alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728505c162ec259158b4568/warga-minta-kpk-jadikan-ahok-tersangka-kasus-sumber-waras
Warga Minta KPK Jadikan Ahok Tersangka Kasus Sumber Waras
Warga Minta KPK Jadikan Ahok Tersangka Kasus Sumber Waras


Ratusan orang yang mengklaim berasal dari Aliansi Masyarakat Jakarta Utara berdemo meminta Komisi Pemberantasan Korupsi untuk segera menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka korupsi.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, ratusan warga tersebut tergabung dalam beberapa elemen, di antaranya Laskar Kampung Luar Batang, Gerakan Pemuda Islam, Jaringan Masyarakat Anti Korupsi, dan KNTI Jakarta.

Koordinator aksi Alian Masyarakat Jakarta Utara Zamran menyatakan warga Jakarta Utara menolak keras adanya penggusuran yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI, khusunya terhadap kawasan Luar Batang, Penjaringan.

Ia menilai, tindakan Ahok telah melanggar hak asasi manusia dan tidak menghargai warisan sejarah. Pasalnya, ia menyebut, di kawasan luar batang terdapat Masjid bersejarah dan makam Habin Husein bin Abubakar Alaydrus.

Zamran menyampaikan KPK tidak serius untuk menindak dugaan korupsi yang dilakukan oleh Ahok. Ia menegaskan, Ahok telah secara nyata korupsi dalam pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras.Ahok sudah nyata sekali korupsi. Apa jangan-jangan KPK masuk angin. Kami tidak minta pernyataan-pernyataan KPK saja," ujarnya di Gedung KPK, Jakarta.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa warga Jakarta Utara menolak keras adanya proyek reklamasi di teluk Jakarta. Ia menilai reklamasi tersebut sangat merugikan masyarakat pesisir dan hanya menguntungkan para pengusaha.

"Kami menolak keras. Itu hanya menguntungkan pengusaha," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, sekitar sepuluh perwakilan demonstran telah masuk ke dalam Gedung KPK untuk bertemu pimpinan KPK. Selain itu, para pendemo juga masih menyuarakan aksinya dan juga sembar membakar ban di tengah Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. (bag)


http://www.cnnindonesia.com/nasional...-sumber-waras/
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ultah emoticon-Ultah ......................emoticon-Traveller
Satu lagi info A1 dari babah AHONG emoticon-Wakaka

Warga Minta KPK Jadikan Ahok Tersangka Kasus Sumber Warasemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
masi ratusan? katanya 5 rebu? 10 rebu?

oh tipu ya?

ok de........emoticon-Traveller
WAKAKAKAKAK dari web goblokers mulu emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By findy37564
WAKAKAKAKAK dari web goblokers mulu emoticon-Leh Uga


www.cnnindonesia.com beda sama www.nbcindonesia.com
nbcindonesia sih web NBC abal abal
Jangan sampai salah
warga mana nih RT 1 apa RT 2? emoticon-Traveller
ni warga sebenarnya apa sih pekerjaannya sehari-hari rajin banget demo?emoticon-Bingung
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

Warga Minta KPK Jadikan Ahok Tersangka Kasus Sumber Waras
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun

Masak terus ga mateng2