alexa-tracking

Dear Mantan : Jangan Maafkan Aku Yang Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283b6c642eb6cc1b8b4569/dear-mantan--jangan-maafkan-aku-yang-dulu
Dear Mantan : Jangan Maafkan Aku Yang Dulu
Selamat siang juragan dan sista semua.. ane disini cuma ingin berbagai sedikit mengenai meme comic indonesia yang lagi booming akhir-akhir ini. Yaitu tentang "Dear Mantan : Maafkan Aku Yang Dulu"

Dimana pada gambar memee ini menunjukkan perbandingan seseorang yang dulu saat menjadi pacar dengan masa kini yang telah menjadi mantan. Contohnya seperti ini :
Spoiler for gambar:

dan masih banyak lagi lainnya

gimana ga ngenes coba emoticon-Ngakak

tapi sobat tetap tenang aja, jangan maafkan mereka.. soalnya mereka itu pake begituan supaya terlihat lebih cantik.
Lebih baik sobat tonton video nya aja supaya lebih jelas. Berikut ini :
Spoiler for video:


makasih udah mau nonton.. kalo ada yang salah ane mohon maaf emoticon-Big Grin
image-url-apps
mantan lagi mantan lg emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ke lonje video sono njenk emoticon-fuck2
KASKUS Ads
yaelah, bahas mantan lagi ... emoticon-Ngakak
kelihatan kali dlu dia di putusin gara2 jelek emoticon-Wakaka
pede kali,kayak udah cntik bneran aja skrg,padahal mah sama aja emoticon-Wakaka
Gk nyadar trnyata mntan udah punya cwek lbih cntik dari dia emoticon-Wakaka

intinya org yg suka psang foto dearmantan itu tolol dan alay emoticon-Wakaka
Quote:


ampun om ampun emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Persetan dengan itu semua
ndek utube opo kurang to le2 emoticon-Leh Uga
mantan everywhere emoticon-Betty
image-url-apps
Dear Mantan : Jangan Maafkan Aku Yang Dulu
ane ndak punya mantan bray
image-url-apps
Quote:


Bagi cendol,baru gua ampunin
image-url-apps
krna mantan hidup. ane makin menantang 😱😰😨👍
image-url-apps
ternyata sekarang kamu telah berubah
image-url-apps
geli ngeliat nya gan emoticon-Wakaka
image-url-apps
ane cuma buat dear emak gan minta maaf karena kelakuan ane tambah ancur emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah mantan lagi emoticon-norose
image-url-apps
mendingan ane coli sambil kayang dari pada mikirin mantanemoticon-Traveller
image-url-apps
info dari thread agan telah menghilangkan rasa gundah ane
emoticon-Leh Uga
Dear Mantan : Jangan Maafkan Aku Yang Dulu
image-url-apps
Dulu sama sekarang padahal sama aja. Sekarang lebih cantik kan modal kamera 360 & sebangsanya emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mantan ane udah ane jadiin ibu dari anak2 ane gan..
emoticon-Wkwkwk
×