alexa-tracking

Pemprov DKI Kelimpungan, Ketimpangan Ekonomi di Jakarta Naik Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283a065a516312348b4567/pemprov-dki-kelimpungan-ketimpangan-ekonomi-di-jakarta-naik-lagi
Pemprov DKI Kelimpungan, Ketimpangan Ekonomi di Jakarta Naik Lagi
Quote:


Quote:



Budayakan Komeng.
Jangan SelonongBoy
image-url-apps
Emng keras Jakarta, kalo merantau dan ga dapet kerja ya dijamin miskin.
image-url-apps
Acuan terbaru nya menunggu SE dan SBH aja....

cuma kalau patokan nya data sensus ....... kaskuser dimari yang pernah ikut SE dan SBH 10 tahun yang lalu pasti punya pengalaman....
KASKUS Ads
Quote:


Itu kalau yang pendatangnya mungkin ya gan.
Kalau warga yang ber KTP DKI apa sudah ada jaminan bakal sejahtera gan ???
Quote:


Pengalaman apa tuh gan ???
Bukannya tren gini rasio di Jakarta terus naik ya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:



Makanya saya liat dari sisi pendatang aja. Semua gaada jaminan nya. Sama lah tiap daerah juga gaada yg bisa jamin kesejahteraan tiap warga.

Karna Jakarta identik dengan urbaninasi, makanya ane sebutin yg pendatang aja.
Lagi pula pendatang yg lama di jakarta (lebih dari 5 tahun) hidup dengan gaji atau penghasilan seadanya kan bisa ngajuin ktp DKI pada akhirnya. Gratis lagi.
image-url-apps
Quote:



iya taraf ekonomi dan biaya hidup dapat dilihat di SE dan SBH, jadi yang pernah ikut berkecimpung di kegiatan sensus pasti tau maksudnya
Quote:


Ooo gitu toh...
Terus hubungan antara pendatang yang belum berKTP DKI dengan gini rasio apa tuh gan. Sample sensus gini rasio itukan yang berKTP DKI...emoticon-Ngakak (S)


Quote:



SE dan SBH bukanknya dibuat juga oleh BPS gan ?
Terus bedanya sama indeks gini rasio apa dong, gini rasio itukan juga dibuat sama BPS emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:



Yakin tuh dari KTP? Kyknya dilihat dari daerah tempat dia tinggal sekarang Dan tidak berpindah ke daerah luar sample selama 6 bulan. Bisa di cek di BPS
Ekonomi oh ekonomi.... duit oh duitt... gaji oh gajiii...
emoticon-Mewek gaji belom naek2 nih
Ekonomi lagi merosot
Quote:
Quote:
image-url-apps
Jelas lah. Rakyat bawah diinjak injak atas nama wisata bahari, atas nama reklamasi. Rakyat bawah dipindahin ke rusun yang jauh dari mana-mana
tenang bray...

nanti jakarta digusur semua kok yg miskin2 sama penduduk aslinya..
sisanya expat sama pendatang yg... ya gitu deh..

kan sekarang expat sdh bisa beli hunian di Indonesia dapet sertifikatnya juga... emoticon-coffee emoticon-coffee
×