alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283b6c642eb6cc1b8b4569/dear-mantan--jangan-maafkan-aku-yang-dulu
Dear Mantan : Jangan Maafkan Aku Yang Dulu
Selamat siang juragan dan sista semua.. ane disini cuma ingin berbagai sedikit mengenai meme comic indonesia yang lagi booming akhir-akhir ini. Yaitu tentang "Dear Mantan : Maafkan Aku Yang Dulu"

Dimana pada gambar memee ini menunjukkan perbandingan seseorang yang dulu saat menjadi pacar dengan masa kini yang telah menjadi mantan. Contohnya seperti ini :
Spoiler for gambar:

dan masih banyak lagi lainnya

gimana ga ngenes coba emoticon-Ngakak

tapi sobat tetap tenang aja, jangan maafkan mereka.. soalnya mereka itu pake begituan supaya terlihat lebih cantik.
Lebih baik sobat tonton video nya aja supaya lebih jelas. Berikut ini :
Spoiler for video:


makasih udah mau nonton.. kalo ada yang salah ane mohon maaf emoticon-Big Grin
mantan lagi mantan lg emoticon-Ngakak (S)
Ke lonje video sono njenk emoticon-fuck2
yaelah, bahas mantan lagi ... emoticon-Ngakak
kelihatan kali dlu dia di putusin gara2 jelek emoticon-Wakaka
pede kali,kayak udah cntik bneran aja skrg,padahal mah sama aja emoticon-Wakaka
Gk nyadar trnyata mntan udah punya cwek lbih cntik dari dia emoticon-Wakaka

intinya org yg suka psang foto dearmantan itu tolol dan alay emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By wahyusee
Ke lonje video sono njenk emoticon-fuck2


ampun om ampun emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Persetan dengan itu semua
ndek utube opo kurang to le2 emoticon-Leh Uga
mantan everywhere emoticon-Betty
Dear Mantan : Jangan Maafkan Aku Yang Dulu
ane ndak punya mantan bray
Quote:Original Posted By mutenroshi23


ampun om ampun emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)


Bagi cendol,baru gua ampunin
krna mantan hidup. ane makin menantang 😱😰😨👍
ternyata sekarang kamu telah berubah
geli ngeliat nya gan emoticon-Wakaka
ane cuma buat dear emak gan minta maaf karena kelakuan ane tambah ancur emoticon-Ngakak
wah mantan lagi emoticon-norose
mendingan ane coli sambil kayang dari pada mikirin mantanemoticon-Traveller
info dari thread agan telah menghilangkan rasa gundah ane
emoticon-Leh Uga
Dear Mantan : Jangan Maafkan Aku Yang Dulu
Dulu sama sekarang padahal sama aja. Sekarang lebih cantik kan modal kamera 360 & sebangsanya emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Mantan ane udah ane jadiin ibu dari anak2 ane gan..
emoticon-Wkwkwk