alexa-tracking

Pusat Perbelanjaan Agung Podomoro Land Digabung Menjadi Trade Mall

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283ba81854f7a55d8b4568/pusat-perbelanjaan-agung-podomoro-land-digabung-menjadi-trade-mall
Pusat Perbelanjaan Agung Podomoro Land Digabung Menjadi Trade Mall

Jakarta - Perusahaan pengembang properti, Agung Podomoro Land (APLN), menyatukan pusat perbelanjaan miliknya di bawah payung Trade Mall (TM).

AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Suryani, mengatakan, perubahan ini guna mendekatkan masyarakat terhadap produk-produk properti yang tersebar di sejumlah wilayah.

"Trade Mall merupakan brand sinergi proyek APG dan APL, dengan tujuan meningkatkan awarness masyarakat terhadap produk perseroan, khususnya trade center," ujar Ho Mely Suryani, di Jakarta, Senin (2/5).


Untuk mempermudah perubahan pusat belanja yang sebelumnya telah dimiliki APG dan APL, tahun ini terdapat 10 trade center di bawah payung Trade Mall diantaranya, Mangga Dua Square, Thamrin City, dan LTC Glodok.

"Dengan adanya perubahan tersebut, maka penyebutannya ditambahkan TM, menjadi TM Mangga Dua Square, TM Thamrin City dan seterusnya," jelas Ho Mely.

Menurutnya, arti dari TM sendiri, bisa menjadi dua, yakni Trade Mall dan Trend Mall. Untuk perbedaannya, kata dia, hanya soal kebutuhan perbelanjaan dan kualitas kenyamanan pusat perbelanjaan itu sendiri.

"Trade Mall seperti Mangga Dua Square dan Plaza Balikpapan. Tapi kalau Trend Mall, seperti Seasons City, Kalibata City, Thamrin City dan masih banyak lainnya," tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

http://www.beritasatu.com/ekonomi/36...rade-mall.html
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

Pusat Perbelanjaan Agung Podomoro Land Digabung Menjadi Trade Mall
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun

Quote:

KPK Didesak Segera Tindaklanjuti Hasil Audit Temuan BPK

Selasa,3.5.2016

Puluhan massa dari Laskar Kampung Luar Batang saat berdemo di depan gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/5). Mereka meminta KPK mengusut hasil audit temuan BPK yang menyeret AHOK. Foto: Ricardo/JPNN.com

Spoiler for Photo 1 of 5:


Spoiler for Photo 2 of 5:


Spoiler for Photo 3 of 5:


Spoiler for Photo 4 of 5:


Spoiler for Photo 5 of 5:


sumber: http://www.jpnn.com/?mib=galeri&kd_f...953#ad-image-0
×