberanikan diri untuk membuat thread pertama gua. Uda 5 tahun lebih gua jadi silent reader dan cm mantengin the lounge aja,karna gua rasa forum itu yang (kata nya) paling rame.Latar belakang gua kenapa akhir nya memberanikan diri tampil dan membuat thread adalah semata2 hanya ingin berbagi pengalaman pribadi aja sama agan2 semua dan yg paling menarik ( menurut gua tentu nya hahah ) adalah : beberapa hari setelah gua bikin akun ini ( cowo mesum pasti tau knp nama akun gua itu hahaha ), gua ga sengaja liat salah satu thread di the lounge ngbahas tentang SFTH. Gua penasaran dan akhir nya gua ngunjungi forum SFTH. Dan kesan pertama gua baca thread di forum ini gua langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ( etdah alay hahahah ). Oke skip

Oke mungkin agan2 pasti uda bisa nebak dari judul thread gua apa isi nya. (18++) yupsss bener banget. Tp dsini gua kaga akan ngebahas hal2 berbau mesum semua ko ya walaupun mgkn 99% dri cerita gua isi nya begituan semua hahahaha

Ane mau tanya gan apa pandangan agan2 semua tentang sosok Guru?? Uda pasti berwibawa,disegani,baik,tekun,rajin,disiplin dll yg pasti semua penggambaran nya baik. Kalau pun ada guru yg melakukan tindakan tidak baik itu disebut OKNUM. Beda dengan preman, preman itu nyeremin,sangar,galak,tukang malak dll yg semua penggambaran nya ga ada yg baik. Lantas apakah ketika preman melakukan tindakan baik akan disebut OKNUM???? Hahahahaha silahkan jawab sendiri

Oke tadi gua uda sedikit spoiler dengan memberikan gambaran umum tentang isi thread gua ini. TAPI PERLU AGAN SIMAK BAIK-BAIK rangkaian cerita yg gua sampaikan nanti tidak ada maksud menjelekan siapapun ( karna yg nama nya jadi jelek gua sendiri hahaha ),atau instasi manapun. Semua nya pure hanya sekedar berbagi cerita yg mungkin pernah agan alamin dan jangan pernah dijadikan inspirasi sedikitpun ( etdah siapa juga yg terinspirasi,yg ada dlempar bata hahaha ). Nama dan tempat gua samarkan ya gan bahaya soal nya kalau ada yg baca terus kenal gua hihihihi

Sedikit latar belakang tentang gua ya gan. Gua terlahir dari dari keluarga yg tidak kaya dan tidak juga miskin,singkat kata sederhana tapi kalau mau beli apapun bisa. Berarti kaya dong?? Ya gak juga,mksd nya selama masi dbawah 100rb masi bisa hahahaha. Oke jadi bisa dbilang keluarga besar gua adalah keluarga terhormat (guru pada jaman dulu dhormati ya gan ga kaya sekarang 😤). Ketika TK sampe SD kelas 6, gua layak nya raja,mau apa2 dbeliin ( maklum cucu kesayangan hahaha ). Oke skip

Masa SD:
Ga ada yg aneh dengan masa SD gua,cm mungkin dulu kita sekelas pernah dijodoh2in sm guru ketika kelas satu dan gua djodohin sm cewe tercantik dkelas ( etdah baru kelas satu aja uda tau mana yg cakep hahah )

Masa SMP (part 1):
Selayak nya anak SMP dulu,kenakalan gua bisa dbilang wajar dbanding anak SMP sekarang. Malah tepat nya bisa dibilang CULUN. Yups culun,tp culun disini bukan kaya betty lavea ya. Pake kacamata,gigi dibehel,rambut belah dua uda kaya bukit tele tubbies hahahaha. Culun disini karna entah kenapa dari mulai berangkat sekolah sampai pulang sekola,baju seragam gua ga pernah berantakan,selalu rapi. Ya mgkn karna gua terlahir dari keluarga guru kali ya jadi di didik buat berprilaku dan berpenampilan baik dan sopan. Oke dari sinilah awal perjalanan Arjuna Mencari Cinta dimulai (uda kaya judul lagu aja ya hahaha). Yups dtahap inilah gua menemukan my first love gua.

