alexa-tracking

Siapa H.R. Rasuna Said ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283a811854f7ce598b4568/siapa-hr-rasuna-said
Mengenal Siapa H.R. Rasuna Said ?
Siapa H.R. Rasuna Said ?



Siapa H.R. Rasuna Said ?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER
emoticon-Wakaka
ane kira malah cowok gan... emoticon-Mewek
ini jalan yg tiap hari ane lewati.. miris gan ngga tau siapa HR Rasuna Said emoticon-No Hope
Quote:


saekarang udah tau kan ?emoticon-Wakaka ane juga sama kok kaya ente ane kira dia itu laki laki emoticon-Jempol ternyata tokoh pahlawan perempuan.
banyak yang ngak tau loh agan emoticon-Hammer2
Rasuna said itu masuk jakarta selatan gan,dari jembatan menteng lurus gan arah selatan. lewat depan gedung KPK,KEDUTAAN OSTRALI,DEPAN EPICENTRUM TUH GAN.banyak angkot ngetem, emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
ngga gitu terkenal ya orangny??
gw blm kenal emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ya harus kenal agan emoticon-Jempol dia seorang tokoh pahlawan emoticon-Jempol
Baru tau ane kl rasuna said itu cewek
Quote:

angkot ada ya gan, setau ane cuma kopaja, metromini dan busway yg lewat rasuna
baru tau kalo rasuna said itu perempuan emoticon-Hammer2
baru tau gan Siapa H.R. Rasuna Said ?
Ane pikir beliau lelaki emoticon-Big Grin
wah nais info gan, orang taunya nama doi cuma sebagi nama jalan loh.. emoticon-thumbsup
Quote:


abis itu jangan lupa kasih tau orang juga gan biar pada tau emoticon-Jempol ilmu harus berbagi emoticon-Jempol
ternyata beliau seorang wanita hebat gan, punya nyali untuk menyuarakan haknya.. salut sama wanita yang model begini.. emoticon-Belo
Quote:


iya gan, orang hanya tau kalau dia itu laki laki dan juga hanya nama jalan, padahal di balik itu dia seorang wanita dan seorang pahlawan emoticon-Jempol
Ane kirain cowok hehehehe...... ternyata cewek. Kenapa bukan Hj. R. Rasuna Said ya ? kan biasanya kalau Hajjah singkatanya Hj, kalau cuman H aja kan Haji yang mana merupakan gelar untuk cowok yang sudah pernah naik haji. Makanya banyak orang yang beranggapan bahwa H.R Rasuna Said adalah cowok termasuk ane.
Quote:


bener juga sih apa kata ente gan emoticon-Leh Uga kenapa ngak Hj. R. Rasuna Said ye emoticon-Leh Uga ini H. R. Rasuna Said jelas di sangka laki laki ya gan emoticon-Leh Uga
Rasuna Said ane kira Cowok emoticon-Ngakak
ane udah tau dari pertama ane ngerantau ke jakarta gan..
pas lagi gak sibuk, ane sering cari cari info nama pahlawan yg dijadiin nama jalan