alexa-tracking

Alasan Alfini Menghalangi Sepeda Motor di Trotoar Jalan Sudirman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572877fa582b2eb31f8b4571/alasan-alfini-menghalangi-sepeda-motor-di-trotoar-jalan-sudirman
Alasan Alfini Menghalangi Sepeda Motor di Trotoar Jalan Sudirman
Alasan Alfini Menghalangi Sepeda Motor di Trotoar Jalan Sudirman

Quote:


sumur bor

kalao sama cewe/anak kecil mana berani ngajak berantem ...
coba kalau cowok yang gituan ...serudah ...

emang sudah sakit tuh cara berkendara manusia disini emoticon-Malu
Biar sadarlah biker govlog
Quote:


ditampol demit kali biar inssap emoticon-Big Grin
Namanya juga hidup di kota besar. Kalo mau adem ayem gak banyak motor cari kerja aja di tengah hutan
emoticon-Recommended Seller
usul dr pd ngalangin gitu mending bawa papan panjang trus kasih paku.
tar jalan di trotoar sambil nyeret gituan melintang di trotoar
motor yg lewat bkl kecubles paku bannya
Bsok jg naik trotoar lgi..
Pajak motor naikkan 20x lipat. Biar gembel tuh mampus ga bs naik motor. Hahahahahahha
Quote:


masalahnya motornya merem ga liat aturan gan emoticon-Embarrassment

Quote:


wakakakaka sangar bener mbah emoticon-Big Grin
Bagus lah, makin banyak aksi heroik nasionalis bermunculan... Revolusi Mental dimulai emoticon-Ultah
Emang pade muke gile nyang naek motor emoticon-fuck2 perari gw knalpot sama bannye ampe pade lecet emoticon-Cape d...
Quote:


keras kepala berarti

Quote:


walah

Quote:


hahaha ... agak telat gini ya emoticon-Big Grin
Quote:


Gw tau nih perari merek odong2
Quote:


namanya jg indonesia.. hari ini kapok besok buat lagi.. kecuali sengaja d kasih ranjau paku disitu... :nyantai
Quote:

Lo jngan petakilan dah bray emoticon-Mad (S)
Lo tau gua gemana dagh ,aah ellah emoticon-Cape d...

Quote:


udah lepas aje ente coy.. :nyantai
Quote:


Coy kolekan bata coy,hmm emoticon-Cool
Quote:


masih semen coy... yg bata semua pade sprit ke ente.. emoticon-Wakaka
semoga pengendara motor yg somplak bisa tersadarkan dg aksi ente mbak
Buset banyak banget itu motor nya emoticon-Wakaka
×