Masa SMP (part 2) :

Panggil aja Yuli,iya dia adalah cinta pertama ane gan. Badan nya tinggi semampai, kulit putih mulus, poko nya muka nya kaya blasteran gitu lah gan.
pertama kali gua liat dia pas ketika MOS. Asli Yuli cantik luar dalem bray (maksud nya hati nya ya gan bukan yg laen2 hehehe). Singkat cerita semua siswa disuruh bawa makanan sama minuman yg nama nya dplesetin. Contoh: kita dsuruh bawa minuman kesukaan Osama Bin Laden, Ratu Perak, Hari Baik, KArtu 3 Naga (hayoh agan2 semua bisa nebak ga itu apaan aja, kalau bisa nebak jago hehehehehe). Oke pas pengumpulan makanan dan minuman aneh itu ane lupa gabawa alias ketinggalan. Oh My God!!!!! pikir ane bisa kena hukuman ni gua. dtengah kepanikan ane, tiba2 muncul sesosok malaikat dengan muka nya yg putih mulus,rambut dgerai bak model iklan sampo. seketika itu dia berkata.....
"Heh,BEGO !!! mana tugas yg gua kasi ke elu. Cepet keluarin!!!!"

ternyata malaikat itu cuma penampilan nya aja,isi nya Nenenk Lampir !!!!!

Yups, malaikat berhati nenek lampir itu adalah kk senior gua. Tapi asli tuh kaka senior sedikit mengalihkan pandangan gua dari Yuli. Cantik, putih mulus,tinggi nya lebih tinggi daripada yuli. wajah nya oriental abis.
Balik lagi ke waktu dimana ane kebingungan mesti gimana ni tugas ga dibawa. tiba2 muncul sesosok malaikat dengan muka nya yg putih mulus,rambut dgerai bak model iklan sampo. seketika itu dia berkata.....
"Hei, aku Yuli. kamu Siapa?" seketika itu ane melongo,tertegun melihat gunung kembar nya ada didepan gua ( ups sory ane lupa disini ane belum memiliki jiwa mesum gan, ane ralat ye hehhehehe). seketika itu ane melongo, tertegun melihat kecantikan nya. itu pertama kali nya ane liat dia dari jarak yg amat dekat. Bening abis poko nya. Disitu ane ga ngomong apa2 gan,asli grogi.

"Aku perhatiin km kaya yg lagi kebingungan. kamu gabawa tugas nya ya? Ni aku bawa lebih, ambil aja " Lalu dia pun memberikan makanan dan minuman aneh itu ke ane gan. Tanpa terucap sepatah kata pun,ane cuma senyum dan kaget antara mimpi atau bukan bisa liat dia.



Waktu istirahat pun tiba. ane memutuskan untuk mencari Yuli dimana,tapi bukan untuk mengucapkan terimakasi (boro2 ngucapin terimakasi,nyamperin dia aja susah nya minta ampun). Ane jalan ke arah kantin dan Yuli ada disitu bersma teman2 baru nya. Ane cuma bisa merhatiin dia dari jauh karna saat itu banyak banget yg mau temenan sm dia, yg pengen jdiin pacar? uda pasti sama banyak nya. Tapi yg bikin kenapa ane susah buat deketin dia karena mental ane saat itu lembek banget. Gatau kaya nya tubuh sama hati ane bergetar aja kalau mau deketin dia. (yaiyalah lah bergetar nama nya juga lagi jatuh cinta). etdah ga semua nya kaya gitu kali. Tapi emg ane tiap ketemu cewe suka gemeteran. Introvert abis deh poko nya,tapi aneh nya cuma sm cewe cantik aja ane introvert nya hehehehehe

Akhir nya masa2 MOS uda selesai dan betapa sedih nya gua yg ga sekelas sm Yuli tapi gpp lah seengga nya kelas ane sm dia bersebelahan. Jadi ane tetep bisa merhatiin dia.
Ane punya temen, nama nya Rachya. Ane sm dia berbanding 180 derajat. ane pemalu, dia pemberani, ane culun, dia gaul, ane jomblo, dia banyak cewe. Ya poko nya karakter dia sm aneh jauh banget.

