alexa-tracking

[ikut nyicip] Lagi Asyik oho oho, Terapis Bugil Diangkut Satpol PP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572846a71a9975ed3e8b4569/ikut-nyicip-lagi-asyik-oho-oho-terapis-bugil-diangkut-satpol-pp
[ikut nyicip] Lagi Asyik oho oho, Terapis Bugil Diangkut Satpol PP
Quote:
KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Seorang terapis wanita harus merelakan sebagian tubuhnya terlihat oleh aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lantaran tempatnya bekerja di kawasan Ruko Jalur Sutera, Kunciran, Tangerang digerebek, Senin (25/5) malam.

Penggerebekan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian razia yang digelar Saptol PP Tangerang dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Dalam razia tersebut Satpol PP menyisir sejumlah hotel serta panti pijat yang ada di kota Tangerang.

Ketika merazia tempat spa dan refleksi, kehadiran petugas membuat terapis dan pria hidung belang yang tengah berada dalam kamar kalang kabut. Bahkan, salah seorang terapis disergap dalam kondisi bugil.

Ketika digerebek, terapis tersebut berupaya bersembunyi di kolong ranjang sambil berusaha menutupi bagian sensitif tubuhnya dengan pakaian yang belum dikenakan .

Selanjutnya, 3 orang terapis beserta para pria hidung belangnya, langsung digelandang ke Markas Satpol PP di Jalan Daan Mogot.

“Ya, kegiatan ini, selain rutin kita lakukan, juga karena bertepatan semakin dekatnya bulan suci ramadhan, sehingga kami selaku tim penegak Perda di kota ini, harus tetap menjada kondusivitas di wilayah ini,” ungkap Kasatpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana usai razia.

Selain mengamankan 3 pasangan terapis dan hidung belang, petugas Satpol PP juga mengamankan 6 pasangan yang tengah berada dalam sebuah kamar wisma di wilayah Kecamatan Neglasari.

Mumung menegaskan, pada razia malam itu pihaknya melakukan penegakan Perda Nomor 8 Tahun 2005 Tentang Pelarangan Kegiatan Prostitusi.

“Jadi, untuk pasangan yang terjaring ini, kita data dan beri penyuluhan. Sedangkan untuk tempat pijat tadi akan kita lakukan penyegelan besok,” pungkasnya.

sumber : http://kriminalitas.com/lagi-asyik-m...kut-satpol-pp/


Spoiler for Mulustrasi:
Thread nya, miskin mulus nih...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tolong keluarin balak balak yg elu punya bray
mulustrasinya masih kurang bray emoticon-Ngakak
Ohh, di bawa ke markas untuk di data dan diberikan penyuluhan..
emoticon-Cape d...
Ane kira mau lanjutin crot yg tertunda
Poll pp menang banyak nih
[ikut nyicip] Lagi Asyik oho oho, Terapis Bugil Diangkut Satpol PP[ikut nyicip] Lagi Asyik oho oho, Terapis Bugil Diangkut Satpol PP
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Ohh, di bawa ke markas untuk di data dan diberikan penyuluhan..
emoticon-Cape d...
Ane kira mau lanjutin crot yg tertunda


Ya pasti di ewe lah sama komandennya..
Anak buahnya ya jaga pintu sambil ngocok
Senin 25/5? ini berita kapan? udah ngaco, miskin mulus pula
mana luh mulusnya emoticon-Motret
Quote:Original Posted By kasbos
pol pp yg lihat harus bayar dong emoticon-Mad (S)


Bayarnya ga pake duit boleh ga bray,..? Duitnya masih dalam bentuk gerobak sitaan, trs gerobak di cash in sendiri aja yaa bray

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ganesha09part5


Ya pasti di ewe lah sama komandennya..
Anak buahnya ya jaga pintu sambil ngocok


Terus nasib pria pria hidung belang yg gagal crot, sekalian di kocokin sama anak buahnya komandan yaa bray...
emoticon-Wakaka
Ini baru cerita yg happy ending
Razia mendekati ramadhan = MINTA THR

Belom yang ormas lagi nih pada razia, siapin duit banyak buat tempat hiburan kalo menjelang puasa dan lebaran emoticon-Traveller
Mulus terapis harusnya pakai nocan dong kaya gini:

Spoiler for Mulus Terapis:
ts tolong mulus diperbanyakemoticon-Shakehand2emoticon-Toastemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Mulus terapis harusnya pakai nocan dong kaya gini:

Spoiler for Mulus Terapis:

perbanyak dongemoticon-Toast
mulusnya cuma dikit
ngak asikemoticon-Marah
mulus kurang emoticon-Marah
mantap betul satpol pp nya emoticon-Leh Uga
gegara kurang setoran tu emoticon-Traveller
Gak ada mulusnya...

[ikut nyicip] Lagi Asyik oho oho, Terapis Bugil Diangkut Satpol PP[ikut nyicip] Lagi Asyik oho oho, Terapis Bugil Diangkut Satpol PP
TS ini harus bimbingan pasal-pasal BP raya

mulus minimal 3 oi
×