alexa-tracking

[TECH NEWS] SCORPENE made in INDIA mulai melaut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57286c4dc2cb1711348b456c/tech-news-scorpene-made-in-india-mulai-melaut
Thumbs up 
[TECH NEWS] SCORPENE made in INDIA mulai melaut
Quote:


boleh di-export gak ya? emoticon-Big Grin
congratzz india....semoga bisa nyilem dengan baik
Spoiler for nyumbang foto aja ah:
KASKUS Ads
Ini pasti beneran lontong baru, lha masih dibungkus plastik pas launching, eh jangan2 KRI 403 dari korya ga baru tuh, gada bungkus plastiknya pas launching emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Bungkus sempak?
Quote:


wkwkwk, gara-gara plastik aja, ntar dibungkus kalau lewat LCS biar peresmiannya kelihatan baru.emoticon-Big Grin

AFAIK, kita negara ke 6 yang pakai type U-209/1400

kalau CBG type U-209/1200
image-url-apps
Itu knp di lukis pake kumis gt ya?
image-url-apps
Quote:


Lah indhiehe demen kumis...di pilem"nya kan banyak yg kumisan
image-url-apps
Panjangnya berapa meter dan tonase nya berapa ton?
image-url-apps
selamat ya buat indian navy... kontrak 6, mau nambah 3 lagi. btw ada kasel selain scorpene yg bisa nembakin ashm?
nahh tuhh negara yg punya Kilo aja belinya Scorpene skrg..

congrats India emoticon-Selamat

Quote:


https://en.wikipedia.org/wiki/Kalvar...lass_submarine
hurang kayahhh,,
1. Kilo
2. U-209
3. Akula
4. Scorpene

congrat deh india


Spoiler for Konspirasi:
image-url-apps
Quote:



kaya ada, kilo, u-209, u-214, lada, collins class, soryu class....CMIIW
image-url-apps
kualitasnya gmn nih,, setara ama scorpene asli apa ndak emoticon-Hammer (S)
sukhoi buatan HAL aja beda kualitas ama sukhoi made in rusia
kemaren yg rafale tarik ulur itu aja terkendala masalah kualitas rafale buatan india kelak

image-url-apps
[QUOTE=caddrafter;572947eae05227b3028b456c]hurang kayahhh,,
1. Kilo
2. U-209
3. Akula
4. Scorpene

congrat deh india


Spoiler for Konspirasi:
[/

kug ada lambang begituan?
image-url-apps
Quote:



itu simbol agama dalam hal ini Hindu

Spoiler for :

Quote:


lambang swastika hindu gan... saudara kita orang bali juga ada

[TECH NEWS] SCORPENE made in INDIA mulai melaut
image-url-apps
Quote:


Swastika NAZI dengan Swastika dlm ajaran Hindu / Budha mirip tapi tak sama....arah lekukan yg bikin beda..
NAZI emang terinspirasi dari ajaran2 dan simbolisasi kuno
image-url-apps
Ayo jalan jalan deek #edisiacaaca

[TECH NEWS] SCORPENE made in INDIA mulai melaut
[TECH NEWS] SCORPENE made in INDIA mulai melaut
Kalvari 1st of Scorpene class subs built at MDL went to sea for first time today off Mumbai coast.

Sumber : @SpokespersonMoD
×