alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283871582b2ef3308b4569/haters-mana-hanura-akui-teman-ahok-hebat-luar-biasa
[HATERS mana?] Hanura Akui Teman Ahok Hebat Luar Biasa
Hanura Akui Teman Ahok Hebat Luar Biasa


[HATERS mana?] Hanura Akui Teman Ahok Hebat Luar Biasa

Ayonews, Jakarta

RMOL. Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Muhammad 'Ongen' Sangaji, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga terhadap komunitas Teman Ahok. Meskipun masih muda, langkah Teman Ahok membantu Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju Pilkada DKI 2017 dinilai hebat.

Pernyataan itu dilontarkan Ongen setelah dirinya bersama Ketua Umum Hanura, Wiranto bertemu dengan Teman Ahok, Rabu (16/3/2016) kemarin.

"Saya rasa anak-anak itu anak hebat. Calon pemimpin masa depanlah yang butuh arahan dan bimbingan. Menurut saya mereka luar biasalah," kata Ongendi Jakarta, Kamis.

Sebelum bertemu Teman Ahok, Ongen mengira komunitas relawan itu orang-orang dewasa. Namun, ternyata banyak dari mereka masih tergolong remaja yang masih duduk di bangku kuliah atau baru lulus.

"Saya awalnya bayangin bahwa itu orang-orang gede. Ternyata itu anak-anak saya juga," kata Ongen.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu melanjutkan, pujian yang ia sampaikan untuk Teman Ahok bukan tanpa sebab. Ia melihat kerja keras Teman Ahok dalam membantu Ahok maju pada Pilkada 2017.

Misalnya, kata Ongen, Teman Ahok mengumpulkan dana operasional dari berjualan baju dan souvenir. Ia juga mengapresiasi bantuan Teman Ahok yang tanpa pamrih.

"Kepentingannya mereka mendukung Pak Ahok dan Pak Ahok membuat perubahan besar. Itu saja," sambung Ongen.[dka]

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:
Rabu, 27 April 2016 - 13:50 wib
Lawan Warga Bidara Cina, Ahok Keok di PTUN

[HATERS mana?] Hanura Akui Teman Ahok Hebat Luar Biasa
Syamsul Anwar Khoemaeni
Jurnalis

JAKARTA - Warga Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara akhirnya bisa bernapas lega. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, mengabulkan seluruh gugatan warga terkait lokasi sodetan Kali Ciliwung. (Baca juga: Warga Bidara Cina Gugat Jokowi ke Pengadilan)

Panitera pengganti PTUN, Eni Nuraeni, membenarkan kemenangan warga Bidara Cina tersebut. "Ya pada sidang kemarin, hasil amar putusannya majelis hakim mengabulkan seluruh gugatan warga Bidara Cina," ujar Eni kepada awak media di PTUN, Rabu (27/4/2016).

Adapun sejumlah pertimbangan majelis hakim dalam amar putusan tersebut antara lain, pihak tergugat, Pemprov DKI Jakarta tidak hadir saat persidangan. Meski demikian, berkas salinan putusan tersebut belum bisa dipublikasikan.

"Ya itu (tergugat tidak hadir) salah satu poin pertimbangannya. Salinan belum bisa dipublikasikan," ujar dia.

Eni menyebut, berkas putusan itu belum ditandatangani oleh majelis hakim. "Karena belum ditandatangani oleh Majelis Hakim," tuturnya.

Seperti diketahui, warga Bidara Cina mengajukan gugatan dengan nomor 59/G/2016/PTUN-JKT. Gugatan tersebut terkait dengan penetapan lokasi sodetan Kali Ciliwung yang berubah tanpa sepengetahuan warga.
(sus)

http://news.okezone.com/read/2016/04...k-keok-di-ptun

teman ahok emang hebat gan, sudah terbukti emoticon-Wowcantik
kalian luar binasaà