alexa-tracking

Anak-anak Luar Batang Demo Ahok, yang Dewasa Malah "Ngadem" di Taman Sambil "Ngopi"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572838bf507410313b8b4568/anak-anak-luar-batang-demo-ahok-yang-dewasa-malah-quotngademquot-di-taman-sambil-quotngopiquot
Anak-anak Luar Batang Demo Ahok, yang Dewasa Malah "Ngadem" di Taman Sambil "Ngopi"
Quote:


panas gan emoticon-Mewek
Mampus biar pada mateng deh sono...
emoticon-Sorry
jir teman ahok ada aja berita nya
No pic=hoax

Ehhh ternyata fotonya beneran hahahahah
Weeeh ngorbanin anak anak....


Wkwkwkwkwk.....
parah...
ciduk aja. masukin tong sampah. siapa tau bisa di daur ulang. botol plastik aja bisa bermanfaat kalo di daur ulang.
udah biasa itu brayyy... yg pntg duit dr sponsor lancar..
dibayar 20 k + nasbung sih jd demo ogah2an
coba 50k pasti panasbung militan kek acara dahsyat emoticon-Betty
Katanya yg demo 10ribu kok cuma ratusan orang
Abis demo langsung minta nasi bungkus
Demi receh emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin krn jatah nasi bungkusnya cm lauk jengkol jadi banyak yg ogah ikutan emoticon-Ngakak
Masa anak-anak yang demo emoticon-Wkwkwk
Jangan lupa makan nasi bungkusnya pake tangan kanan emoticon-Ultah
Ini bukti bahwa warga jakarta yang tidak waras jumlahnya tidak lebih banyak daripada warga yang waras emoticon-2 Jempol
kasihan anak2 nya ... dapet brp tuh ? emoticon-Takut
Anak2 Luar Batang demo di balaikota nuntut apa? kog nuntut Ahok mundur?
Gak nyambung nih.
bapak tsb sudah lelah mungkin
emoticon-Wakaka
duit udah dapet, ngapain juga panas2 demo emoticon-Big Grin
biar anak2 aja yang jadi tumbal emoticon-Big Grin
yg belom cukup umur dipolitisasi.... :nyantai

ada penunggang kudanya kagak tuh??
demo kok nginjek taman.
musti di hukum sapu jalan tuh.

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah