alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572833d931e2e61b448b4570/sensus-ekonomi-2016-pemborosan
sensus ekonomi 2016 pemborosan
Sensus Ekonomi 2016 , ternyata sarat pemborosan, bagaimana tidak? semua anggota pelatihannya dinapkan dihotel masing2 wilayah selama 4 hari, berapa duut tuh yg keluar utk bayar nginap hotel segitu banyak orang dihotel, belum konsumsinya. konon dana yg dihabiskan 2,4 Triliun http://katadata.co.id/berita/2016/03...i-tak-disunat#

sensus ekonomi 2016 pemborosansensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan
[img]http://s.kaskus.id/images/2016/05/03/8709202_201605031210000212.png[/
sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan

sensus ekonomi 2016 pemborosan
sensus ekonomi 2016 pemborosan
TS ga ikutan ??
Kalau diprotes, alasan klasiknya adalah 'sudah dianggarkan'.
Manfaatin aja gan, gw salah satu peserta + panitianya emoticon-Malu (S)

sudah gitu hasil datanya bgini

sensus ekonomi 2016 pemborosan
Pantesan tadi dapat formulir Sensus warna oranye itu.
pelatihan semuanya juga gitu, kalo gak nginep dihotel mau nginep di mesjid?

Goreng2x masak apa, nasinya di bungkus?
emoticon-Traveller
Trus mau nginep di mana?
Rumah lu mau di tebengin ?
Quote:Original Posted By MyOwnId
pelatihan semuanya juga gitu, kalo gak nginep dihotel mau nginep di mesjid?

Goreng2x masak apa, nasinya di bungkus?
emoticon-Traveller



ya pakai gedung pemerintah kek, atau jalan pakai transportasi sendiri, toh dapat gaji ini pas nyensus. atau pemerintwh sediakan transport
itu yg paling atas janjian mau exe ya?
nyir2 banget lu

itu udah diitung budgetnya

lagian apa yg jd pemborosan,

kl itu mmg anggaran utk itu

efeknya pemerintah mjd motor pemutar ekonomi dan memang bgt
Quote:Original Posted By Seafood89
Trus mau nginep di mana?
Rumah lu mau di tebengin ?



pemerintahkan punya banyak gedung BUMN , pelatihannya biar digedung BUMN. biar pesertanya datang sendiri pakai Bus, atau disediakan uang transport beres, atau pakai asrama2 pemerintah. atau bikin sensus ky dinegara maju via email, biar banyak yg mau ngisi dikasih undian berhadiah. syarat data harus benar
Quote:Original Posted By ngaskus8814
sensus ekonomi 2016 pemborosan


anjay super greget
tanya petugas dapat uang saku 3 juta per RW
Quote:Original Posted By martin.garrix
nyir2 banget lu

itu udah diitung budgetnya

lagian apa yg jd pemborosan,

kl itu mmg anggaran utk itu

efeknya pemerintah mjd motor pemutar ekonomi dan memang bgt
sensus ekonomi 2016 pemborosan


itu dianggarkan dari duit rakyat bayar pajak bukan untuk dihambur2kan gk jelas. sensus kan seiring kecanggihan zaman bisa via email atau ambil formulir sensus di kelurahan. supaya banyak yg mau isi dikasih program undian. beres
Quote:Original Posted By martin.garrix
anjay super greget



Greget abis.. wkwkwkwk
Quote:Original Posted By ngaskus8814



itu dianggarkan dari duit rakyat bayar pajak bukan untuk dihambur2kan gk jelas. sensus kan seiring kecanggihan zaman bisa via email atau ambil formulir sensus di kelurahan. supaya banyak yg mau isi dikasih program undian. beres


kamu liat infrastruktur dong, desa2 itu blm tercoverage internet, mgkn sensus berikutnya

gapapa si hambur2in duit, kl duitnya dibalikin ke rakyat, bukan dikorup
Tempat Ane Kok Belom Ada Sensusnya... emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ngaskus8814
pemerintahkan punya banyak gedung BUMN , pelatihannya biar digedung BUMN. biar pesertanya datang sendiri pakai Bus, atau disediakan uang transport beres, atau pakai asrama2 pemerintah. atau bikin sensus ky dinegara maju via email, biar banyak yg mau ngisi dikasih undian berhadiah. syarat data harus benar


Yg melakukan sensus kyknya bukan pegawai negri tapi semacam freelance kalau diliat liat. Ini bentuk insentif mereka untuk kerja yg baik menurut ane. Rangkaian pelatihannya pun 4 hari jadi lebih efektif yg gak perlu mobilitas terlalu jauh karena memakan waktu.

Kalo via email mungkin belum bisa karna walau bnyak warga indonesia melek Internet. Biasanya Internet orang awam cuma buat medsos dan berita.

Undian pun bisa pakai sensus ini. Tinggal kasi kupon dan tanggal aja.

Kalau memang disebut pemborosan sih gak terlalu karena data adalah sumber utama dalam pengambilan keputusan
emoticon-Toastemoticon-Toast