alexa-tracking

5 Hewan ini Memiliki Kehidupan Seks yang Bisa Bikin Kamu Tercengang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572846fbdc06bdf7738b4573/5-hewan-ini-memiliki-kehidupan-seks-yang-bisa-bikin-kamu-tercengang
Ngakak 
5 Hewan ini Memiliki Kehidupan Seks yang Bisa Bikin Kamu Tercengang
Berhubungan seks menjadi suatu kebutuhan, tidak hanya manusia saja namun hewan pun juga membutuhkan seks untuk keberlangsungan hidupnya. Ya, bagi hewan berhubungan intim sangat penting untuk bertahan hidup dan tentunya menghasilkan keturunan bagi generasi mereka.

Namun, tahukah Agan/wati jika di dunia ini ada beberapa hewan yang dikenal sangat kuat dalam berhubungan seks. Hewan-hewan ini bahkan sanggup ngeseks hingga ratusan kali hanya dalam sehari loh.emoticon-Wow


Berikut kumpulan hewan yang dikenal paling ganas dalam berhubungan seks seperti:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
makanya yang natural2 aja biar gak kaya hewan emoticon-Cool
ane suka nge seks emoticon-Malu
KASKUS Ads
wah kelinci maniak seks
bagus nih buka peternakan kelinci
image-url-apps
Sungguh liar sekali bung
emoticon-Betty
image-url-apps
enyak enyak enyak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ternyata kuat biar kaya .......ah sudahlah

Btw itu makanya kelinci jadi maskot buat produsen ehmmm di amrik yah
image-url-apps
hewan juga pada doyan indehoi emoticon-Wakaka
dari contoh diatas kayaknya yang paling pintar bereksperimen cuma DOLPHIN doang..
yang lain maen kimpoi2 aja buat kejar setoran doang emoticon-Hammer2
image-url-apps
Kelinci lucu lucu tapi sangar emoticon-Wakaka
image-url-apps
pernah nonton di NGC yg paling parah primata apa ya namanya, seks itu bagaikan menyapa lawan jenis. cara berkomunikasi mereka dgn seks emoticon-Takut
simpanse bonobo paling top, nggak tua, nggak anak, semua melakukan hubungan seks dan gayanya juga mirip manusia. ada yg ngajarin kamasutra kek nyaemoticon-Big Grin
image-url-apps
Tercengang ane bray :cih
buseh kalah ane emoticon-Takut (S)
image-url-apps
pantes playboy lambngny kelinci,,
ternyta kelinci kyk gitu ya
image-url-apps
gajah laut emoticon-Ngakak (S)

kuda gmana gan
otak mesum semua tuh emoticon-Betty
image-url-apps
yg lumba2.
coli bisa maho pun bisa.
image-url-apps
Quote:


Mangkanya buruan berguru ama mreka bre
emoticon-Wakaka
image-url-apps
gilee..kelincinya tukang kentrik... emoticon-Ngakak
×