alexa-tracking

Bedaknya Bikin Kanker, Johnson & Johsnon Diperkarakan di Pengadilan dan Didenda Rp 72

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572838cc5074107a388b4569/bedaknya-bikin-kanker-johnson-amp-johsnon-diperkarakan-di-pengadilan-dan-didenda-rp-72
Bedaknya Bikin Kanker, Johnson & Johsnon Diperkarakan di Pengadilan dan Didenda 72 M
TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK- Juri Amerika Serikat (AS) pada sidang pengadilan Senin (2/5/2016) waktu setempat memerintahkan produsen bedak talk Johnson & Johnson untuk membayar 55 juta dollar AS, atau Rp 721 miliar (kurs Rp 13.118 per dollar AS) kepada keluarga Gloria Ristesund.

Keluarga Gloria merupakan korban bedak talk, dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Missouri.

Ristesund adalah mendiang perempuan yang menggunakan bedak talk Johnson & Johnson untuk kebersihan daerah kewanitaannya, yang ternyata menimbulkan kanker ovarium.

Keputusan juri tersebut merupakan yang kedua, dan kekalahan kedua perusahaan yang juga saat ini menghadapi 1.200 kasus tuntutan serupa.

Sebab, pihak perusahaan tidak memberikan peringatan, jika terus menerus menggunakan bedaknya untuk daerah kewanitaan bisa mendorong timbulnya kanker.

Sidang dilakukan selama tiga minggu di pengadilan negeri Missouri dan memenangkan tuntutan atas nama Gloria Ristesund, korban bedak talk.

Jurubicara Johnson & Johnson, Carol Goodrich mengatakan putusan tersebut berkontradiksi dengan hasil riset selama 30 tahun yang menyatakan produk talk tersebut aman.

Karena itu perusahaan akan terus mengajukan banding atas tuntutan tersebut.

Sebelumnya, Ristesund mengatakan dia menggunakan bedak talk Johnson & Johnson yang terkenal, yakni Baby Powder dan Shower to Shower, untuk membersihkan area genitalnya selama puluhan tahun.

Menurut pengacaranya, dia didiagnosa kanker ovarium dan harus menjalani aneka operasi dan pembedahan yang dilakukan.

Putusan tersebut mengikuti putusan juri sebelumnya yang memerintahkan untuk membayar 72 juta dollar pada pengadilan yang sama, di Februari, kepada keluarga mendiang Ristesund.

Tuntutan terhadap keamanan bedak talk Johnson & Johnson berpusat di pengadilan negeri Missouri dan New Jersey.

Mereka menuntut perusahaan ini karena tidak memberikan peringatan ke penggunanya bahwa terus menerus menggunakan produk ini berisiko mengembangkan kanker ovarium.

Sementara pihak perusahaan mengatakan mereka sudah melakukan pemasaran dengan baik dan sesuai.

Sumber: Reuters


Entah racun macam apalagi yg diselipkan dalam produk2 orang2 yahudi laknat ini
semangat mendorong program depopulasi:emoticon-Blue Guy Bata (L)

Wah Baru Tau Kalau Berbahaya... Kudu Ngasih Tau Kawan Ane Neh...
Takutnya Anaknya Bisa Kenak...
emoticon-Takut
KASKUS Ads
The illusion of choice

Bedaknya Bikin Kanker, Johnson & Johsnon Diperkarakan di Pengadilan dan Didenda Rp 72

You might think there is a variety of choice when you go shopping to a supermarket, but you were wrong - there is only the illusion of choice as shown by the graph above.

