alexa-tracking

SP1 Palsu Pemicu Kericuhan Saat Saefullah Ke Masjid Luar Batang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57285fcddac13efc108b4568/sp1-palsu-pemicu-kericuhan-saat-saefullah-ke-masjid-luar-batang
SP1 Palsu Pemicu Kericuhan Saat Saefullah Ke Masjid Luar Batang
SP1 Palsu Pemicu Kericuhan Saat Saefullah Ke Masjid Luar Batang

Quote:


Pepatah #BATUAH ini juga yang berlaku coeg . . . .
Tidak Akan Ada Asap Kalau Tidak Ada Api

Hehehe . . . emoticon-Big Grin
Bikinan siapa tuh yang palsu
sape tuh propokatornya... :nyantai
Quote:


coba tanya ucrill .......................... emoticon-Ngacir
karma

Quote:


Padahal tadi ane baca salah satu trit ada yang ngerubah judul berita yang dateng kesana babak belur dihajar massa

Perih

emoticon-Traveller
Quote:


Luar Hatang??? Haksutnya Hapaaan???????? emoticon-Mad (S)
hehe jangan pernah tanya "darimana datangnya fitnah".
Kemaren sosok anto katanya palsu.
Sekarang sp1 palsu jg.
Nastak mahh gitu







kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Quote:
gag sabaran amat nih ampe bikin yg palzu.
tar klo dah waktunya bkl kluar jg kok.
Quote:


ntab ne komeng si mbah . . .

SP1 Palsu Pemicu Kericuhan Saat Saefullah Ke Masjid Luar Batang
Palsu apa ghost protocol?
hayo yang bener yang mana hayo, yang 1 bilang digebugin, yang 1 bilang baik" aja. hayo mana hayo
Coba di-upload di mari, biar dianalisis metadata-nya emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:
Quote:


berita palsu banyak di minati nasbung
ucril diteror, kantor nasdem di teror, sekarang ada sp1 palsu.

Ada pihak yg pengen adu domba nih



emoticon-Cool
×