alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283aed5c7798ba488b4574/soal-tawaran-uang-rp-1-miliar-ke-warga-luar-batang-ini-penjelasan-ahok
Soal Tawaran Uang Rp 1 Miliar ke Warga Luar Batang, Ini Penjelasan Ahok
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengakui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana memberikan bantuan uang ke marbut dan para petugas masjid di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain itu, ia menyebut Pemprov DKI berencana menggelontorkan dana untuk penataan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan itu.

(Baca juga: Ahok Sebut Lurah Penjaringan dan Satpol PP Dipukuli Warga Luar Batang)

Pernyataan itu disampaikan Ahok dalam menanggapi adanya informasi bahwa warga Luar Batang ditawari uang Rp 1 miliar oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah dalam kunjungan ke Luar Batang, Senin (2/5/2016) malam.

"Sekda jelas kok sudah ngomong mau rapihin PKL, mau kasih marbutnya, kasih baju petugasnya. Itu kan tempat wisata religi. Kalau kamu tidak ada pegawainya, kamu tidak tahu mana yang orang luar, mana yang enggak," ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (3/5/2016).

Sebelumnya, kuasa hukum warga Luar Batang, Yusril Ihza Mahendra, mengatakan bahwa tawaran uang Rp 1 miliar itu disampaikan Saefullah setelah dialog yang dilakukan di Kantor Camat Penjaringan tidak mencapai titik temu.

(Baca juga: Yusril: Saefullah Paksakan Diri Datang ke Luar Batang, Mau Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar)

Sementara itu, Ahok mengaku tidak tahu mengenai hal itu. Ia hanya menegaskan bahwa Pemprov DKI memang berencana memberikan bantuan uang ke sejumlah warga Luar Batang, seperti para pengurus masjid dan PKL.

"Mungkin nanti mau rapihin semua PKL mungkin. Bukan kasih duit ke warga. Duit dari mana Sekda?" ujar Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...enjelasan.Ahok

itu buat bantu pengurus masjid dan PKL
bahan colian yusril & nasbung kaga nih emoticon-Toast
Ucil . . . cil . . .
lu kalo lagi laper reseh . . . emoticon-Big Grin
Harus nya kasih ke ucril ajaaa... Janhan ke warga.. Begitu kira2
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

Soal Tawaran Uang Rp 1 Miliar ke Warga Luar Batang, Ini Penjelasan Ahok
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun

dikasi ke merbotnya ntar lupa lagi dia
Quote:Original Posted By bret.pret
dikasi ke merbotnya ntar lupa lagi dia



lampu jalan/taman saja lupa emoticon-Leh Uga
d tunggu propokatornya d tangkep.. :nyantai
Quote:

KPK Didesak Segera Tindaklanjuti Hasil Audit Temuan BPK

Selasa,3.5.2016

Puluhan massa dari Laskar Kampung Luar Batang saat berdemo di depan gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/5). Mereka meminta KPK mengusut hasil audit temuan BPK yang menyeret AHOK. Foto: Ricardo/JPNN.com

Spoiler for Photo 1 of 5:


Spoiler for Photo 2 of 5:


Spoiler for Photo 3 of 5:


Spoiler for Photo 4 of 5:


Spoiler for Photo 5 of 5:


sumber: http://www.jpnn.com/?mib=galeri&kd_f...953#ad-image-0
Si Ucil emang tipikal panasbung. Kerjanya nyebarin fitnah buat bahan masturbasi