alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283943925233f60e8b456e/lineage-the-heirs-to-the-land--part-11-end
Video & Image 
LINEAGE (The Heirs to the land ) Part 11 END
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Soundtrack

Segera setelah bersatunya wilayah kerajaan Aden, wilayah Gracia juga mulai bersatu dengan jatuhnya kekuatan pasukan Hwuh ke tangan Paris,pasukan Hwuh adalah kelompok yang memiliki wilayah terakhir di Gracia.Kemudian setelah menguasai seluruh wilayah Gracia,Paris memindahkan ibukota Gracia ke kota Arpenino dan menata ulang struktur kerajaannya.Sementara itu terbentuknya kerajaan Aden yang baru telah membuktikan kekuatannya yang patut diperhitungkan dengan menguasai kembali seluruh wilayah Elmore yang luas. Namun,Kejayaan Aden mendadak berubah dengan kematian mendadak dari Raja Raoul.Merasakan momen untuk menyerang,Kerajaan Elmore yang masih tersisa dengan dipimpin oleh raja Asteir berulang kali menyerang ke wilayah utara Aden. Akan tetapi kekuatan pasukan Elmore dapat ditepis mundur penerus Raoul, Trabis dengan kemahirannya dalam strategi perang.Saat pulang dari pertempuran terhadap Elmore,Trabis tiba-tiba pingsan dan jatuh sakit,sekujur tubuhnya membiru dan tidak ada tabib atau sihir yang dapat menyembuhkannya,Akhirnya Trabis meninggal dunia.sebelum berhasil mengalahkan kekuatan pasukan Elmore. Melihat hal ini,semangat kerajaan Aden mulai kembali pudar,dalam hati para pasukan Aden mereka teringat kehancuran Aden yg lama dan mulai menghantui mereka kembali.Apalagi kini tahta kerajaan diteruskan oleh anak dari Trabis,Amadeo yang masih berumur enam belas tahun.Yang menurut mereka tidak cocok untuk menjadi raja dalam umur yang masih muda.

Kabar kematian misterius dari dua raja Aden,Raoul dan Trabis,Serta naik tahtanya Amadeo,anak Trabis yang berusia enam belas tahun menjadi Raja baru menggantikan Trabis di kerajaan baru Aden Terdengar sampai ke wilayah kekuasaan Paris di Gracia.Setelah mendengar berita itu, Paris berseru, "Rupanya Langit membantu kerajaan Gracia! Aden diperintah seorang raja enam belas tahun? itu akan menjadi awal kehancuran kerajaan Aden yang baru!,ayo pasukan ku yang gagah berani,kita kuasai Aden dan menjadikan kemenangan dunia sebagai kemenangan kerajaan Gracia!"

Tapi Paris salah besar meremehkan Amadeo muda. Raja muda itu berhasil memberikan semangat baru bagi para pasukan kerajaan Aden dan dengan cemerlang menghancurkan kekuatan serangan Elmore dalam skala besar dan membuat Asteir,raja kerajaan Elmore bertekuk lutut.Saat itu lah Paris merasakan kesempatan untuk menaklukkan Aden ikut menjauh. Akan tetapi Paris sudah terlanjur meneriak kan semangat perang kepada semua pasukan di bawah kakinya untuk menguasai kerajaan Aden.jika ia harus mundur maka Paris akan menanggung malu.Pada akhirnya Paris mengabaikan saran dari semua jenderal perangnya, termasuk tangan kanan kepercayaannya Dillios,untuk mengurungkan niatnya menginvasi kerajaan Aden,kemudian Paris meluncurkan serangan besar-besaran di Aden dari darat dan laut.

Hasilnya bencana bagi Paris.
Asteir, raja dari Elmore yang telah dikalahkan oleh Amadeo,bergabung dengan Aden,yang merupakan musuh lama dari ayah Amadeo,Trabis.Pada di medan perang Asteir berhadapan dengan Paris.Paris berteriak dengan lantang.
"Apakah kau tidak punya rasa malu,Asteir?! Kerajaanmu telah jatuh ditangan Aden dan kau sekarang membantu mereka?! membantu Amadeo yang merupakan anak dari Trabis musuh bebuyutanmu!,dan bukan kah sejak ayahmu menjadi raja Elmore,kau selalu meneriakkan semangat perang untuk menghancurkan Aden bersama dengan Trabis didalamnya" teriaknya dalam kemarahan.
Asteir menepis kata-kata Paris dan menjawab, "Hal itu akan dapat diurus nanti Paris, tapi untuk saat ini kau adalah mangsa utamaku."

