alexa-tracking

Perubahan Positif Tim Ducati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57287cc5582b2e7a208b4569/perubahan-positif-tim-ducati
Perubahan Positif Tim Ducati
Pemilik julukan X-Fuera dipastikan bakal hengkang dari Tim Movistar Yamaha untuk bergabung dengan Ducati. Terjawab sudah teka-teki mengenai masa depan Jorge Lorenzo di gelaran MotoGP musim depan.

Tim Yamaha mengatakan melalui bos mereka Lin Jarvis bahwa timnya rasa cinta kepada Lorenzo tidak akan pernah berubah meski bakal menjadi pesaing di MotoGP musim depan. Bahkan, ia mengakui bakal membuka pintu lebar-lebar jika Lorenzo memang tertarik kembali ke Tim Yamaha.

Ia memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa X-Fuera bakal memberikan banyak perubahan positif untuk Tim Ducati. Direktur Olahraga Tim Ducati, Paolo Ciabatti, memberikan sedikit prediksi mengenai perjalanan karier Jorge Lorenzo di timnya.

Lorenzo memang mampu menjelma jadi salah satu pembalap papan atas. Tercatat, pembalap berkebangsaan Spanyol itu telah meraih gelar juara dunia sebanyak tiga kali. Pujian langsung dari Direktur Olahraga Tim Ducati, Paolo Ciabatti. Menurutnya, Lorenzo layak menerima status sebagai salah satu pahlawan Tim Ducati di MotoGP.

Sumber Okezone
×