alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57285d122e04c87a1a8b4567/warga-kampung-luar-batang-turunkan-ahok
Warga Kampung Luar Batang: Turunkan Ahok
Warga Kampung Luar Batang: Turunkan Ahok
JAKARTA – Aliansi Masyarakat Jakarta Utara, Selasa (3/5), menggelar aksi demonstrasiu di depan Balai Kota, Jakarta. Laskar Kampung Luar Batang juga ikut dalam aksi tersebut.

Dalam aksinya, massa aksi Laskar Kampung Luar Batang meminta agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dicopot dari jabatannya.

“Turun..Turun..Turunkan Ahok. Turunkan Ahok sekarang juga,” teriak massa.

Dalam aksinya, pendemo juga membawa spanduk yang bertuliskan berbagai tuntutan mereka. Ratusan massa aksi itu juga menolak terkait penggusuran di Luar Batang.

“Kami menolak penggusuran, kami ditindas,” ujar orator aksi, seperti dikutip dari jpnn.com.

Sumber: http://metrojambi.com/read/2016/05/0...turunkan-ahok/
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

Warga Kampung Luar Batang: Turunkan Ahok
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun