alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283b7d9478685b248b456b/ngeri-gan-kesepian-karena-sang-istri-meninggal-pria-ini-tega-tiduri-anak-kandung
Ngeri Gan, Kesepian Karena Sang Istri Meninggal Pria Ini Tega Tiduri Anak Kandung
Ngeri Gan, Kesepian Karena Sang Istri Meninggal Pria Ini Tega Tiduri Anak Kandung

Ih, kayanya udah mau kiamat deh gan, ente bisa ngebayangin ga? anak kandung darah daging sendiri diperkosa? Ih kalau ane Naudzubillah deh.

Ini yang terjadi di Bengkulu, seorang pria berusia 46 tahun berinisial AK nekat perkosa anak kandung sendiri gan! emoticon-Takut
Dalam melancarkan aksinya, doi selalu mengancam anaknya yang masih berusia 16 tahun itu jika tidak mau melayani nafsu birahinya. Yang pada akhirnya aksi tersebut terbongkar setelah kasus tersebut dilaporkan oleh bibi korban berinisial LI.

Setelah mendapat laporan korban, anggotanya juga memintai keterangan korban. Dalam pengakuannya, korban mengaku telah dicabuli sejak duduk di bangku SLTP kelas 1 hingga ia duduk di bangku SMU kelas 1.

"Jika korban tidak mau melayani nafsunya, korban diancam akan dipukuli pelaku," Kapolsek Bengkong, Bengkulu AKP Hendrianto

Pengakuan korban, kata Hendri, pertamakali dicabuli oleh pelaku saat ibunya meninggal dunia. Saat pertama kali korban dicabuli, posisi tangan dan kakinya diikat menggunakan tali rapia. emoticon-Marah

"Sejak pertama kali mencabuli korban, pelaku terus Mencabuli korban. Bahkan berapa kali pelaku mencabuli korban, sudah tak terhitung lagi," tuturnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 82 Ayat 2 UU 35 tentang Perlindungan Anak, pelaku akan terancam kurungan penjara maksimal 20 tahun.

Ya ampun, ane ngerasa kasian sama tu anak emoticon-Sorry emoticon-Sorry

penampakan anaknya bray kalo boleh
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Angel
Jangan ah gan, kesian

dah sering kejadian kek gini
jarang baca berita ya gan?
emoticon-Traveller
Bejat tuh pelaku emoticon-Marah
Ane aja kl liat cabexan jd ilfil gegara ingat anak sendiri....
musti di seret dijalanan tuh orang. biar otongnya diamputasi. emoticon-Marah
kejamemoticon-Sorry
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
pasti gara2 lgbt nih


emoticon-Traveller
dunia makin gila, iblis merajalela emoticon-Takut (S)
ga beda ama binatang emoticon-Nohope
kok kayaknya makin banyak kasus kek gini kebuka yah, wuanjir tuh bapanya emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By ozzoi
penampakan anaknya bray kalo boleh
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Angel



ICBM siappp
Itu bukan bapaknya, itu setan
Udah ndak ada unsur manusianya lg
emoticon-Marah
Quote:Original Posted By kakekserbatahu



ICBM siappp

BDSM kai mbah emoticon-Malu

inilah kenapa diajaran agama
disarankan untuk tidak membujang

atau tidak terlalu lama membujang emoticon-Big Grin
(AK-Ll) (COMIC ANGEL 030516) PAPA JAHAD!! (Oni-Chiici) (Indonesian)

Tag: Incest. BDSM. Dilf. Teen. Rape. Ahegao. Mindbreak. Slave

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ozzoi
BDSM kai mbah emoticon-Malu



bener kok... ICBM buat ente emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kakekserbatahu



bener kok... ICBM buat ente emoticon-Embarrassment

opo iku mba?emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By ozzoi
opo iku mba?emoticon-Embarrassment



ICBM inter continental BATA missiles

emoticon-Bata (S)

Dasar pedopil koplak, gak bisa bedain mana korban mana orang suka sama suka.

Ada korban bocah diperkosa, bukanya miris kasihan malah minta mulustrasi.

sakit lu ye


emoticon-DP



#belum mateng