alexa-tracking

Jaksa Mentahkan Eksepsi Ongen @ypaonganan di Kasus Pornografi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572875989a0951556c8b4570/jaksa-mentahkan-eksepsi-ongen-ypaonganan-di-kasus-pornografi
Jaksa Mentahkan Eksepsi Ongen @ypaonganan di Kasus Pornografi
Spoiler for Jaksa Mentahkan Eksepsi Ongen @ypaonganan di Kasus Pornografi:


Cie-cie yg disebut gubernur oleh orang koplak emoticon-Wkwkwk
klo mentah ya digoreng lagi biar mateng.
Orang goblog bakal di dukung sama2 orang goblog hahahahahahahahaha
Quote:



emang emping mbah emoticon-Matabelo

btw bangga banget jadi pengacara kontroversi, ga sadar itu juga yg mengurangi simpati masyarakat untuk memilih emoticon-Cape d...
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ngakunya profesor, tapi kelakuan kampungan.
Mantap, Pengacara yg hobinya selalu di sisi kontra kemauan publik emoticon-Recommended Seller
wah wah wah profesor ucril di dukung tukang rakit drone aka dosen abal abal emoticon-Matabelo


Jaksa Mentahkan Eksepsi Ongen @ypaonganan di Kasus Pornografi
komen ini sah karena pakai materai.

ongen, namanya kok keren emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Pengacara antagonis lebih tepatnya emoticon-Big Grin
seburuk2 nya seorang lantas bisa di kritik "saenak udele"
dia posting saat "Dia" berada di posisi yang notabene pempinpin negara dan lambang negara
walaupun foto nya di ambil sebelum menjadi itu

sebagai bangsa Indonesia ini sama dengan melecehkan
nek ketemu wonge pengen tak idak2 ndase emoticon-Mad
Quote:


dia itu penemu drone pertama dan satu satunya! bukan tukang rakit! tanpa ongen dunia drone tamat!
ente yang koplak ga bisa bedain menghina sama kritik..
Quote:


emoticon-Matabelo WOW bingitttt dong kalo gitu yah emoticon-Matabelo ...padahal dinegara lain sdh pada pakai drone ukuran besar utk militer..knp ongen masih pake ukuran mini spt yg biasa digunakan utk ngintipin org mandi disumur yah emoticon-Matabelo


Jaksa Mentahkan Eksepsi Ongen @ypaonganan di Kasus Pornografi
komen ini sah karena pakai materai.

Semoga papahnya panasbung membusuk di penjara emoticon-Recommended Seller
kok cuma puluhan orang laskar merah putih? kena zip atau gimana nih? emoticon-Bingung
Quote:


drone militer cuma buat bangsa haus darah!
drone ongen adalah drone sejati karya asli pakar dirgantara dan maritim putra negri!
inget pakar dan pencipta drone ya, bukan tukang rakit!

ni baru tukang rakit!!
Jaksa Mentahkan Eksepsi Ongen @ypaonganan di Kasus Pornografi
Quote:


dia apanya John Connors Terminator braay...? masih famili kah?emoticon-Traveller

Quote:


bukan tidak mungkin terminator dirancang oleh ongen dari masa depan..
itu mungkin saja..
pakar gitu loh..
Mwehehehe. Jagoan emang bang Ucil.
Ahok kalah di Bidaracaina lawan anak buah bang Ucil kog gak ada yg ngeributin nih. 😯
Temanmabok nyungsep.
×