alexa-tracking

Situasi di Aleppo Kian Panas, Repatriasi WNI Terus Dikebut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572862029a0951ff6b8b456c/situasi-di-aleppo-kian-panas-repatriasi-wni-terus-dikebut
Situasi di Aleppo Kian Panas, Repatriasi WNI Terus Dikebut
Quote:


ni baru civil war emoticon-Cool
team suriah+rusky vs team barokah emoticon-Cool
image-url-apps
Kabar terbaru dari DPRD kita yang baru kembali dari kunjungan ke korsel, china dan jepang bahwa beberapa bulan lagi akan kunjungan ke suriah untuk mempelajari cara pejuang mendapatkan dukungan dari banyak pendukung dipenjuru dunia atas perbuatan perbuatan agamis yang telah dikerjakan. Nantinya akan di praktekkan pada para nasbung agar lebih jos lagi saat demo demo pemimpin sipit dan pro kfc.
image-url-apps
JIKA PBB TIDAK MAMPU MENJAGA PERDAMAIAN SI DUNIA, LEBIH BAIK DIBUBARKAN SAJA..

emoticon-Cape deeehh
MESKIPUN VISI MISINYA MENJAGA PERDAMAIAN DUNIA TAPI MENSTABILKAN 1 NEGARA AJA GA BECUS,
KASKUS Ads
image-url-apps
kok masih ada warga Indonesia disana , pertempuran sudah sejak 2012 loh
y smoga pade aman ya.. :nyantai
selamat kan !.

Situasi di Aleppo Kian Panas, Repatriasi WNI Terus Dikebut

Situasi di Aleppo Kian Panas, Repatriasi WNI Terus Dikebut

Situasi di Aleppo Kian Panas, Repatriasi WNI Terus Dikebut
image-url-apps
Quote:


bukannya kita harus pray for suriah?
kasihan isis dibantai kafir barat pengincar minyak.

harusnya minta tolong liga arab donk.
oh iya bagi liga arab gak ada masalah disana, justru yang jadi masalah adalah masuknya para kafir emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

Ente salah makan obat?
Kok jd bawa negara barat sama kafir2 segala.
Ente tau masalahnya ga disana apaan?/
image-url-apps
Gawat nih
image-url-apps
Quote:


Biasakan baca lengkap biar gak goblok sangat.
Dipost yang ente quote itu ada quotan lagi, dibaca juga ! Jangan selalu play victim merasa dizolimi kafir. Ni ane pasang lagi !!
Arahnya dah jelas.
Quote:


image-url-apps
Quote:


tolol...

jika PBB bubar bakalan lebih banyak kerusuhan di negara2 di dunia tod
emoticon-Cape d... ................... emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


pbb memang patut dipertanyakan netralitasnya dalam berbagai konfilk dunia...
posisi dewan keamanan dengan hak veto-nya mestinya dihapuskan...
dan sebagai pihak netral seharusnya markas pbb pun ditempatkan d negara netral seperti swiss yg benar2 bersikap netral dalam politik luar negerinya.
image-url-apps
Quote:


Kalo indonesia, keluar dari ke anggotaan PBB apa negara ini bakalan rusuh..?
emoticon-Wakaka
Yaa jelas kga lah, dgn melihat kebelakang.. Indonesia dapat menstabilkan negaranya sendiri tanpa campur tangan PBB
image-url-apps
panasbung mana nih, erdogan fans emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


ISIS bukannya produk America bray..? Mangkanya, PBB tidak bisa menstabilkan negara tersebut
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:



Yee , penjelasan lu aje ga lengkap gblok.
yg lu maksud kafir siape?
ISIS ape siape?
sekarang lu nyalahin negara barat , padahal biang keladi yg bikin Suriah di serang ISIS .
ISIS main api sendiri , nyolek kedamaian negara orang , giliran diserang negara orang yg disalahin.
Gw kasih tau , lu jangan goblok.
mikir jangan mentang2 yg diserang negara Islam trus lu belain , tp lu cari tau siapa yg salah.
intinya karma berlaku , klo lu ga mau rakyat lu diserang orang , lu jangan pernah nyerang negara orang.
image-url-apps
wah ada thread BPLN asik nih. nunggu debatnya panas dulu ah emoticon-linux2
semoga bisa segera diatasi ...
image-url-apps
Quote:


Isis produk amerika ?? Beneran nih ??? Bisa di pertanggung jawabkan omongan lo ini ???


Kl bener ... Berarti bego tolol kuadrat dong yg pada sepaham dengan isis tapi benci amerika?? Bahkan yg benci amerika sampe berangkat ke suriah buat ikutan ngerampok dan merkosa ... Eh berperang disana ... emoticon-Embarrassment
×