Did you know the Kit-Kat chocolate bar and L'Oreal shampoo are owned by one parent company — Nestle?
Ya jelas saja kena kanker ... pake bedak kok disogok-sogok ke dalam Cumi .................. emoticon-Ngacir
untung ane gapake itu emoticon-Big Grin
kok lolos BPOM?
Quote:


1.200 kasus tuntutan serupa lho...
Masa sih semuanya gara2 nyodok2 bedak ke dalam cumi? emoticon-Bingung (S)

mo pake bedak merk apa aja bakal kanker kalo lu taburin dan masuk bolonganmu.
makanya bersihin pake air bersih doang, lap pake handuk sampe kering,sering ganti cd... gak perlu side a side b side c.
demikian juga kalo buat bayi cewek abis ngompol... piknya gak perlu di puk puk pake bedak! ajaran sesat mana tuh.

ah elah, pengetahuan umum gini aja masih pada kudet emoticon-DP

Kanker Serviks – Seperti yang kita bahas sebelumnya bahwa kanker serviks atau kanker mulut rahim adalah termasuk dari penyakit yang paling mematikan bagi wanita. Ternyata kanker ini bisa muncul akibat kebiasaan-kebiasaan buruk yang tidak disadari yang dilakukan secara terus menerus. Untuk pencegahan lebih dini, berikut kita akan membahas apa saja sih yang dapat memicu kanker serviks? dan bagaimana pencegahannya??

Mudah mudahan dengan mengetahui sebab-sebab yang dapat memicu kanker dibawah ini, dapat mengantisipasi sebelum terjadi. Bukankah “mencegah itu lebih baik daripada mengobati“.

Diantara beberapa kebiasaan atau kejadian yag lazim menjadi pemicu kanker serviks antara lain:

1. Faktor Genetis
Seperti kanker pada umumnya. Apabila anda memiliki keluarga dengan riwayat kanker serviks (ibu, nenek, bibi dst) maka ada kemungkinan anda juga berpeluang lebih mudah untuk terkena kanker serviks. Tapi bukan berarti ini sebuah kepastian. Apabila ada memiliki riwayat anggota keluarga dengan kanker serviks, maka anda harus lebih berhati hati lagi dengan faktor2 pemicu kanker serviks lainnya.

2. Kebiasaan menghirup asap rokok
Kanker ini juga bisa disebabkan oleh nikotin yang ada dalam darah. Mengapa? Karena asap rokok yang masuk dalam tubuh akan segera merasuk ke dalam darah yang menyebar ke seluruh tubuh. Zat nikotin yang ada dalam darah itu akan singgah di seluruh bagian tubuh, termasuk mulut rahim dan selaput leher rahim yang sangat peka terhadap zat nikotin. Zat nikotin itu akan memicu pertumbuhan sel tidak normal yang kemudian menjadi biang munculnya sel kanker mulut rahim. Untuk itu wanita dengan kebiasaan merokok dapat lebih mudah terkena kanker. Hal ini juga berlaku bagi perokok pasif. Maka hidarilah tempat-tempat yang udaranya tercemar asap rokok. Termasuk bila suami anda seorang perokok, maka hindarilah untuk berdekatan selagi ia sedang merokok.
3. Pembersih kewanitaan
Berbagai merk antiseptik pembersih khusus vagina di pasaran dengan slogan iklan yang sangat menggoda. Padahal bahan kimia pada antiseptik tersebut akan menimbulkan iritasi pada leher rahim. Seringnya para wanita tergoda oleh label obat pencuci yang konon mampu membasmi kuman pada vagina. Padahal pada vagina terdapat kuman yang disebut Basillus Doderlain, penghasil asam laktat yang memang fungsinya menjaga kelembaban vagina. Untuk itu biasakanlah untuk memakai pembersih yang berbahan alami atau organik seperti pembersih herbal.
4.Menaburi bedak pada bagian kewanitaan
Kesegaran akan selalu membawa efek nyaman bagi kita. Begitu juga jika Anda memang selalu ingin menjaga vagina Anda segar, biasanya suka menaburinya dengan bedak. Namun ternyata di samping kesegaran yang diinginkan ada kemungkinan terkena kanker ovarium (indung telur). Karena jika ada satu butir dari bedak tersebut yang menempel, maka akan mengalami infeksi dan menimbulkan luka di ovarium.


5.Konsumsi lemak yang tinggi
Lemak potensial memproduksi hormon estrogen, jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak maka estrogen pun semakin banyak. Jika endometrium (badan rahim) terpapar oleh hormon ini maka akan cepat sekali berubah wujud menjadi kanker. Jadi pola makan pun berkaitan dengan kemungkinan Anda mengidap kanker.

