alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572876ce94786822748b456e/maling-kesiangan-atep-panik-coba-bunuh-diri-dengan-menggorok-lehernya
Maling 'Kesiangan', Atep Panik Coba Bunuh Diri dengan Menggorok Lehernya
Maling 'Kesiangan', Atep Panik Coba Bunuh Diri dengan Menggorok Lehernya

Bandung - Panik dikepung warga dan polisi, Atep, nekat bunuh diri dengan menggorok lehernya. Insiden itu terjadi di atap rumah milik Ummi Hasanah di Cipadung Wetan, Panyileukan, Kota Bandung, Selasa pagi (3/5/2016). Atep tepergok pemilik rumah saat maling 'kesiangan'.

Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana menuturkan peristiwa itu terjadi pukul 07.00 WIB. "Jadi diduga pelaku ini masuk ke dalam rumah korban pada pukul 05.00 WIB, dengan cara naik ke atap genting dan membongkar genting belakang. Lalu dia masuk lewat lubang para (plafon) kamar mandi atas lantai 2," jelas Reny.

Setelah itu, pelaku menjebol ventilasi udara pintu kamar mandi yang terbuat dari fiber. Lalu ia membongkar lemari kamar atas dan mengambil dua buah dompet milik anak korban.

"Pelaku sempat turun ke lantai bawah dan mengambil buah kurma di kulkas. Ketahuan sama pemilik rumah sehingga korban berteriak maling," kata Reny.

Kaget, pelaku lalu kembali naik ke lantai atas dan naik ke plafon untuk bersembunyi. "Pelaku saat itu sambil membawa golok," ujar Reny.

Mendengar teriakan pemilik rumah, sontak warga berdatangan. Ada yang melapor ke polisi, sehingga petugas Polsek Panyileukan datang. Diduga panik, dikepung warga dan polisi, pelaku berusaha bunuh diri dengan menggorok lehernya. "Kita berhasil evakuasi pelaku dan membawanya ke RS Al Islam. Diketahui pelaku bernama Atep warga Majalaya," ujar Reny.

http://news.detik.com/berita-jawa-ba...gorok-lehernya

biar saja mati daripada dipenjara malah menuh menuhin tempat
Kasian y
Ngapain juga liat liat kulkas trus ngambil buah kurma emoticon-Nohope jadi maling aja goblok amat
Ketimbang ditusbol maho satu sel lebih baik gorok leher sendiri, setidaknya mati masih sebagai lelaki. Bijak sangat emoticon-Recommended Seller
Kesiangan emoticon-Leh Uga
mending melukai diri sendiri sih
daripada orang lainemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dibotol
Ngapain juga liat liat kulkas trus ngambil buah kurma emoticon-Nohope jadi maling aja goblok amat

Kalo gak goblog mungkin dah jadi rektor dia sekarang
cuman dapet kurma ?
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By dibotol
Ngapain juga liat liat kulkas trus ngambil buah kurma emoticon-Nohope jadi maling aja goblok amat



dia udah seminggu nggak makan brayemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bramantyonagas

Kalo gak goblog mungkin dah jadi rektor dia sekarang


Wakil rektor, bisa gak?
Kalo dia berhasil bunuh diri berarti dia mirip samurai....gagal, malu lalu harakiri...emoticon-Big Grin
clamitan membawa petaka emoticon-Hammer
Kasian deh kesiangan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
kasihan juga ya..
emoticon-Sorry
Quote:"Pelaku sempat turun ke lantai bawah dan
mengambil buah kurma di kulkas. Ketahuan
sama pemilik rumah sehingga korban berteriak
maling," kata Reny.


emoticon-Belo emoticon-Nohope pelajaran yg bisa diambil atep akan kejadian ini adalah "makan dulu sebelum maling"
Quote:Original Posted By maize.farmer
Wakil rektor, bisa gak?

Selalu ada jalan bagi siapapun yg mau berusaha, kecuali orang goblog
Malingnya masih newbie sepertinya. .

Tapi gw sepemikiran dgn tindakan si maling ini.. Dari pada dipenjara, hidup makin tidak berguna dan akan mengalami penyiksaaan.. Mati jalan satu2nya, keluar dari neraka dunia
Quote:Original Posted By nonanyonyo


emoticon-Belo emoticon-Nohope pelajaran yg bisa diambil atep akan kejadian ini adalah "makan dulu sebelum maling"


Udh kaya yg di film "Warkop DKI" si boneng mau maling, ngecek kulkas makanin kue onde2
emoticon-Ngakak