alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728614432e2e67b538b4572/ketika-amokrane-sabet-membuat-onar-di-canggu-berawa-mana-batang-hidung-ormas-bali
Ketika Amokrane Sabet Membuat Onar di Canggu/Berawa, Mana Batang Hidung Ormas Bali?
Amokrane--imigran Aljazair berwarga Prancis--yang kemarin mati ditembak polisi telah hampir satu tahun membuat onar di wilayar Canggu/Berawa. Mulai dari makan di restoran/warung dan tidak mau membayar, ngebut-ngebutan di jalan raya, mengancam warga lokal dan turis asing di Bali, dll.

Yang jadi pertanyaan besar: Kenapa tidak ada tindakan pengamanan terhadap orang ini selama ini? Di mana aparat keamanan kita? Di mana para anggota ormas-ormas Bali--Laskar Bali, Baladika, dll--yang suka konvoi di jalanan dan unjuk kekuatan? Katanya fungsi dari ormas adalah menjaga keamanan di Bali agar kondusif, tetapi hampir selama setahun Amokrane bikin onar, tidak ada satu pun anggota ormas yang punya nyali "memberi pelajaran" kepada warga asing ini. Lantas apa gunanya Bali dihuni oleh ribuan anggota ormas kalau tidak ada satu pun anggotanya yang punya keberanian menghadapi satu orang Amokrane ini?

Menggrebek satu orang Amokrane yg hanya bersenjatakan pisau saja diperlukan satu peleton Brimob dgn senjata api lengkap dan masih ada korban meninggal dari aparat polisi. Apa kata dunia menyaksikan ketidakprofesional aparat polisi kita seperti ini?

Mohon kasus Amokrane ini dijadikan pelajaran bagi aparat keamanan agar bertindak TEGAS dan BERANI dalam menghadapi warga asing di Bali yang terbukti melanggar aturan hukum dan membuat resah masyarakat. Jangan menunggu sampai korban berjatuhan dan si warga asing dengan soknya menginjak-injak harkat-martabat warga Bali khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.
Bwahahahahahaha......

Asli Gan.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Permeki & Keduak ane....

Ane juga heran Bray.... padahal ini kasus international
udah terang2an dilecehin di tanah sendiri...
Quote:Original Posted By awesomelongdong
Amokrane--imigran Aljazair berwarga Prancis--yang kemarin mati ditembak polisi telah hampir satu tahun membuat onar di wilayar Canggu/Berawa. Mulai dari makan di restoran/warung dan tidak mau membayar, ngebut-ngebutan di jalan raya, mengancam warga lokal dan turis asing di Bali, dll.

Yang jadi pertanyaan besar: Kenapa tidak ada tindakan pengamanan terhadap orang ini selama ini? Di mana aparat keamanan kita? Di mana para anggota ormas-ormas Bali--Laskar Bali, Baladika, dll--yang suka konvoi di jalanan dan unjuk kekuatan? Katanya fungsi dari ormas adalah menjaga keamanan di Bali agar kondusif, tetapi hampir selama setahun Amokrane bikin onar, tidak ada satu pun anggota ormas yang punya nyali "memberi pelajaran" kepada warga asing ini. Lantas apa gunanya Bali dihuni oleh ribuan anggota ormas kalau tidak ada satu pun anggotanya yang punya keberanian menghadapi satu orang Amokrane ini?


Tugasnya ormas2 itu buat malakin warung2 rakyat kecil, masang baliho sama berfoto narsis biar tattoonya eksis emoticon-Big Grin
sampe gabrani ke canggu takut ktemu dia emoticon-No Hope
Klo Amok khan gak bisa dipalak, ormasnya yg dipalak sama Amok #OrmasKalahNyali
Quote:Original Posted By seasun
Klo Amok khan gak bisa dipalak, ormasnya yg dipalak sama Amok #OrmasKalahNyali


Si amok mungkin lg PMS gan makanya kebalik ama ormas yg malakin emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Shakehand2
kalo baca di fb sih ada anggota ormas yang nyautin, kalo ormas bertindak ntar dibilang melanggar hukum (ya gitu de)
Ane ngeri gan liat video waktu amok ini disergap emoticon-Takut (S)
udah bukan rahasia lagi orang hindu bali suka mencium kaki bule
orang lokal mah disuruh ke laut aje sama mereka emoticon-Wkwkwk


apalagi kalo si bule setelah mati berubah jadi JASJUS
ya semakin takutlah orang hindu emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By BarredEagleOwl
kalo baca di fb sih ada anggota ormas yang nyautin, kalo ormas bertindak ntar dibilang melanggar hukum (ya gitu de)


alesan banget ya gan, padahal kegiatannya yang "katanya" malakin, sumbangan keamanan, ricuh sesama ormas juga gak kalah melanggar hukum, emang sananya aja doyan "metungkas ngajak nyame" emoticon-Najis
ane komentarin ts soal polisi yg katanya "gak tegas".. justru ane liat , polisi mencoba bertindak profesional.. kalo ts gak ada di lokasi mending jangan komentar..

di istilah hukum (atau yg pernah nonton film2 polisi), ada istilah negosisasi ke pelaku.. jadi pas itu pelaku di minta untuk ikut ke kantor kepolisian dengan baik2.. naa pas negosiasi itu di pelaku malah bringas (negosiasi gagal dan pelaku melakukan perlawanan) dan membunuh 1 anggota.. krn terjadi perlawanan makanya si pelaku di tewaskan.. itu sudah sesuai prosedur..
kalo dari awal ketemu si pelaku sudah di bunuh tanpa sebab malahan si polisi bisa di tuntut..

kenapa bawa banyak polisi ?? lha tau kan si pelaku berbahaya dan atlet tarung bebas ??
kalo bawa 1 atau 2 polisi entar gagal , lagi kalian protes ke polisi -_____-
ini masalahnya warga asing bray , dia punya perlindungan.. gak kayak warga lokal.. kita orang indonesia kalo melakukan kejahatan di luar negri jg polisi sana pasti hati2 kalo mau nangkep.. soalnya kalo sampe salah, bisa pecah hubungan antar negara, bahkan bisa sampe perang..
cba ts perdalam ilmu dulu sebelum ngata2in polisi pake akun klonengan..
Quote:Original Posted By brokenmind
ini masalahnya warga asing bray , dia punya perlindungan.. gak kayak warga lokal.. kita orang indonesia kalo melakukan kejahatan di luar negri jg polisi sana pasti hati2 kalo mau nangkep.. soalnya kalo sampe salah, bisa pecah hubungan antar negara, bahkan bisa sampe perang..
cba ts perdalam ilmu dulu sebelum ngata2in polisi pake akun klonengan..


yang ngelindingin dia siapa gan? emoticon-Bingung (S)
orang dia ke indonesia aja lewat batas waktunya, itu kan mananya Ilegal ya. kalo cara ilegal tetep di lindungi ya?
baca2 di internet juga sih ya gak tau bener apa gak, dia di kasi tau celah hukum sama calo yang perpanjangan Visa gitu
Quote:Original Posted By electrohells


yang ngelindingin dia siapa gan? emoticon-Bingung (S)
orang dia ke indonesia aja lewat batas waktunya, itu kan mananya Ilegal ya. kalo cara ilegal tetep di lindungi ya?
baca2 di internet juga sih ya gak tau bener apa gak, dia di kasi tau celah hukum sama calo yang perpanjangan Visa gitu


yaa anggap aja ada warga Indonesia yg ilegal ke malaysia jadi TKW.. trus dia di bunuh di sana.. pasti gempar berita di Indonesia "Warga Indo diperlakukan semena2 di malaysia".. Walaupun ilegal , kalau muncul berita kyk gt kan warga indo pasti protes , pdhal mungkin si TKW suka kasar wkt ngasuh bayi di sana..

Seperti itulah kira2 gan , polisi gak mau muncul spekulasi di negara asalnya kalo hukum Indonesia semena2..
Quote:Original Posted By brokenmind
ini masalahnya warga asing bray , dia punya perlindungan.. gak kayak warga lokal.. kita orang indonesia kalo melakukan kejahatan di luar negri jg polisi sana pasti hati2 kalo mau nangkep.. soalnya kalo sampe salah, bisa pecah hubungan antar negara, bahkan bisa sampe perang..
cba ts perdalam ilmu dulu sebelum ngata2in polisi pake akun klonengan..


Ente juga perhatikan dan baca baik-baik judul thread dan isi postingan sy. Pertama, fokus/penekanan sy jelas pada ormas2 di Bali yg sok jagoan tetapi ketika berhadapan dgn SATU orang Amokrane, mereka pada keder alias tiarap semua. Ormas2 itu beraninya cuma sama penduduk lokal--terutama malakin kaum pendatang. Istilahnya, cuma jagoan kandang saja.

Kedua, sy tdk pernah "ngata2in" polisi. Ente saja yg gak ngerti bahasa Indonesia dan salah menafsirkan tulisan sy. Sy hanya menggarisbawahi betapa IRONIS nya hanya utk melumpuhkan satu orang Amokrane harus mendatangkan satu pleton polisi bersenjata lengkap. Itu pun tanpa standar SOP yg jelas dan tegas sampai bisa jatuh korban meninggal satu polisi.

Ketiga, akun awesomelongdong sy cuma satu-satunya yg sy punya dan sy gak punya akun klonengan spt yg ente tuduhkan.

Nah, perdalam dulu ilmu tata bahasa dan retorika bahasa Indonesia ente sebelum melontarkan tuduhan atau penafsiran yg ngaco.

Konon menurut kabar dr beberapa temen jg,ada bbrpa anggota slh 1 ormas yg tewas di tangan si Amok jg sih...makanya mrk jg rada keder.
Quote:Original Posted By wiedhack
Konon menurut kabar dr beberapa temen jg,ada bbrpa anggota slh 1 ormas yg tewas di tangan si Amok jg sih...makanya mrk jg rada keder.


pantesan....
Quote:Original Posted By wiedhack
Konon menurut kabar dr beberapa temen jg,ada bbrpa anggota slh 1 ormas yg tewas di tangan si Amok jg sih...makanya mrk jg rada keder.
baru tau ane ternyata ternyata anggota ormas bisa mati juga ya. Padahal udh jdi rahasia umum klo anggota ormas tu rata ngelmu kekebalan.
Cuman bisa berharap aja moga bali bisa bersih dari para kaum ormas.
Tapi kayaknya mustahil deh soalnx mereka punya koneksi kuat ke pemerintah, trus mereka juga rajin jadi anggota tim sukses saat pemilu dan pilkada.