alexa-tracking

yang perlu di ketahui tentang tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728400b9a095134068b456b/yang-perlu-di-ketahui-tentang-tidur
yang perlu di ketahui tentang tidur
yang perlu di ketahui tentang tidur
yang perlu di ketahui tentang tidur

Quote:

yang perlu di ketahui tentang tidur


yang perlu di ketahui tentang tidur

Quote:

yang perlu di ketahui tentang tidur


Quote:

yang perlu di ketahui tentang tidur

Quote:

yang perlu di ketahui tentang tidur


Quote:

yang perlu di ketahui tentang tidur


yang perlu di ketahui tentang tidur




emoticon-I Love Indonesia
yang perlu di ketahui tentang tidur
Akhir kata agar kita tidak mengantuk di siang hari,serta dapat melakukan aktifitas sehari hari dengan baik
Mari kita kenali kebutuhan tidur kita agar tubuh sehat dan jngan lupa
Makan makanan bergizi 4sehat 5sempurna
Serta olahraga yg cukup emoticon-Malu (S)
emoticon-2 Jempol



yang perlu di ketahui tentang tidur



sumber gambar mbah google
image-url-apps
Quote:
tidur berdua lebih menggairahkan emoticon-Cool
KASKUS Ads
ane suka ketiduran di pelukan seseorang yang perlu di ketahui tentang tidur
image-url-apps
banyak tidur. bikin otak tambah Error 😒
image-url-apps
mari tidur. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
jangan kebanyakan tidur juga yah emoticon-Wakaka
image-url-apps
jadi ngantuk gan pengen tidur nih
image-url-apps
gua tidur dulu yah gan
image-url-apps
Kalo tidur barwng cewek gimana bray? emoticon-army
image-url-apps
Kalau tidur yg berkualitas kayak gimana gan?
image-url-apps
Quote:

3in1 lbh manteb bray emoticon-2 Jempol

Quote:

wah bahaya tuch

Quote:

tidur sesuaikan kebutuhan gan emoticon-Malu (S)
mari kita kenali kebutuhan tidur tubuh kita emoticon-Ngacir Tubrukan

Quote:

yuk mari gan emoticon-Moon

Quote:

adalah benar sekali gan emoticon-Embarrassment

Quote:

temenin kagak gan emoticon-Betty

Quote:


berangkat emoticon-Ngacir
yang ane ketahui tidur itu matanya merem gan emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

adalah nikmat gan emoticon-#MAR16ERAK

Quote:



sesuaikan kebutuhan
pelajaran sekolah dasar manusia membutuhkan tidur antara 7-8 jam sehari

tidur yg berkualitas bisa di dapat klo kita sdh ngak punya hutang duit banyak istri cantik rumah mewah
sebelum bobok mimik cucu emoticon-Genit
image-url-apps
ane sring2ny tidur d bwah jam 9 emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



klo melek itu tidur ayam bray emoticon-Wakaka
image-url-apps
Nais infoh emoticon-Cool
Jadi ngantuk ane :tepar
image-url-apps
Quote:


gak jadi gan, ente ngekuot sih emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

pasti bangun nya subuh ya gan emoticon-Selamat
ente pasti memiliki tidur yg berkualitas kayak nya sich emoticon-Genit

Quote:

apa an nice inpoh emoticon-Cape deeehh
tidur gih sono biar bisa kejang malam nanti emoticon-Big Grin

Quote:



ah elh ente gan tidur jam 10pm aja trus bangun jam 5am
biar fresh buat ber aktifitas
image-url-apps
Quote:


Berdua sama ts emoticon-Big Grin
×