alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728533c98e31bf3368b4568/amju-minta-kpk-segera-tangkap-ahok
AMJU Minta KPK Segera Tangkap Ahok
Quote:
AMJU Minta KPK Segera Tangkap Ahok
Seorang warga Jakarta Utara membawa tulisan agar Ahok ditangkap.(isra triansyah/SINDOnews)

JAKARTA - Usai menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) mengelar aksi demonstrasi di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka meminta kejelasan soal kasus korupsi yang diduga melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Koordinator aksi Aliansi Masyarakat Jakarta Utara Amran mengatakan, masyarakat se-Jakarta Utara sudah lama resah dengan sepak terjang Ahok selama memerintah Jakarta. Amran menyebut kasus dugaan korupsi RS Sumber Waras, suap pembahasan Raperda tentang Reklamasi Teluk Jakarta, hingga rencana penggusuran Masjid Luar Batang, sebagai bukti bagi penegak hukum untuk menyeret Ahok ke dalam penjara.

"Kami ingin minta kejelasan kepada pimpinan KPK soal kasus-kasus tersebut. Masyarakat sudah resah. Tangkap Ahok sekarang," kata Amran di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016).

Amran juga meminta KPK berlaku adil kepada rakyat dan tidak tebang pilih dalam memberantas korupsi. "Kenapa KPK tajam saat menghadapi rakyat sementara tumpul saat menghadapi penguasa," ucapnya,

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, ratusan massa aksi telah menutup jalur lambat di ruas Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, arah Menteng menuju Mampang.

Secara bergantian masyarakat menyampaikan orasi. Sementara 20 orang perwakilan dari masyarakat Jakarta Utara diterima oleh pimpinan KPK.http://metro.sindonews.com/read/1105...hok-1462257542

Quote:"Kenapa KPK tajam saat menghadapi rakyat sementara tumpul saat menghadapi penguasa," ucapnya,

Setau ane KPK kebanyakan nangkep pejabat2 malahan sampe ditakutin pejabat2.
Asal komen aja lo pak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Penjarahkan??emoticon-Amazed
nulis aja kaga bener emoticon-Amazed
emang segampang itu emoticon-Leh Uga
akhirnya ketangkap
emoticon-Selamat
sabarlah pak emang lu kata kpk nangkep orang kaya nangkep ayam..klo ga ada bukti ya ga bisa ditangkep...klo ga sabaran ya cari bukti sendiri yg nunjukin ahok beneran korupsi..kaya si ratna kampret bilang punya bukti 90% klo ahok korupsi tapi ampe sekarang ga ada buktinya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

AMJU Minta KPK Segera Tangkap Ahok
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun

Suruh ngejarah ahok kpk nih ruhpahnyah...
gara gara ahok, banyak masyrakat jadi aktif berorganisasi.
coba hitung sejak ahok jadi wagub dan gub, sudah ada berapa ormas baru (baru dengar/kelas kampung) yang muncul? ada yang mengatasnamakan agama, ada juga yang mengatasnamakan masyarakat.
"Kenapa KPK tajam saat menghadapi rakyat sementara tumpul saat menghadapi penguasa," ucapnya,

lah selama ini yang dicokok kpk ternyata rakyat toh bukan penguasa ?? emoticon-Gila

gara2 seorang ahok, banyak orang yang menggadaikan otaknya. emoticon-Cape d... (S)
Kebiasaan main hakin sendiri.
Salah ga salah, gebukin dulu.

emoticon-Wow
ternyata ahok seorang penjarah emoticon-Belo. kalo nggak percaya liat gambar diatas ada tulisan "Penjarah kan Ahok"
orang2 goblok drmna itu yang demo yah emoticon-Big Grin
akhirnya.... :nyantai