alexa-tracking

Sesar Kendeng Terbukti Aktif, Jawa Timur Perlu Lebih Waspada Gempa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572872525c77988d3f8b456b/sesar-kendeng-terbukti-aktif-jawa-timur-perlu-lebih-waspada-gempa
Sesar Kendeng Terbukti Aktif, Jawa Timur Perlu Lebih Waspada Gempa
Quote:


sumber: kompas.com http://sains.kompas.com/read/2016/04....Waspada.Gempa

waspada bray, wilayah indonesia rawan gempa,

terutama wilayah jawa timur, bali, sampai flores

smg peta gempanya cepat selesai
image-url-apps
kok sepi
image-url-apps
Quote:


Klo engga bahas ahok+kroco-kroconya engga bakal rame gan, mau kiamat pun tetep engga rame klo engga ada ahoknya

KASKUS Ads
image-url-apps
nahloh. kemaksiatan di SBY sudah menjadi-jadi kah?
image-url-apps
ngeri juga ya kalo sampe geser. kayak di film 2012, pulaunya pisah.
image-url-apps
kayak hati aja pake patah segala emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gempa tdk bisa dihindari tp bisa meminimalisir korban dgn adanya peringatan dini
image-url-apps
Mejeng pejwan gan...wkwkwk
image-url-apps
Ngeri ya klo smpe terbelelah
image-url-apps
ah indonesia mah daerah gempa smua kcuali kalimantan
image-url-apps
kalo, jateng, jabar gmn gan akan kena dampaknya ? emoticon-Hot News
image-url-apps
Mungkin ini yg menyebkan majapahit hilang
image-url-apps
serem ah gan...
image-url-apps
waspada bray, wilayah indonesia rawan gempa,

terutama wilayah jawa timur, bali, sampai flores

smg peta gempanya cepat selesai[/quote]

ho'o terutamanya bukan hanya jawa timur, bali, sampe flores tapi sumatra, sulawesi, maluku jg bray. megathrust ada di semenanjung barat sumatra dr utara sampai selatan bray, terutama padan dan kep. Mentawai bray ....
image-url-apps
Kembali lagi, bencana alam nggak bisa kita prediksi, gempa khusus nya.. Sebaiknya semua prepare utk kondisi terburuk
waspada, siap siap jualin barang barang berharga, hidup sederhana saja. uang simpan di bank. harta mobil rumah di asuransikan.
pas kejadian,..ga sedih sedih amat karena sudah dikondisikan.
image-url-apps
Quote:


ganti rumah beton dengan rumah bambu spy klo keruntuhan benjut doank emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Takut kirain jatim aman gans mejeng pejwan, mumpung sepi emoticon-Hammer2
bahaya nih kampung halaman ane :hiks
image-url-apps
Dulu Tahun 90an Ada Gempa Yg Terjadi Di Surabaya Dan Sekitar,Orang" Dulu Nyebutnya Lindu... Burung Perkutut Ane Sampe Lepas 3 Ekor Karena Kandangnya Roboh... emoticon-Cape d... (S)
×