alexa-tracking

Kivlan Zen: Nasdem Tiba-tiba Jemput, Tak Ikut Operasi Pembebasan 10 Sandera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728572bdc06bd082e8b4567/kivlan-zen-nasdem-tiba-tiba-jemput-tak-ikut-operasi-pembebasan-10-sandera
Kesel 
Kivlan Zen: Nasdem Tiba-tiba Jemput, Tak Ikut Operasi Pembebasan 10 Sandera
Kivlan Zen: Yayasan Sukma Tiba-tiba Jemput 10 ABK, Tak Ikut Operasi Pembebasan


Quote:


kompas


makin parah ini pencitraannya partai brutus emoticon-Najis

KIH...KIH, isinya penjilat semua emoticon-Nohope
image-url-apps
sbg pembuktian, coba tuh partai brutus ame metrotipu urusin sisa sandra 4 org yg msh ditahan abu saraf emoticon-Traveller
image-url-apps
kagag mungkin tiba2 datang ngejemput klo sebelumnya kagag koordinasi ama aparat setempat.
KASKUS Ads
tunggu kakanda komen emoticon-Cool
image-url-apps
bukan mau bela partai brutus ye

ini pas njemput sukarela atau ada undian?
kalo sukarela,kenapa gak dihargai sementara yg laen belum ada inisiatif?

kalo undian/melalui seleksi maka tak ada yg salah.
emoticon-Wkwkwk .... pada ribut masalah pembebasan ...emoticon-Cape d...
image-url-apps
wow jadi sedang ribut tentang siapa pahlawannya nih?
mr. kivlan perlu kuda atau kodok yg jemput?
kalo sapi jangan diharepin, apalagi kebo.
jangan sampai berita yang macem ini justru ngebuat ke 10 sandera tersebut jadi merasa bahan mainan. ditarik sana ditarik sini, diklaim sana diklaim sini.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
si kivlan ni aja sok mau jadi pahlawan yang ngaku kenal baik pentolan abu sayap, teman teroris kok bangga emoticon-Bingung
image-url-apps
TERNYATA DRAMA PESANAN ORANG PEMERINTAHAN

Kalo mau bikin drama, dibikin yg agak greget dong.. Ga perlu banyak action, minimal kaya film thriller aja.. Masa langsung dijemput, dan langsung naik pesawat pribadi
Quote:


image-url-apps
brewok oh brewok
image-url-apps
Quote:


Ente ga curiga, kalo ini drama yg di buat untuk menggiring opini dan mencari simpatik masyarakat, biar raportnya ga merah terus bray..
emoticon-Cape deeehh
Ini namanya "proyek pencitraan" bray
image-url-apps
tuh kan mulai ribet dah akhirnya, gegara pamer siapa paling berjasa emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ah jadi ribet ini juga ternyata pake tebusan ya?
Licik juga nih kakanda Brutus... emoticon-Cool
emoticon-Cape d...2
Quote:


dasar oon emoticon-Nohope
yang dikenal sama kivlan itu misuari, misuari yang udah jadi penguasa di daerah otonomi mindanao itu lalu gunain jaringannya utk ketemu sama kelompok si abu.
Bener2 10 thn penuh kesia2an, ini nih lgs jemput lgs beres emoticon-Wkwkwk
Pak Brewok stroong, wiwi strong emoticon-Big Grin
Pada cari nama semua nih parah, taruhan nyawa orang dijadiin komoditi buat terkenal. pengen di sebut berjasa, hebat, pahlawan.
Bukannya bikin rakyat jatuh hati kalian yang di atas rebutin nama sebenarnya malah bikin rakyat ilfeel.
image-url-apps
si kivlan ga tau tuh kalo si brutus yg bayar emoticon-Big Grin
makanya datangnya seolah2 tepat waktu emoticon-Big Grin
×