alexa-tracking

Hal Yang Mengagumkan Sewaktu Ramadhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57286004902cfe1b308b456f/hal-yang-mengagumkan-sewaktu-ramadhan
icon-hot-thread
Hal Yang Mengagumkan Sewaktu Ramadhan
Quote:


Quote:
puasa ternyata lebih boros jajan... itu kalo ane gan, hehehehe
Puasa barengan pas Euro bukan gan? emoticon-Big Grin
Rindu bukber bray emoticon-Leh Uga
Ngabuburit paling seru tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Sampe lupa waktu gan wkwkwk
Quote:

Wkwkwk yoi gan emoticon-Ngakak
Bantu rate ahhh emoticon-Big Grin
kangen buka bersama brayy emoticon-Frown
gak terasa yah sebulan lagi emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya gan ga kerasa tar 2016 dah lewat
paling di tunggu bukber emoticon-nyantai
inget iklan lejend menjelang ramadhan ma*jan dkk emoticon-Ngakak
inget pas waktu jadi anak kost kalau sedang tanggal tua setiap sholat magrib pasti nyari masjid yang nyedia in takjil atau makan berbuka, lumayan gan bisa untuk pengiritan. Satu lagi yang banyak dilakukan waktu bulan ramadhan yaitu tidur siang pas jam istiahat, itung-itung cari pahala. emoticon-Wakaka
ngabuburit sambil ngemil kuaci biar ga berasa nunggu maghribnya emoticon-Recommended Seller
Quote:


Hahahaa iya gan bener banget leh uga ente
dan ingat, munculnya iklan marjan ... emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih 7 bulan lagi emoticon-Leh Uga
Coming Soon...
Bulan penuh rahmat dan magfirah... jadi semangat buat jalaninnya..
moga aja ga kepotong sama kegiatan luar lagi, puasa tahun 2015 dulu ga efektif, taraweh bolong2, bnyak yg kelewat pokonya emoticon-sad
Yang ane kangenin dari ramadhan itu semuanya, selain nanti ada euro. hehe
Banyak Godaannya gan hehehe
peduli amat dengan tritnya



yg penting gemboked emoticon-Cool
×