alexa-tracking

ask: Thumbnails makan memori 5GB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728437856e6af99188b4575/ask-thumbnails-makan-memori-5gb
Delete
Delete
image-url-apps
upssss
Coba cek folder .thumbnail
Buka via ES Xplorer aja
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

sudah saya buka.
trus saya delete.
trus saya buat nama file samaran ".thumbnai"
tp memori msih kepotong 5GB tanpa deskripsi

emoticon-Sorry
image-url-apps
sundullls
emoticon-Traveller
image-url-apps
Coba cek di recycle bin nya...udah didelete blm gan..kalo pake es explorer sih ane gt gan...#cmiiw
image-url-apps
Quote:



[̲B][̲ê][̲T][̲ü][̲L] di esexplor di clear recycle bin nya
image-url-apps
pake ccleaner gan
terapus junk file dam file yg usang emoticon-Cool
thumbnails kalo ga salah emang nongol lagi nongol lagi gan emoticon-Frown
image-url-apps
instal aplikasi ES PENJELAJAH FILE gan (ada di playstore)...ane pake note 3..di aplikasi itu ada menu cc cleaner trus ntar entr klick,nah ntar ada file thumbnail nya total smua,bs lgsg ente delete..
image-url-apps
Sama nih gan kasusnya,
Ikut nyimak gan sapa tau ada solusinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


gw coba dl yaks
thanks alotop
emoticon-Toast
×