Seperti hari2 sebelum nya, ane selalu merhatiin Yuli dan hanya bisa memandang nya dari jauh. Yups, sekali lagi, badan ane serasa jadi patung tiap ane mau nyamperin dia. bisa dikatakan ane penggemar rahasia nya Yuli (salah satu penggemar rahasia tepat nya,karna banyak bener yg suka sm dia termasuk....... nanti agan juga tau siapa)

"Heh bro ngapain si lu dari tadi diem aja?" Rachya nepuk pundak ane

"Gapapa Ya,cm liat pemandangan aja" jawab ane ngeles, padahal uda jelas ane merhatiin Yuli

Lalu seketika dia nunjuk ke salah seorang cewe

" Bro liat deh, Tuh cewe cantik bener ya"

Ternyata cewe yg dia tunjuk adalah Yuli

"Wah mesti gua pacarin tuh cewe,sayang banget cewe cantik gitu ga dipacarin"

seketika ane terkaget kaget ngedenger dia ngomong kaya gitu

"Jangan !" Refleks ane ngomong kaya gitu. waduh kenapa ane ngomong begitu. Bego, bego, bego. Teriak ane dalam hati

"Lah kenapa jangan Bro. Bentar, bentar.... Jangan2 lu suka ya sm doi?" Tanya Rachya

ane pun bingung jawab apa. Disitu keringet ane bercucuran (boong deh,lebay banget kaya lagi di introgasi polisi aja heheheheh)

"Bukan gitu maksud nya. Setau gua dia uda punya pacar, kaka kelas pula. Jadi mending lu nyerah aja deh "

" Ah yang bener lu,bro? Bodo amat ah. Dia mesti jadi pacar gua"

Seketika itu pun ane cuma bisa diem. dan ngeliat Rachya betapa semangat nya buat deketin Yuli.


Malam hari nya. Ane masi keinget kata2 Rachya yg nekat tetep mau deketin Yuli. Rachya emang ganteng,ditambah kepribadian nya yg menyenangkan bikin siapapun seneng deket dia. Disitu ane memutuskan untuk berhenti mencintai Yuli karena ane yakin ane pasti kalah sm Rachya. terlebih dia temen ane, ane gamau nyakitin dia (padahal yg bakal nyakitin kn si Rachya bukan ane hahahah)


Ane masi seperti biasa tiap istirahat selalu merhatiin Yuli. Tapi hari itu ane tersentak kaget. What !!!! Rachya lagi ngobrol sm Yuli. Dan mereka ngobrol cuma berdua aja. Asli hati ane sakit banget disitu ngeliat cewe yg ane sayang sedang memadu kasi dengan temen ane. Akhir nya ane mutusin buat masuk kekelas aja.
Quote:Original Posted By ikehikimochi
Perkenalkan gan gua seorang silent reader terlama versi on the spot ☺hahaha gak deh bercanda. Mungkin gua salah satu silent reader terlama yang akhir nya memberanikan diri untuk membuat thread pertama gua. Uda 5 tahun lebih gua jadi silent reader dan cm mantengin the lounge aja,karna gua rasa forum itu yang (kata nya) paling rame.Latar belakang gua kenapa akhir nya memberanikan diri tampil dan membuat thread adalah semata2 hanya ingin berbagi pengalaman pribadi aja sama agan2 semua dan yg paling menarik ( menurut gua tentu nya hahah ) adalah : beberapa hari setelah gua bikin akun ini ( cowo mesum pasti tau knp nama akun gua itu hahaha ), gua ga sengaja liat salah satu thread di the lounge ngbahas tentang SFTH. Gua penasaran dan akhir nya gua ngunjungi forum SFTH. Dan kesan pertama gua baca thread di forum ini gua langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ( etdah alay hahahah ). Oke skip

Oke mungkin agan2 pasti uda bisa nebak dari judul thread gua apa isi nya. (18++) yupsss bener banget. Tp dsini gua kaga akan ngebahas hal2 berbau mesum semua ko ya walaupun mgkn 99% dri cerita gua isi nya begituan semua hahahaha

Ane mau tanya gan apa pandangan agan2 semua tentang sosok Guru?? Uda pasti berwibawa,disegani,baik,tekun,rajin,disiplin dll yg pasti semua penggambaran nya baik. Kalau pun ada guru yg melakukan tindakan tidak baik itu disebut OKNUM. Beda dengan preman, preman itu nyeremin,sangar,galak,tukang malak dll yg semua penggambaran nya ga ada yg baik. Lantas apakah ketika preman melakukan tindakan baik akan disebut OKNUM???? Hahahahaha silahkan jawab sendiri

Oke tadi gua uda sedikit spoiler dengan memberikan gambaran umum tentang isi thread gua ini. TAPI PERLU AGAN SIMAK BAIK-BAIK rangkaian cerita yg gua sampaikan nanti tidak ada maksud menjelekan siapapun ( karna yg nama nya jadi jelek gua sendiri hahaha ),atau instasi manapun. Semua nya pure hanya sekedar berbagi cerita yg mungkin pernah agan alamin dan jangan pernah dijadikan inspirasi sedikitpun ( etdah siapa juga yg terinspirasi,yg ada dlempar bata hahaha ). Nama dan tempat gua samarkan ya gan bahaya soal nya kalau ada yg baca terus kenal gua hihihihi

Sedikit latar belakang tentang gua ya gan. Gua terlahir dari dari keluarga yg tidak kaya dan tidak juga miskin,singkat kata sederhana tapi kalau mau beli apapun bisa. Berarti kaya dong?? Ya gak juga,mksd nya selama masi dbawah 100rb masi bisa hahahaha. Oke jadi bisa dbilang keluarga besar gua adalah keluarga terhormat (guru pada jaman dulu dhormati ya gan ga kaya sekarang 😤). Ketika TK sampe SD kelas 6, gua layak nya raja,mau apa2 dbeliin ( maklum cucu kesayangan hahaha ). Oke skip

Masa SD:
Ga ada yg aneh dengan masa SD gua,cm mungkin dulu kita sekelas pernah dijodoh2in sm guru ketika kelas satu dan gua djodohin sm cewe tercantik dkelas ( etdah baru kelas satu aja uda tau mana yg cakep hahah )

Masa SMP (part 1):
Selayak nya anak SMP dulu,kenakalan gua bisa dbilang wajar dbanding anak SMP sekarang. Malah tepat nya bisa dibilang CULUN. Yups culun,tp culun disini bukan kaya betty lavea ya. Pake kacamata,gigi dibehel,rambut belah dua uda kaya bukit tele tubbies hahahaha. Culun disini karna entah kenapa dari mulai berangkat sekolah sampai pulang sekola,baju seragam gua ga pernah berantakan,selalu rapi. Ya mgkn karna gua terlahir dari keluarga guru kali ya jadi di didik buat berprilaku dan berpenampilan baik dan sopan. Oke dari sinilah awal perjalanan Arjuna Mencari Cinta dimulai (uda kaya judul lagu aja ya hahaha). Yups dtahap inilah gua menemukan my first love gua.

Masa SMP (part 2) :

Panggil aja Yuli,iya dia adalah cinta pertama ane gan. Badan nya tinggi semampai, kulit putih mulus, poko nya muka nya kaya blasteran gitu lah gan.
pertama kali gua liat dia pas ketika MOS. Asli Yuli cantik luar dalem bray (maksud nya hati nya ya gan bukan yg laen2 hehehe). Singkat cerita semua siswa disuruh bawa makanan sama minuman yg nama nya dplesetin. Contoh: kita dsuruh bawa minuman kesukaan Osama Bin Laden, Ratu Perak, Hari Baik, KArtu 3 Naga (hayoh agan2 semua bisa nebak ga itu apaan aja, kalau bisa nebak jago hehehehehe). Oke pas pengumpulan makanan dan minuman aneh itu ane lupa gabawa alias ketinggalan. Oh My God!!!!! pikir ane bisa kena hukuman ni gua. dtengah kepanikan ane, tiba2 muncul sesosok malaikat dengan muka nya yg putih mulus,rambut dgerai bak model iklan sampo. seketika itu dia berkata.....
"Heh,BEGO !!! mana tugas yg gua kasi ke elu. Cepet keluarin!!!!"

ternyata malaikat itu cuma penampilan nya aja,isi nya Nenenk Lampir !!!!!

