alexa-tracking

Ternyata Celurut itu bukan tikus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57283174de2cf2b8268b456b/ternyata-celurut-itu-bukan-tikus
Ternyata Celurut itu bukan tikus
Selamat datang gan

Celurut hampir mirip tikus, tapi ternyata bukan tikus,bahkan kekerabatannya dengan tikus itu jauh banget gan.

Quote:
Memang bukan gan emoticon-Big Grin
Yang bilang tikus siapa ya?
Bukan gue pokoknya yang bilang
emoticon-Cool
Pokoknya kalo ketemu hewan ini baunya itu lho gan yg amppun dah!
clurut suaranya lebih nyaring gan, kayaknya sih emoticon-Leh Uga
Oh baru tau gue, btw sebutan ane tuh curut gan emoticon-Ngakak








Celurut apa Cecurut sih bingung gua? emoticon-Betty
cecurut di tempat gw mah. anjiir merinding gw baru liat fotonya doang jg emoticon-Takut
lebi nyeremin curut daripada tikus Ternyata Celurut itu bukan tikus
baru tau ane gan emoticon-Malu (S)
btw nama aslinya celurut ya gan mirip celurit emoticon-Hammer
celurut emang bukan tikut, tapi klo cecurut itu baru tikus emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wow
Di pelihara kayanya bagus nih
Nyaru emang, kaya bacang sama mangga emoticon-Big Grin
wah saya baru tau ni,
tapi dari gerak gerik, pemunculan, dan anggapan orang2 (menjijikkan-nya), jadi "dianggap" tikus.
emang moncongnya beda ya,
ane pernah beberapa kali nemuin, ternyata dia lebih lambat dari tikus ya, ane timpuk batu, kena, malah ane jadi kasian.
itu kucing....tapi monyong......
Yg paling gedeg tuh ma baunya gan,naudzubileeh sukses bikin gua mabok emoticon-DP emoticon-Wakaka
sama aja si emoticon-Leh Uga
Celurut kalo boker amit2 baunya... emoticon-DP
Cecurut kali bray emoticon-Cool
Merinding gan ane liat fotonya.
×