alexa-tracking

Semasa Hidup, Dosen yang Dibunuh Mahasiswa Disegani karena Disiplin Tinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572837dd5c7798ba488b4571/semasa-hidup-dosen-yang-dibunuh-mahasiswa-disegani-karena-disiplin-tinggi
Semasa Hidup, Dosen yang Dibunuh Mahasiswa Disegani karena Disiplin Tinggi
Quote:
image-url-apps
Turut berduka untuk keluarga korban..

Fak keguruan ya? Gmn jdnya murid indonesia klo calon gurunya seperti pelaku?
anak alay jaman skrng ditegesin kek apan tauk..
w judul ditolak aja woles2 aja pdhl programnya udh 60% krn dicil dr sblmnya emoticon-Traveller
KASKUS Ads
jadi orang baik emang biasanya cepet mati emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
buat pelaku semoga diberi hukuman yg setimpal
image-url-apps
nilai jeblok

dosen dibunuh emoticon-No Hope

turut emoticon-Berduka (S)
Quote:


yang sabar gan, meksipun ane tau hati ente remuk
image-url-apps
bocah jaman skrg emang alay, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ada smber ane baca, motif pelaku ga cman skripsi-nilai. Sblm ini, pelaku prnah dipergoki mesum ama korban di toilet kmpus. Sjak saat iti plaku dendam ama korban. CMIIW
panasbung juga rada susah ditegesin, gampang sakit hati. emoticon-No Hope
Quote:


kau yg betul...?

mosok mesum sama org tua (nenek) di toilet kampus??
anak FKIP , tapi ngebunuh

bagus deh , kalo lulus trus jadi guru nga kebayang gimana mau ngedidik muridnya nanti

sekarang di didik dulu di dalam penjara sama bang napi
Quote:


korban mesum dgn pelaku? motifnya apa gan karna suka apa nilai...?
semoga diterima semua ibadahnya emoticon-Matabelo
disegani identik dgn arogan..... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:



Kaya temen ane, malah udh nyicil proposal ampe bab2 krn saking pedenya ama ntuh judul emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Gaya komentar lo aja mencerminkan lo alay banget.. emoticon-Big Grin
Alay teriak alay nih emoticon-Embarrassment

---------

Ngeri-ngeri sedap juga yak di matkul almarhumah..
Turut berduka emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Mungkin maksdnya pelaku dipergoki sm korban sedang berbuat mesum sm mahasiswi kali gan....emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


mungkin malah kepergoknya lg mesum sama sesama mahosiswa, makanya dendamnya smpe segitunya emoticon-Betty
×