Yups, malaikat berhati nenek lampir itu adalah kk senior gua. Tapi asli tuh kaka senior sedikit mengalihkan pandangan gua dari Yuli. Cantik, putih mulus,tinggi nya lebih tinggi daripada yuli. wajah nya oriental abis.
Balik lagi ke waktu dimana ane kebingungan mesti gimana ni tugas ga dibawa. tiba2 muncul sesosok malaikat dengan muka nya yg putih mulus,rambut dgerai bak model iklan sampo. seketika itu dia berkata.....
"Hei, aku Yuli. kamu Siapa?" seketika itu ane melongo,tertegun melihat gunung kembar nya ada didepan gua ( ups sory ane lupa disini ane belum memiliki jiwa mesum gan, ane ralat ye hehhehehe). seketika itu ane melongo, tertegun melihat kecantikan nya. itu pertama kali nya ane liat dia dari jarak yg amat dekat. Bening abis poko nya. Disitu ane ga ngomong apa2 gan,asli grogi.

"Aku perhatiin km kaya yg lagi kebingungan. kamu gabawa tugas nya ya? Ni aku bawa lebih, ambil aja " Lalu dia pun memberikan makanan dan minuman aneh itu ke ane gan. Tanpa terucap sepatah kata pun,ane cuma senyum dan kaget antara mimpi atau bukan bisa liat dia.



Waktu istirahat pun tiba. ane memutuskan untuk mencari Yuli dimana,tapi bukan untuk mengucapkan terimakasi (boro2 ngucapin terimakasi,nyamperin dia aja susah nya minta ampun). Ane jalan ke arah kantin dan Yuli ada disitu bersma teman2 baru nya. Ane cuma bisa merhatiin dia dari jauh karna saat itu banyak banget yg mau temenan sm dia, yg pengen jdiin pacar? uda pasti sama banyak nya. Tapi yg bikin kenapa ane susah buat deketin dia karena mental ane saat itu lembek banget. Gatau kaya nya tubuh sama hati ane bergetar aja kalau mau deketin dia. (yaiyalah lah bergetar nama nya juga lagi jatuh cinta). etdah ga semua nya kaya gitu kali. Tapi emg ane tiap ketemu cewe suka gemeteran. Introvert abis deh poko nya,tapi aneh nya cuma sm cewe cantik aja ane introvert nya hehehehehe

Akhir nya masa2 MOS uda selesai dan betapa sedih nya gua yg ga sekelas sm Yuli tapi gpp lah seengga nya kelas ane sm dia bersebelahan. Jadi ane tetep bisa merhatiin dia.
Ane punya temen, nama nya Rachya. Ane sm dia berbanding 180 derajat. ane pemalu, dia pemberani, ane culun, dia gaul, ane jomblo, dia banyak cewe. Ya poko nya karakter dia sm aneh jauh banget.

Seperti hari2 sebelum nya, ane selalu merhatiin Yuli dan hanya bisa memandang nya dari jauh. Yups, sekali lagi, badan ane serasa jadi patung tiap ane mau nyamperin dia. bisa dikatakan ane penggemar rahasia nya Yuli (salah satu penggemar rahasia tepat nya,karna banyak bener yg suka sm dia termasuk....... nanti agan juga tau siapa)

"Heh bro ngapain si lu dari tadi diem aja?" Rachya nepuk pundak ane

"Gapapa Ya,cm liat pemandangan aja" jawab ane ngeles, padahal uda jelas ane merhatiin Yuli

