alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572845f85c7798d9658b456a/stupid-poor-white-trash--bule-ditembak-mati-di-bali
stupid poor white trash .. Bule diTembak Mati di Bali
youtube-thumbnail


Kapolsek Kepolisian Bali menembak mati seorang bule asal Prancis bernama Amokrane Sabet. Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Sugeng Priyanto menuturkan, Amokrane sedianya hendak dijemput baik-baik di tempat tinggalnya di Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Kapolsek Kuta Utara Komisaris I Wayan Arta Ariawan, Kepala Bidang Penindakan Imigrasi Bandara Ngurah Rai M Soleh, beserta beberapa anggota Brimobda Polda Bali Kompi II Batalion B dan Dalmas Polda Bali, ikut melakukan penjemputan.
Namun pria berbadan tinggi kekar itu melakukan perlawanan. Ia keluar rumah sembari memegang pisau, dan kemudian menyerang anggota kepolisian. Tercatat, satu anggota kepolisian terkena tusukan Amokrane..

Menurut Kapolda, izin tinggal Amokrane di Indonesia telah habis sejak September tahun lalu. Namun ia tetap tinggal di Indonesia secara ilegal. Tak hanya itu, Amokrane juga sering berbuat onar.
Ia sering pergi makan di restoran dan tak mau membayar. Ia juga sering mengajak turis lain bertengkar. Pernah suatu ketika Amokrane 'meminjam' istri turis yang tengah berlibur di Bali, untuk menemaninya tidur.
"Selain izin tinggal yang sudah habis, dia juga sering berbuat onar. Misalnya, makan di restoran tidak pernah mau membayar. Begitu ditagih, dia marah-marah dan menantang," kata Sugeng, Senin, 2 Mei 2016..

Selain itu, Amokrane juga sering mengancam membunuh warga, dan mencaci-maki dengan kata kasar tanpa alasan jelas.
Sugeng menuturkan, tersangka pernah dipanggil Polsek Kuta Utara beberapa kali. Namun, panggilan kepolisian itu tak pernah dihiraukan. Bahkan, surat panggilan terakhir polisi disobek-sobek oleh pria yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato itu.
Menurut Sugeng, tindakan tegas kepolisian diambil lantaran Amokrane menyerang dan menikam anggotanya. Tembakan peringatan yang diberikan tak membuat tersangka takut.

Amokrane akhirnya tewas di tempat setelah diterjang timah panas.
"Kami sudah berkoordinasi dengan Konjen Perancis sebelum penjemputan. Soal tindakan tegas kepolisian karena yang bersangkutan melawan, bahkan menyerang anggota kami saat hendak diamankan," jelas Sugeng.

http://news.detik.com/berita/3201919...au-bayar-makan

fucking stupid white trash
emoticon-Turut Berduka polisi yg meninggal dibunuh oleh bule domba paok

emoticon-fuck mampus bule domba paok yg sok lagak2 hebat itu ditembak mati oleh polisi
udah marak .. banyaknya kasus bule domba paok mengaku dirinya yesus & lakukan kejahatan kriminal

ternyata si bule domba paok yg ditembak mati itu mengaku dirinya adalah yesus
http://www.jpnn.com/read/2016/05/03/...bi-Kesembilan-

semuanya gara2 pencucian otak sosok yesus yg dibuat seolah2 adalah bule barat kulit putih
itulah yg buat anak2 domba jadi paok pikir yesus yg mrk klaim sembah tuhan adalah bule barat kulit putih
fakta buktikan yesus itu adalah org timur tengah bukan org bule barat kulit putih
×