alexa-tracking

Pusat Perbelanjaan Agung Podomoro Land Digabung Menjadi Trade Mall

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283ba81854f7a55d8b4568/pusat-perbelanjaan-agung-podomoro-land-digabung-menjadi-trade-mall
Pusat Perbelanjaan Agung Podomoro Land Digabung Menjadi Trade Mall

Jakarta - Perusahaan pengembang properti, Agung Podomoro Land (APLN), menyatukan pusat perbelanjaan miliknya di bawah payung Trade Mall (TM).

AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Suryani, mengatakan, perubahan ini guna mendekatkan masyarakat terhadap produk-produk properti yang tersebar di sejumlah wilayah.

"Trade Mall merupakan brand sinergi proyek APG dan APL, dengan tujuan meningkatkan awarness masyarakat terhadap produk perseroan, khususnya trade center," ujar Ho Mely Suryani, di Jakarta, Senin (2/5).


Untuk mempermudah perubahan pusat belanja yang sebelumnya telah dimiliki APG dan APL, tahun ini terdapat 10 trade center di bawah payung Trade Mall diantaranya, Mangga Dua Square, Thamrin City, dan LTC Glodok.

"Dengan adanya perubahan tersebut, maka penyebutannya ditambahkan TM, menjadi TM Mangga Dua Square, TM Thamrin City dan seterusnya," jelas Ho Mely.

Menurutnya, arti dari TM sendiri, bisa menjadi dua, yakni Trade Mall dan Trend Mall. Untuk perbedaannya, kata dia, hanya soal kebutuhan perbelanjaan dan kualitas kenyamanan pusat perbelanjaan itu sendiri.

"Trade Mall seperti Mangga Dua Square dan Plaza Balikpapan. Tapi kalau Trend Mall, seperti Seasons City, Kalibata City, Thamrin City dan masih banyak lainnya," tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

http://www.beritasatu.com/ekonomi/36...rade-mall.html
Quote:
Quote:
×