Lalu seketika dia nunjuk ke salah seorang cewe

" Bro liat deh, Tuh cewe cantik bener ya"

Ternyata cewe yg dia tunjuk adalah Yuli

"Wah mesti gua pacarin tuh cewe,sayang banget cewe cantik gitu ga dipacarin"

seketika ane terkaget kaget ngedenger dia ngomong kaya gitu

"Jangan !" Refleks ane ngomong kaya gitu. waduh kenapa ane ngomong begitu. Bego, bego, bego. Teriak ane dalam hati

"Lah kenapa jangan Bro. Bentar, bentar.... Jangan2 lu suka ya sm doi?" Tanya Rachya

ane pun bingung jawab apa. Disitu keringet ane bercucuran (boong deh,lebay banget kaya lagi di introgasi polisi aja heheheheh)

"Bukan gitu maksud nya. Setau gua dia uda punya pacar, kaka kelas pula. Jadi mending lu nyerah aja deh "

" Ah yang bener lu,bro? Bodo amat ah. Dia mesti jadi pacar gua"

Seketika itu pun ane cuma bisa diem. dan ngeliat Rachya betapa semangat nya buat deketin Yuli.


Malam hari nya. Ane masi keinget kata2 Rachya yg nekat tetep mau deketin Yuli. Rachya emang ganteng,ditambah kepribadian nya yg menyenangkan bikin siapapun seneng deket dia. Disitu ane memutuskan untuk berhenti mencintai Yuli karena ane yakin ane pasti kalah sm Rachya. terlebih dia temen ane, ane gamau nyakitin dia (padahal yg bakal nyakitin kn si Rachya bukan ane hahahah)


Ane masi seperti biasa tiap istirahat selalu merhatiin Yuli. Tapi hari itu ane tersentak kaget. What !!!! Rachya lagi ngobrol sm Yuli. Dan mereka ngobrol cuma berdua aja. Asli hati ane sakit banget disitu ngeliat cewe yg ane sayang sedang memadu kasi dengan temen ane. Akhir nya ane mutusin buat masuk kekelas aja.



Thread ini sm kaya Thead sebelum nya. cuma ane rapihin sedikit hehehe
Sayangnya konotasi guru udah terlanjur jadi wanita paruh baya yang udah kriput dan bersifat keibuan gan. Jadi ga nepsong ane emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Nino22
Sayangnya konotasi guru udah terlanjur jadi wanita paruh baya yang udah kriput dan bersifat keibuan gan. Jadi ga nepsong ane emoticon-Hammer2


Btw ane cowo ya gan bkn cewe hehehe
Quote:Original Posted By ikehikimochi


Btw ane cowo ya gan bkn cewe hehehe


Iya gan. Ane bukan homok emoticon-Malu (S)
Minyak dulu ya gan
yang plus plus emang lebih enyaaakk.. lancuuuttttkan, tanteeee pake ginchuu duluu.. emoticon-Motret
Di dalam kelas ane cuma bisa merenung,meratapi nasib. Gak lama Rachya dateng, tp dengan wajah yg keliatan tidak bahagia

"Kenapa lu bro,muka lu kusut amat?" Tanya ane penasaran
"Gapapa bro,ane lagi sedih ni"
"Sedih kenapa?" Makin penasaran ane karena belum pernah ane liat muka dia sesedih itu
"Cinta gua ditolak sm Yuli"
Lalu ane terdiam sejenak antara seneng atau sedih hehehehe

" Seriusan lu,bro?" Tanya ane memastikan
"Ya kaga lah coy,masa iya dia mau nolak gua hahaahahaha"

emoticon-Berduka (S) Jirrrr ane ditpu, hati uda berbunga2 ngedenger nya. Seketika pengen banget ane tusuk tu mata temen ane pake pensil 2b

