alexa-tracking

Kimpoi Yang Berujung Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57285d72e05227f3538b456d/kimpoi-yang-berujung-penjara
Kimpoi Yang Berujung Penjara
Kimpoi Yang Berujung Penjara

Semakin mengerikan gaya pacaran anak sekarang ya gan, seakan freesex udah menjadi ritual wajib bagi pasangan muda-mudi negara kita.

Seperti yang dilakukan seorang pria berinisial FN (19) ini nih gan, doi warga Desa Suebali, Kecamatan Ulit, Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut), doi diamankan petugas Polsek Petumbak dari tempat kosnya di Jalan Balai Desa, Pasar XII, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Sumatera Utara karena telah mencabuli pacarnya

Awal kejadian bermula saat mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan itu, berpacaran dengan korban, Bunga (nama samaran), sejak empat bulan yang lalu.

"Dulu kami kenalannya di dalam Angkot. Kemudian tukaran nomor HP hingga ahirnya ketemuan dan pacaran," ujar pelaku saat diwawancarai, Selasa (3/5/2016).

Setelah beberapa hari pacaran, pada 11 Januari 2016 yang lalu, pelaku pun mengajak pacarnya ke kamar kosnya. Setelah dirayu sedemikian rupa dan berjanji akan menikahinya, pelaku menyetubuhi sang pacar untuk pertama kalinya. Setelah itu, perbuatan mesum tersebut berlanjut berkali-kali.

Namun sial, ternyata hubungan mereka yang sudah seperti layaknya suami-istri itu tak selamanya berjalan mulus. Beberapa hari yang lalu, paman korban, mulai curiga dengan tingkah keponakannya yang selalu bepergian dengan sang pacar.

Atas kecurigaan itu, sang paman pun kemudian menginterogasi korban. Dan alangkah terkejutnya dia mendengan keterangan korban yang mengatakan sudah berkali-kali berhubungan badan dengan pelaku. Tak terima dengan kejadian itu, kejadian itu pun dilaporkan ke polisi lalu ditangkap.

"Pelaku kita amankan di kosnya. Dia kita amankan berdasarkan laporan keluarga korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi kepada wartawan ketika dikonfirmasi mengenai kejadian itu.

Ditambahkannya, atas perbuatan tesebut, pelaku dijerat dengan Pasal 293 Ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Perbuatan Cabul dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Rasain lo emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
kapok loe....
Kimpoi Yang Berujung PenjaraKimpoi Yang Berujung Penjara
image-url-apps
ssi nyah level dewa emoticon-Leh Uga
×