alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57286b351cbfaaa71b8b4573/inilah-wajah-12-pemerkosa-dan-pembunuh-yuyun
Inilah Wajah 12 Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun
Inilah Wajah 12 Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun
Inilah Wajah 12 Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun

REJANG LEBONG - Yuyun (14), siswi SMPN 5 PUT, warga Desa Kasie Kasubun,, Padang Ulak Tanding (PUT), Rejang Lebong, Bengkulu, ditemukan sudah jadi mayat.

Jasadnya ditemukan di jurang, Minggu (4/4) siang, dengan kondisi cukup mengenaskan.

Sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa. Dugaan itu didukung hasil visum tim medis Puskesmas PUT. Selain didapati tanda kekerasan pada kemaluan korban, di bagian muka juga terdapat tanda lebam seperti bekas pukulan. Kondisi korban sewaktu ditemukan juga dalam keadaan tanpa busana, tertutup daun pakis.

Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) bergerak cepat. Di bawah komando Kapolsek PUT Iptu. Eka Candra, SH tim Reskrim Polsek PUT meringkus 12 dari 14 tersangka pembunuh dan pemerkosa Yuyun.

Bahkan 2 dari 12 tersangka itu, Fe (18) dan Sp (16), warga Dusun 4 Desa Kasie Kasubun, Kecamatan PUT masih berstatus pelajar.

Keduanya kakak kelas korban yang duduk di bangkus kelas III SMPN 5 Satu Atap PUT. Sedangkan 10 tersangka lainnya, De (19), To (19), Da (17), Su (19), Bo (20), Fa (19), Za (23), Al (17), Su (18) dan Er (16).

Mereka juga warga Dusun 4 Desa Kasie Kasubun, Kecamatan PUT yang bersebelahan dusun dengan korban. Namun 10 tersangka ini sudah putus sekolah dengan profesi bertani.

“Semua tersangka ini ikut memperkosa korban sebelum akhirnya mereka menghabisi nyawa korban. Termasuk dua pelaku lain yang masih buron, ikut andil dalam pemerkosaan dan pembunuhan terhadap korban. Identitas keduanya sudah kami kantongi,’’ tegas Kapolres Rejang Lebong (RL), AKBP. Dirmanto, SH, SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP. Chusnul Qomar, SH, S.IK dan Kapolsek PUT, Iptu. Eka Candra, SH kepada Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group).

Kronologis penangkapan, bermula dari diringkusnya Da, Jumat (8/4) pukul 15.30 WIB di kediamannya. Berhasil meringkus Da, kembali polisi meringkus De dan To di kediamannya masing-masing di hari yang sama.

Malamnya, menyusul polisi menciduk satu-persatu 9 tersangka lainnya hingga terakhir menangkap Er dini hari pukul 03.00 WIB.

‘’Dari tangan tersangka kami tidak mengamankan barang apapun karena para tersangka ini membunuh korban dengan cara menjatuhkan korban ke jurang dalam kondisi kedua tangan terikat setelah memperkosanya. Namun kami masih mendalami keterangan 12 tersangka ini guna memastikan otak pelaku di balik kejadian ini. Dugaan sementara dalangnya adalah De,’’ terang Kapolres.

Para tersangka, lanjut Kapolres, dijerat pasal 76D Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Selain itu, kelima tersangka juga akan dijerat pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara. Juga dijerat pasal 536 KUHP tentang Mabuk-mabukan di Tempat Umum dengan ancaman kurungan 3 hari. (sca/sam/jpnn

http://www.jpnn.com/read/2016/05/03/...embunuh-Yuyun-

turut berduka cita buat korban, semoga pelaku2nya dihukum mati

cuma 15thn penjara gan

Quote:Original Posted By charlie luciano
http://m.detik.com/news/berita/32022...aat-diperiksa#

Tambahan gan, msh bisa ketawa2 waktu lgi dipriksa

Gilaaa, kalo ni berita beneran, hiih geram bgt dah gw, ni yg ksh hukuman 15th doank siapa sih ni? Hukum mati nih harusnye
sunat lagi 1-1 pantes kayaknya
biar mampus deh di sel


bakal jadi bulan bulanan napi lain nih bocah bocah

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
gua cuma kriimin doa . . .
moga burit kalian laris di sel nanti ya . . .

emoticon-Traveller
ihihik hrsna di hkm mati aza
Quote:Original Posted By extraspicy
gua cuma kriimin doa . . .
moga burit kalian laris di sel nanti ya . . .

emoticon-Traveller


idem sama agan iniemoticon-Traveller
muka2 jomblo ngenes...
Biadab tuh. Potong titid atau hukum mati sekalian juga ga rugi ngurangin sampah.
Quote:Original Posted By gembalarusa13
muka2 jomblo ngenes...


itu mah bukan jomblo ngenes.......jomblo laknat

Pelaku pertama pake gaya mot
hukuman seumur hidup juga gak cukup buat mereka

moga keluarga yuyun bisa kuat dan tabah amin
Mampusin aja tuh orang emoticon-Marah

RIP Yuyun semoga amal ibadahnya diterima emoticon-Mewek
Boolnya Bakal Jadi Daging Baru Di Sel... emoticon-Ngakak

Mampus Kaw Njing emoticon-fuck
gue rela beliin pelor buat polisi, buat nembak cecunguk2 ini
bisa di sumpel titid tuh congornya para pelaku, sama di sodok gagang sapu silitnya....emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By anti.kretongan.


itu mah bukan jomblo ngenes.......jomblo laknat



cocoknya d apain tuh bcah2..
Saudaranya pig bogel ini gembel warnet hahahahahahahhahaha
Sampah emoticon-fuck
Quote:Original Posted By agil7
gue rela beliin pelor buat polisi, buat nembak cecunguk2 ini


potong baik aja pake parang tumpul gan... iris2, terus makan baiknya sendiri
Matiin aja ngapain dipiara nasbung2 ini