Sedikit cerita, Yuli itu primadona dskolah ane,secara skolah ane letak nya agak dpedalaman. Eh ga pedalaman banget sih, masi bisa diakses kendaraan umum ko hehehhe. Ya poko nya kenapa dia jadi primadona secara muka dia yg blasteran itu yg membuat siapapun pasti tertuju kepada nya. Dan karena itu pula dia diperebutkan banyak cowo. Kaka kelas apalagi, uda banyak yg nembak dia dengan banyak cara. Ada yg pura2 nyari anggota ekskul lah, pura2 mau ngajarin pelajaran lah, bahkan sampe ada yg nekat nembak dia di depan banyak orang pas sehabis pulang sekolah. Tapi semua nya DITOLAK. Entah jurus apa yg dipake Rachya sampe akhir nya Yuli mau jadi pacar dia. Secara Kaka kelas yg nembak Yuli semua nya ganteng2, ga kalah lah sm Rachya ( maaf ya gan ane bilang kaya gini bukan berarti ane homo,bukti nya nanti ane ceritain dicerita selanjut nya emoticon-Betty (S)


Beberapa bulan kemudian

"bro gua minta tolong dong"
"minta tolong apaan?" tanya ane
"Bikinin puisi buat Yuli"
"Lah ko gue?" sedikit intro aja,ane pernah juara lomba nulis puisi disekolah ane. Ya mirip2 kisah nya kaya Rangga AADC lah. Ga ngerasa ikutan lomba puisi, tp tiba2 dapet pengumuman ane juara 1 emoticon-Hammer (S) Setelah ditelusuri ternyata pelaku nya si Rachya

"Ya terus gua minta tolong siapa lagi,yg jago nulis puisi kn elu. Ayo lah please bantu gua"
terpikir oleh ane disitu,mungkin ane ga akan pernah bisa ngungkapin perasaan ane sama Yuli. Puisi ini lah yg bakal jadi saksi bisu perasaan ane sm Yuli. Semoga Rachya gatau pikir ane emoticon-Hammer (S)


Lagi dan lagi. Yah hampir tiap minggu ane bikinin puisi buat Yuli,eh maksud nya buat Rachya buat Yuli. Nah lho gimana sih maksud nya bingung hahahahaha ya gitu lah poko nya, agan juga ngerti

Sebagai balesan nya,Rachya ngasi tau berbagai macam trik gimana cara dapetin cewe. Jujur disitu ane ga terlalu dengerin karena yg ada dipikiran ane kata2 apa lagi yg pantes buat nunjukin perasaan ane sm Yuli.

Sepulang sekolah Rachya ngajak ane pulang bareng dan dia akhir nya ngenalin ane ke Yuli. (yups,setelah beberapa bulan mereka jadian baru kali ini Rachya ngenalin ane ke Yuli)
Ane ngerasa exciting banget karena setelah sekian lama ane berada di balik layar, akhir nya bisa ngeliat pemeran utama nya langsung dari dekat heheheeh
Yuli pun akhir nya dateng dengan seorang temen nya

Hai, uda lama km nunggu aku?"
"Engga ko Beb,buat kamu apapun aku lakuin"
pengen muntah ane denger si Rachya bilang begitu

"oh iya beb, kenalin ni temen aku"
"Eh, bukan nya aku kenal km ya? kamu yg dulu satu kelompok sm aku kn pas MOS?"

Disitu hati ane berbunga2, ternyata dia masi inget ane emoticon-Malu (S)

"Kamu Derry kn?"

emoticon-Cape d... (S) ternyata dia salah menyebutkan nama ane

" hahahahaha Derry, dia Dicky beb bukan Derry" Rachya pun tertawa
"Eh iya maaf, Dicky ya"
Disitu ane cm bisa diam tanpa mengucapkan sepatah katapun. (uda ke ge eran ane tau nya dia salah nyebutin nama emoticon-Cape d... (S)

"Oh iya,kenalin ni temen aku, nama nya Mira" Yuli memperkenalkan temen nya pada kita

Mira temen sekelas nya Yuli,bisa dibilang mereka sahabatan lah. Soal nya dari SD mereka sama2 terus. oh iya perlu agan tau Mira orang nya Pendiem abiezzzz kaya ane. Secara fisik, Mira ga kalah cantik ko dari Yuli, muka nya lokal abis, hitam manis. poko nya mirip lah sm Halle Barry. Oke skip

Kita mutusin buat pergi ke sebuah Mall untuk nonton film waktu itu. Yups, ane berpasangan dengan Mira. Tapi pandangan ane tetap tertuju sm Yuli. Iya lah secara dia First Love ane. sepanjang perjalanan menuju Mall,ane sesekali merhatiin wajah cantik nya Yuli. "Betapa beruntung nya Rachya bisa jadi pacar Yuli" pikir ane
Ane sm Mira ga terlalu sering berbicara,malah bisa dibilang kita saling diem secara ane masi culun disitu gatau mesti ngomong apa. Ditambah Mira pendiem abis. Alhasil kita kaya bodyguard nya Rachya dan Yuli.
Kita berhenti sejenak di sebuah FoodCourt sambil nunggu film nya dimulai. Ga lama telpon berbunyi "Tenonet Tenonet Tenonenonet Tenonet" (hahahah bukan gitu deh gan nada dering nya, itu mg soundtrack nya eskrim) Dengan terpaksa Mira pulang duluan karena mama nya sedang sakit. Akhir nya Mira pamit pulang duluan

Yups, makin sedih aja nasib ane. dapet pasangan pendiem,jadi body guard nya mereka,ditambah sekarang Mira uda pulang. Jadilah ane obat nyamuk buat mereka emoticon-Mad (S)

"Bentar ya beb aku ke toilet dulu"
rachya ijin ke kamar mandi dan disitu dia meninggalkan Yuli sm ane
akhir nya ane mutusin buat nembak Yuli.



hahahahaha gak lah gan. Gile aja

lama kita terdiam, dan akhir nya ane berani ngucapin sebuah kalimat
"Hai" tangan ane gemeteran banget disitu,
"Hai, kenapa?" Yuli pun bales sapaan ane ( Itu mah satu kata kali ya bukan satu kalimat heheheheheh )
"emmmmmmm, engga. anu......" Ane masi gugup disitu bingung mau jawab apa ( pengen nya sih bilang I Love You, tapi ga mungkin lah)

"Dorrr !!!!" Rachya pun ngagetin kita yg daritadi asyik ngobrol ( hahahah asyik ngobrol apap nya ya gan,orang cuma Hai Hai an doang)
"Eh kamu ngagetin aku aja" Yuli pun mencubit pinggang Rachya
Aduh pengen rasa nya dicubit kaya gitu

"Oh iya bro,mana coba keluarin cemilan yang kita beli tadi" Pinta Rachya

Ane pun ngebuka tas ane dan tiba2

BRAAAKKKKKKKK !!!!!!!
Quote:Original Posted By liliput.buncit
yang plus plus emang lebih enyaaakk.. lancuuuttttkan, tanteeee pake ginchuu duluu.. emoticon-Motret



mau ane bantuin makek tant ? emoticon-Big Grin
sebelum baca ijin bukak waroeng kopi dulu...
salam kentang emoticon-Shakehand2
ini mah biang ++..
haha >.<V
Lah mana gurunya ?
Quote:Original Posted By liliput.buncit
yang plus plus emang lebih enyaaakk.. lancuuuttttkan, tanteeee pake ginchuu duluu.. emoticon-Motret



ini mah biang plus plus ..
>.<V tante..
update mas brooo .. sehari 5x lah masih anget soale..haha
Dan... tiba-tiba kentang berhamburan.
Keep update gan.
ijin gelar tiker gan, skalian mejeng pejwan emoticon-Big Grin

guru ++ wedew emoticon-Betty
nyuci baju dl nunggu apdet..
nungu updetan gan
Quote:Original Posted By sebatang.karaa
update mas brooo .. sehari 5x lah masih anget soale..haha


Hehehe pengen nya gitu gan,tp ane lagi agak sibuk. Mungkin sehari skali ane update nya
Quote:Original Posted By NgisupGue
Lah mana gurunya ?


Nanti juga agan tau,masi panjang gan cerita nya hehehe