6.Kurang asupan vitamin
Terkadang bagi yang terlalu mementingkan rasa “enak” bila makan kita sering lupa untuk memperhatikan kandunga vitamin dalam makanan yang kita makan. Vitamin yang sering terlupakan namun sangat penting untuk memperbaiki dan memperkuat mukosa, material dalam leher rahim adalah vitamin C, berat karotein dan asam folat. Jika Anda kekurangan vitamin-vitamin tersebut, maka tidak menutup kemungkinan Anda juga akan terserang kanker leher rahim. Untuk itu perbanyaklah makan sayur-sayuran dan vitamin C.

7.Hubungan Sex dibawah 17 tahunHubungan seksual di bawah usia 17 tahun juga dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. Mengapa? Karena pada rentang usia 12 tahun hingga 17 tahun itu, perubahan sel dalam mulut rahim sedang sangat aktif. Ketika sel sedang membelah secara aktif (metaplasi), idealnya tidak terjadi kontak atau rangsangan apapun dari luar, termasuk injus (masuknya) benda asing dalam tubuh perempuan. Adanya benda asing, termasuk alat kelamin laki-laki dan sel sperma, akan mengakibatkan perkembangan sel ke arah abnormal. Apalagi kalau sampai terjadi luka yang mengakibatkan infeksi dalam rahim. Disamping itu, kebiasaan sering benganti-ganti pasangan seks juga meningkatkan resiko terkena kanker serviks. Beberapa penelitian kemudian menyebutkan bahwa kanker ini disebabkan oleh virus Human Papilloma Virus (HPV) yang muncul, antara lain karena perilaku sering berganti-ganti pasangan seks.

8.Keputihan yang berlarut-larut. 
Keputihan adalah hal yang lazim diderita kaum hawa. Bahkan konon hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan setidaknya 1kali dalam hidupnya. Walaupun keputihan adalah hal yang wajar, namun apabila dibiarkan berlarut larut ternyata juga dapat menjadi pemicu kanker serviks. Seperti disebutkan sebelumnya bahwa kanker serviks dapat disebabkan oleh virus Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini hidup di daerah yang lembab, persisnya dalam cairan vagina yang diidap oleh penderita keputihan (leukore). Jika keputihan ini tidak segera membaik, virus ini bisa memunculkan kanker rahim. Biasanya keadaan ini ditandai dengan banyaknya cairan keputihan yang disertai bau tidak sedap dan perdarahan yang keluar dari vagina. Tapi ada kalanya kanker yang muncul itu tidak memberikan gejala-gejala sakit seperti itu.
gunanya lubang kemaluan di kasih bedk buat apaan .... biar kesed gitu ..


napa kagak niru cara wanita jawa aja ... pakai air daun sirih emoticon-Wowcantik
Quote:


namanya aji mumpung ... ada satu yang berhasil dapet, orang-orang gak jelas rebutan ngikut juga ...

kok cumi .. emoticon-Bingung
kaskus sialan .. gw nulis meki kok diganti cumi emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Salam Kenal emoticon-Traveller
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ini korbanya yg makenya di daerah kewanitaan lho gan
Jgn salah info ntar
serem jg y gan..
Quote:


Iya Gan Ane Tau... Anak Kawan Ane Cewe Baru Umur 1 Tahunan... Ibuknya Kalau Ngasih Bedak Waktu Habis Mandi Ke Seluruh Tubuh,Termasuk Bagian V'nya...

Tar Ane Kasih Link Ini Trit,Cmn Ya Itu Kan Dia Bukan Kaskuser... Paling Cmn Baca" Duank...
Biar Lebih Aware Aja...
bayi dan balita lebih baik tidak pakai bedak gan.begitu menurut dokter anak ane. apapun itu merknya.
Quote:


iye bray, NWO emang kamfret 7 turunan
dari New York ke Bekasi masih jauh gak brayemoticon-Traveller
Quote:


satu pengkolan lagi cuy emoticon-Ngacir2