alexa-tracking

Sesar Kendeng Terbukti Aktif, Jawa Timur Perlu Lebih Waspada Gempa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572872525c77988d3f8b456b/sesar-kendeng-terbukti-aktif-jawa-timur-perlu-lebih-waspada-gempa
Sesar Kendeng Terbukti Aktif, Jawa Timur Perlu Lebih Waspada Gempa
Quote:


sumber: kompas.com http://sains.kompas.com/read/2016/04....Waspada.Gempa

waspada bray, wilayah indonesia rawan gempa,

terutama wilayah jawa timur, bali, sampai flores

smg peta gempanya cepat selesai
kok sepi
Quote:


Klo engga bahas ahok+kroco-kroconya engga bakal rame gan, mau kiamat pun tetep engga rame klo engga ada ahoknya

nahloh. kemaksiatan di SBY sudah menjadi-jadi kah?
ngeri juga ya kalo sampe geser. kayak di film 2012, pulaunya pisah.
kayak hati aja pake patah segala emoticon-Ngakak
Gempa tdk bisa dihindari tp bisa meminimalisir korban dgn adanya peringatan dini
Mejeng pejwan gan...wkwkwk
Ngeri ya klo smpe terbelelah
ah indonesia mah daerah gempa smua kcuali kalimantan
kalo, jateng, jabar gmn gan akan kena dampaknya ? emoticon-Hot News
Mungkin ini yg menyebkan majapahit hilang
serem ah gan...
waspada bray, wilayah indonesia rawan gempa,

terutama wilayah jawa timur, bali, sampai flores

smg peta gempanya cepat selesai[/quote]

ho'o terutamanya bukan hanya jawa timur, bali, sampe flores tapi sumatra, sulawesi, maluku jg bray. megathrust ada di semenanjung barat sumatra dr utara sampai selatan bray, terutama padan dan kep. Mentawai bray ....
Kembali lagi, bencana alam nggak bisa kita prediksi, gempa khusus nya.. Sebaiknya semua prepare utk kondisi terburuk
waspada, siap siap jualin barang barang berharga, hidup sederhana saja. uang simpan di bank. harta mobil rumah di asuransikan.
pas kejadian,..ga sedih sedih amat karena sudah dikondisikan.
Quote:


ganti rumah beton dengan rumah bambu spy klo keruntuhan benjut doank emoticon-Big Grin
emoticon-Takut kirain jatim aman gans mejeng pejwan, mumpung sepi emoticon-Hammer2
bahaya nih kampung halaman ane :hiks
Dulu Tahun 90an Ada Gempa Yg Terjadi Di Surabaya Dan Sekitar,Orang" Dulu Nyebutnya Lindu... Burung Perkutut Ane Sampe Lepas 3 Ekor Karena Kandangnya Roboh... emoticon-Cape d... (S)