alexa-tracking

Hayalan "bab(u)"?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572869d7dac13e47368b4569/hayalan-quotbabuquot
Ngakak 
Hayalan "bab(u)"?
Entah ini sudah ada di forum atau belum... Barusan saya browsing dan nemu hal-hal lucu... Akun Instagram sari_maya_09_ menjadi bahan olok2an di IG nya... tp aneh wanita yang tidak ditahu dari mana asal usulnya begitu PD memamerkan hasil karyanya.......

Yuk Lihat disini

Yang katanya lg asyik jalan-jalan ke Landen
Quote:


A merika.. woww Keren
Quote:


Bersama calon suami... Jangan pada sirik yah
Quote:


Asyiknya yang jalan2 mulu... kali ini ke Roma Pemirsah...
Quote:


enaknya yang pergi berlayar menggunakan kapal titanic.... Tahun kapa emg??
Quote:


Ini yang paling lucu agan.....
Quote:


Dan masih banyak lagi....... eh ada bonus nih

Quote:


Sumber: Nemu di Facebook
=================

Bagi yang belum pernah ke luar negeri.. Mungkin ini salah satu solusinya..... Hahhahaa.........

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
biarin aja gan.. namanya juga anak muda emoticon-Betty (S)

farish gitulooch emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:



Ia sih tp lucu sj... hehehe
KASKUS Ads
image-url-apps
Hayalan "bab(u)"?

kayaknya dia dikerjain orang
image-url-apps
Quote:



heiii ada si nargor lg.... makasih nasgor udah mampir... jgn lemparin ane bata lg yah
image-url-apps
Quote:



Hayalan "bab(u)"?

maren ane lempar bata yak gan?
maap deh, lupa,
next time pasir ama kerikil, mau?
image-url-apps
kalo kata ane gan

cuma bait like dan folowers

biar pada rame yang meratiin

emoticon-Smilie emoticon-Smilie
image-url-apps
perlu belajar edit lg tuh gan
image-url-apps
Quote:



ia... pake maki2an lg... agam kan jahat sm ane.... padahal ane orgnua baik... hahaha
Hayalan "bab(u)"?
image-url-apps
Quote:


emoticon-Motret

Quote:



ane jg waktu awal2 kuliah dulu sama spt dia agan tp ane menjadi spiderman.... bukan jalan2 keluar ngeri spt ini...
biarkan sajalah biarkan mereka berkreasi.. g ada jg hubungannya sama kita... :nyantai
image-url-apps
Quote:

tapi ini terlalu norak gan sampai post ke IG banyak yg liat gitu
image-url-apps
Quote:



bener agan... lebah deh agan pokoknya.... hahahaa
image-url-apps
ooh mancing folower aja itu gan
ane setubuh sama atas ane emoticon-Cool
Biarkan mereka berkreasi...
image-url-apps
Quote:

lebay gan bukan lebah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



Hayalan "bab(u)"?

lah, tau dari mana ane yang kasih?
ane ngasih sesuai permintaan kok, biasanya
ane gak pernah kasih deh
image-url-apps
Quote:



Quote:



ide yg bagus kalik yah utk mancing follower dan haters dgn cara ini
copo ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



oh kira in dr agan... hahahaha.... yah udah skrang lempar cendol sj agan... hahhaha
×