alexa-tracking

Meeting apa Mancing ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57284433582b2e2d328b456f/meeting-apa-mancing
Meeting apa Mancing ???
Quote:

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:



komeng jangan pake emot doang gan emoticon-Leh Uga
--------
udah pernah baca nih gan,repus emoticon-Big Grin
gilak gilak gilak emoticon-Ngakak

Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak (S) biar stres ilang emoticon-Ngakak (S)
never ending storyyyy
Yang goblok bosnya lah, urusan meeting kalah sama ajakan mancing. Hahahaha
ijin nyimak ya gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Ceritanya bakal kelar kalo si bos nya mancing di luar kota sambil meeting.wkwkwkwk
gokil ceritanya gan emoticon-Ngakak
Hwahahaha! Bisa aja ente gan...
Top iq berbintang 😂😂😂😂😂😂😂
Quote:


Bosnya sayang cucu gan

// terusin aja sampe uttaran tamat emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka bikin bingung ane aja lu gan,Ane ketawa sambil bingung... emoticon-Wow
abis meeting terus mancing, atau abis mancing terus meeting, atau au ah puyeng emoticon-Hammer2
males komen dah terlanjur ngakak bruakakaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berkesinambungan semuaemoticon-Ngakak
hahahah dasar koplakkk, ya lumayan terhiburlah ane emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Meeting sambil mancing emoticon-Hammer2