alexa-tracking

butuh partner kerja untuk buka cafe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57284c3856e6afca1a8b457b/butuh-partner-kerja-untuk-buka-cafe
butuh partner kerja untuk buka cafe
hallo agan agan ... ane newbie dan lagi cari partner buat buka usaha caffe ... skill yang ane bisa udah bisa bikin minuman dan makanan2 nya .. buat detail info bisa sms ane 082216210066 prencanaan nya ane pengen bikin caffe roti bakar ...sesuai pengalaman ane kmrin2 ane kerja di sebuah caffe roti bakar yang udah punya 20 cabang lebih ... sistim kerjasama nya ane cari yang punya uang dan kita bangun dari nol bareng bareng....terimakasih
image-url-apps
Quote:



halo juga gan, kalo boleh tau daerah mana nih ?
image-url-apps
ane dari sekitaran tangerang gan ...asli tasikmalaya ..!!kalau agan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Kl nulis gak usah pake tanda seru gan, kayak anak alay aja emoticon-Cool

Kl memang niat buka kerjasama ya cantumin nama, alamat dan no hp dg jelas emoticon-Cool
Jelasin juga konsepnya di tritnya emoticon-Cool
image-url-apps
hahaha maaf gan ane newbie banget baru terjun ke kaskus ..dan pengen nyoba nyalurin yang ane bisa ...konsep nya caffe sederhana buat tongkrongan anak2 muda gan
Quote:


Dear agan...

Saya ada ruko 3 lantai...digrand galaxy bekasi...kebetulan mau buka mini cafe...dilantai 1...lantai 2 nya game center...lantai 3 kantor...

Klw agan mau kerja sama dengan saya di lantai 1 boleh dicoba tuh...furniture peralatan masak dapur udah siap...tinggal interior dan konsep kulinernya...jadi saya ngajak agan nih...tapi gak sistem gaji ya...bagi hasil aja...keahlian agan dalam kuliner ane modalnya...fufufufu...


Jika thread ini mengganggu hiraukan saja...

Cp saya 0857 1714 8530 whatsapp aja dlu ya gan...

Regards

Oby

image-url-apps
Quote:


alaaaaahhhhh.. sok2 an bilang alamat dan no hp. udah d kasi pun si miskin ini juga paling bilang ini nipu itu nipu. benar2 gobloger yg kritis dan smart
×