Pada akhirnya sekali lagi dua kerajaan yang dulu menemukan masa kejayaannya,kembali saling beradu dalam peperangan.Pertempuran di daratan bernama Giran terbukti menjadi titik balik dalam peperangan antara Aden dan Gracia,dengan kerajaan Aden sebagai pemegang kemenangannya dan tentara Gracia, dipukul mundur ke wilayah mereka. Kegagalan invasi Aden meninggalkan luka yang mendalam dalam kebanggaan Paris, karena ia belum pernah sekalipun dalam hidupnya merasakan kekalahan. Akhirnya, Paris jatuh sakit dan meninggal segera setelah kemenangan kerajaan Aden diumumkan.

Setelah kematian Paris,kerajaan Gracia diwariskan pada seorang pria lemah bernama Carnaria,yang merupakan anak dari istri pertama Paris yang banyak dianggap tidak layak untuk memerintah kerajaan. Dalam oposisinya, Cucarus,yang juga merupakan anak dari Paris dari istri keduanya menentang tahta yang diklaim oleh Carnaria.
Penentangan Cucarus didukung oleh penasihat kepercayaan Paris,Dillios.Dengan ketenaran Dillios,Cucarus mendapatkan popularitas yang tinggi di hadapan penduduk kerajaan Gracia,Hal tersebut membuat Carnaria terpaksa membagi kerajaan menjadi dua faksi. Utara dan Selatan.Dan kini perang saudara mulai menghancurkan kerajaan Gracia dan menjadi musuh pahit dalam perjuangannya.

Kabar perang saudara di kerajaan Gracia terdengar sampai ke telinga Amadeo.Dan ini menjadi berita terbaik untuk Amadeo,dia menggunakan kesempatan itu untuk istirahat dari perang dan berfokus memperkuat kerajaan Aden. Melalui usahanya, Aden, Elmore dan Gracia menandatangani perjanjian perdamaian.dan pada akhirnya perdamaian antara tiga kerajaan terbentuk.


Soundtrack
Pengelana itu akhirnya mnyelesaikan cerita terakhirnya,tanpa terasa cahaya matahari mulai merayap ke langit gelap. Malam panjang telah berlalu dan fajar datang. Tak ada yang tersisa dari api unggun kami yang ada hanya abu yang membara. pengelana itu menyalakan pipanya sekali lagi, dan memembuat asap yang mengepul.
"Jadi cerita yang aku katakan pada kalian telah berakhir untuk saat ini. Seiring dengan berjalannya waktu, mungkin ceritaku ini akan terus berlanjut? Siapa tahu, mungkin suatu hari nanti nama kalian akan berada di dialam kisahku yang baru"

Sinar matahari pagi datang merayap keluar dan aku bisa merasakan hangatnya melewati tubuhku.Kami pun memberanikan diri untuk sekali lagi menanyakan pada pengelana itu,sebenarnya siapakah dia, "Sebenarnya siapa kau pengelana? Mengapa kau bisa menceritakan kisah-kisah terbentuknya dunia ini dan bagaimana kau bisa tahu nama-nama raja dalam ceritamu itu yang dalam kenyataannya memang nama-nama itu pernah kami kenal sedangkan jika kau tahu cerita itu maka kau bukanlah manusia karena butuh waktu jutaan tahun untuk mengetahui semua sejarah dan kisah dari ceritamu itu semua"

Pengelana itu terdiam tanpa kata dan bangkit dari duduknya. Saat ia berdiri,tiba-tiba tubuhnya mulai tumbuh besar dan tinggi! Dia tampak seperti pria normal ketika duduk, tapi sekarang ia menjadi seukuran raksasa, hampir dua puluh kaki tingginya.membuat bayangan yang besar menutupi kami Sosoknya tetap tertutup dibawah Jubah berkerudung. Kemudian perlahan-lahan, secara halus, ia mulai menghilang.bersama dengan hembusan angin,bagaikan debu-debu pasir.
Pengelana itu memang tidak menceritakan dengan jelas tentang siapa dirinya,akan tetapi Melihat bagaimana pengelana itu menghilang di depan mata kami bagaikan sihir dan tubuhnya yang tinggi besar seperti raksasa,kami pikir kami tahu siapa dia.Dengan Menyamarkan dirinya untuk memberitahu sejarah ras-ras di dunia menunjukan bahwa dia telah ada sebelum awal dunia.Mungkin dia lah dewa yang telah menciptakan kami para manusia.
END
emoticon-Sundul