alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57287d61e05227180a8b456c/kalap-massa-anti-ahok-serang-kantor-nasdem
[Kalap] Massa Anti Ahok Serang Kantor NasDem
Spoiler for sumber:


RMOL. Kantor DPD Partai NasDem Jakarta di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, porak poranda diacak-acak sekelompok orang, Selasa (3/5) pagi.

"Sejumlah kursi dan meja ditendangi sambil berteriak-teriak yang intinya anti Ahok. Diantara mereka juga ada yang bawa senjata tajam," ujar Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino.

Massa merangsek masuk ke dalam gedung. Menurut Wibi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wib. Di waktu yang hampir bersamaan rombongan massa dari sejumlah elemen masyarakat di Jakarta Utara yang akan menggelar demonstrasi mengalir deras mendatangi Balai Kota.

"Saat itu, seorang kader perempuan kami pun ketakutan dengan tindakan anarkis tersebut," ujar Wibi lagi.

Massa, kata Wibi, juga merobek spanduk dan poster bergambar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang terpampang di sudut-sudut gedung. NasDem, katanya, mengecam tindakan anarkis tersebut. Dia berharap semestinya suara-suara tak sependapat dengan Ahok disampaikan dengan bijak tanpa adanya kekerasan.

"Kami akan menempuh jalur hukum, karena sudah ada unsur pidananya. Saya meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penyerangan dan intimidasi ini. Usai merusak mereka membagi selembaran bertuliskan Aliansi Masyarakat Jakarta Utara," jelasnya.[dka]


Tuntutan di cuekin, yang lain jadi sasaran pelampiasan.
ciduk aja
emoticon-Traveller
pantes si gip g keliatan hari ni..
Apa tindakan polisi?
seraaaaaaaang emoticon-Blue Guy Bata (L)
padahal ahok kalah. emoticon-Malu

[Kalap] Massa Anti Ahok Serang Kantor NasDem

jabatan gub dki sekarang 4 tahun ! baru tahu ane.

edit :

klarifikasi

ternyata itu akun klonengan : SBYudhoyno <--- o nya hilang 1

yang asli SBYudhoyono

kualitas nasbung : jabatan gubernur dki disunat 1 tahun.
Serang balik brayyemoticon-Big Grin
Bertindak sesuai pesanan emoticon-2 Jempol
Lho
Emang nasdem itu parpol?

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By boniecamel
padahal ahok kalah. emoticon-Malu

[Kalap] Massa Anti Ahok Serang Kantor NasDem

jabatan gub dki sekarang 4 tahun ! baru tahu ane.


kalo hitungnya dari 1 januari 2017 sampai 31 desember 2021 itu bener 5 tahun emoticon-Big Grin
siapa nih pemimpinnya?
bakal di usut polkis gak nih?
mantab
makin jelas ketauan kelakuan orang2 yg ga demen ahok kaya gimana emoticon-Leh Uga
terima kasih ya rusuhnya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By boniecamel
padahal ahok kalah. emoticon-Malu

[Kalap] Massa Anti Ahok Serang Kantor NasDem

jabatan gub dki sekarang 4 tahun ! baru tahu ane.


Iseng liat twetter nya Sby posting tgl 20 trus lsg 30, gak ada yg tgl 25...

kena karma

[Kalap] Massa Anti Ahok Serang Kantor NasDem
Panasbung kalah otak main otot emoticon-Big Grin
ah cuman kerusakan minor emoticon-Embarrassment
ga takut lah emoticon-Embarrassment
udah ga bisa maen lembut akhirnya keluar sifat aslinya. berhubung pilkada udah deket dan elektabilitas Ahok gak turun2, akhirnya maen anarkis aja deh jalan terakhir emoticon-Angkat Beer

keep tolol emoticon-Angkat Beer
Kalau yg benci ahok termasuk nasbung apa nastak ya ?
Nasinya dapet berapa nih? Maulah ane juga, lupa beli makanan lapar pisan emoticon-Frown
nasbung mulai kasar nih emoticon-Takut (S)