alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57286d7bd89b0963428b4571/teman-ahok-terbukti-nyolong-ktp
Teman Ahok Terbukti Nyolong KTP
Heboh di sosmed Bahwa Teman Ahok melakukan Penyolongan KTP tanpa sepengetahuan Pemilik KTP,Hal ini menjadi viral diseluruh sosmed nasional.Namun pihak teman Ahok melakukan Bantahan dengan alasan itu KTP benar terdafar di teman Ahok dengan pengisian KTP yang di lakukan oleh ibu sang punya KTP dan anehnya yang tanda tangan kenapa harus sang ibu ,bukankah seharusnya yang punya KTP berangkutan,

Hal inlah yang dikupas oleh seorang netizen bernama Teddy Gusnaidi sayang kupasan Teddy ternyata tak banyak yang bisa di jawab oleh teman Ahok karena tenman Ahok terdiam saat di tanya perihal tanda tangan KTP yang berbeda dengan si pemilik KTP.

Hal ini tak dapat di buktikan oleh teman bahwa memang benar adanya bahwa pemilik KTP berbeda dengan tanda tangan di Form teman Ahok,sehingga akhirnya Teddy berkesimpulan banhwa teman Ahok terbukti NYOLONG KTP

Berikut Cuitan Teddy Gusnaidi Yang mengatakan Bahwa Teman Ahok Terbukti Nyolong KTP

Teman Ahok Terbukti Nyolong KTP


Anda Juga bisa melihat klarifikasi Teman Ahok yang di paksa menjawab tentang benarnya teman Ahok Nyolong KTP dan ternyata teman AHOK tak dapat memberikan jawabab yang tegas dan hanya bisa berbelit2 belit tanpa arah,,

Silahkan simak bantahan teman Ahok tak menyentuh SUBSTANSI persoalan,terkesan nyepi agar tak terlalu malu. Klik Untuk Melihat
ogah gw klik2.. :nyantai
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

Teman Ahok Terbukti Nyolong KTP
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun

emoticon-Traveller
Ya klo benar kasus kemarin itu murni NYOLONG KTP, pasti pihak yg jd korban akan tetap memperkarakan kasus ini ke pihak berwajib.
NYATANYA?
Bila memang melakukan pemalsuan ato nyolong KTP, ada KPUD yg siap verifikasi. Bila ternyata yg bersangkutan tidak berkenan bisa dibatalkan..

Jadi... apa yg mau diributin?
Eskavis band pengen akun adsense nya dibom lagi?
Gampang lah gan, tinggal pake jingling

Buat kaskuser lain yg pengen ngebantu Eskavis band supaya besok masi bs makan
silakan cek cara make jingling
http://theinternet.io/guest-articles...ris-chong.html
http://cashwaysonline.blogspot.co.id...ey-online.html
bingung ane deskripsi nyolong setau ane sih tuh temen ahok ngambil ktp orang laen, nah ini kan ibunya sendiri yang nganterinemoticon-Bingung
ya elah pos metro lagi emoticon-Cape d... (S)
Nyolong KTP ya aduin ke polisi la.

Kan tinggal ditangkep sama polisi itu yang Nyolong.

Tapi kalo konfirmasi dari Teman Mabok bener ya, polisi nangkep ibunya pelapor sendiri.

Jadilah nasbung yang durhaka. emoticon-Big Grin
Politikus Partai Bulan Bintang (PBB), Teddy Gusnaidi,


Atu persatu kadernya menunjukkan kegoblogkan di publik hahahahahahahahayayahayayay
yang namanya cari panggung emang paling enak kalo bawa bawa nama ahokemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jeboek
bingung ane deskripsi nyolong setau ane sih tuh temen ahok ngambil ktp orang laen, nah ini kan ibunya sendiri yang nganterinemoticon-Bingung


Ibunya nasbung ternyata maling KTP.

Kasihan nasbung, penuh dilema apakah mau melaporkan ibu sendiri ke polisi atas tuduhan pencurian ...

Turut emoticon-Turut Berduka buat nasbung emoticon-Betty

bukannya nyolong, tapi malsuin tanda tangan.....emoticon-Angkat Beer
Berita apa ini?
Quote:Original Posted By kank.s.cendol


Ibunya nasbung ternyata maling KTP.

Kasihan nasbung, penuh dilema apakah mau melaporkan ibu sendiri ke polisi atas tuduhan pencurian ...

Turut emoticon-Turut Berduka buat nasbung emoticon-Betty



Dilema antara jadi anak durhaka atau tidak emoticon-Big Grin
Kalo memang ntuh katepe hasil colongan,,,
kenapa setelah bantahan dari temanahok orang yang mengatakan katepenya di curi enggak nongol?


Dari sini ja dah aneh...
Klo memang bener seharusnya dia brani dong menepis bantahan teman ahok...
udah diklarifikasi kmaren2 kok.
kudet nih.
Tgg penegak hukum nangkep mrk lah, kalo gak ditangkep berarti mrk udah beli polisinya kata indukan betina
Teman Ahok Terbukti Nyolong KTPTeman Ahok Terbukti Nyolong KTP
Teman Ahok Terbukti Nyolong KTP

ujung2nya suruh klik webnya emoticon-Busa
masalah udah kelar krn udah dikonfirm emoticon-Big Grin