alexa-tracking

Ini Wajah Pelaku Pembunuh Dosen !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283a9bc0cb1770278b4569/ini-wajah-pelaku-pembunuh-dosen
Kesel 
icon-hot-thread
Ini Wajah Pelaku Pembunuh Dosen !
Budayakan membaca sebelum komeng gan, biar ga terjadi kesalahpahaman


Quote:


nah

Quote:


nih

Biar jelas, nih

Quote:


Quote:


Quote:


Pengakuan Pelaku

Quote:

Sekali lagi ane ingetin jangan mau nelen mentahmentah pemberitaan dari media gan emoticon-Toast
nahnihnuhnehnoh

Komeng paporit ane
Quote:


Kronologi

Quote:

capek
Otaknya pasti encer tuh habis digebukin
njirr, ampe bonyok begitu emoticon-Wow
KASKUS Ads
duh potonya ngga nongol di kompi ane gan emoticon-No Hope
layak tuh dihukum berat..
wew kasian. . .
wah, jadi begitu muka nya ... emoticon-Ngakak
Digebukinnya kurangg itu mah emoticon-Marah emoticon-Marah

Sampe mampus harusnya emoticon-Wakaka
ambil hikmahnya saja,bwt para dosen jgn pelit kasih nilai dan cepett" deh acc skripsi mhasiswa emoticon-Leh Uga
Quote:

Kasian dosennya ya gan emoticon-Turut Berduka
biadab juga kalo bener sempet mesum mah emoticon-Bata (S):
Quote:

Kasian dosennya ya gan emoticon-Turut Berduka
Semoga keluarga dosen yang ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Turut Berduka
bang ipul menanti kamu dek emoticon-Betty
Bonyoknya masih kurang tuh
Siap2 dihajar aja di LP nih
sampe bonyok emoticon-Takut (S)
Ampe bonyok gitu
geblek ...!!! sadis abis tuh orang.. sesekali ga pp masa bertidak. biar mampos itu orang. emoticon-Marah
Kuliah FKIP PPKN tpi kelakuanna malah kaya setan tu mahasiswa ya...
bonyok Ini Wajah Pelaku Pembunuh Dosen !
Quote:


gile loe ndroo.... mahosiswa mesum gitu mau dilulusin? mau bikin perusahaan vivid van bodat?
×