alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57282e9e1a9975ae058b456d/yuyun-tewas-diperkosa-14-kali-artis-geram
Sedih 
Yuyun Tewas Diperkosa 14 Kali, Artis Geram!
Sebar hashtag #nyalauntukyuyun di media sosial.

Kasus pemerkosaan keji disertai pembunuhan yang menimpa remaja putri berusia 14 tahun bernama Yuyun, memang menyedot perhatian publik, termasuk deretan selebriti Tanah Air.

Para artis menunjukkan keprihatinannya terhadap Yuyun, remaja asal Bengkulu yang diperkosa 14 lelaki mabuk sepulang sekolah. Selain diperkosa beramai-ramai, Yuyun juga dibunuh dan tubuhnya dibuang ke jurang dengan kondisi tangan terikat.

Yuyun Tewas Diperkosa 14 Kali, Artis Geram!

Saat ini para pelaku telah ditangkap dan kasusnya tengah diproses di kepolisian. Namun sayangnya semua pelaku pemerkosaan tersebut hanya mendapat ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan hal tersebut dianggap tak setimpal dengan perbuatan seluruh pelaku.

Untuk itu sejumlah artis menyebar hashtag #yuyunadalahkita dan #nyalauntukyuyun di akun media sosial mereka. Aksi para artis ini dilakukan untuk menunjukkan dukungan agar kasus ini menjadi pusat perhatian masyarakat sehingga pelaku bisa mendapat hukuman yang seberat-beratnya.

Julia Perez dan Andien misalnya, mengunggah sebuah potret gadis remaja tanpa wajah yang membawa sebuah kembang api yang menyala bertuliskan ‘Saya bersama Yuyun, #nyalauntukyuyun’ sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan.

“Bila mendapatkan perhatian publik dan media, aparat penegak hukum juga akan lebih memperhatikan kasus ini. Semoga kematian Yuyun tidak sia-sia,” tulis Andien dan Jupe dalam keterangan potret dukung Yuyun.

Yuyun Tewas Diperkosa 14 Kali, Artis Geram!

Sementara Ashanty tak hanya mengunggah potret dukungan Yuyun di akun Instagram, tetapi juga menuliskan cuitannya bahwa tindakan pemerkosaan lebih kejam dari kasus narkoba.

“Masa cuma bandar narkoba yg dihukum mati, pls lah pembunuhan keji dan pemerkosaan pd anak terutama itu lbh biadab,” tulis Ashanty disertai emoticon menangis di akun Twitter-nya, Selasa (3/5). O ana/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/95...beri-perhatian

Baca juga ya gann Syuting Malam Jumat, Kinaryosih Celaka :terimakasih :terimakasih :terimakasih
Quote:
Mensos Dukung Usulan Putus Saraf Libido Bagi Penjahat Kelamin
Yuyun Tewas Diperkosa 14 Kali, Artis Geram!
http://news.detik.com/berita/2852188...lamin/komentar

Jaksa Agung: Paedofil Akan Dipenjara Plus Dikebiri
Yuyun Tewas Diperkosa 14 Kali, Artis Geram!
http://news.detik.com/berita/3049057...-plus-dikebiri
keren kali tuh statementnya pak Jaksa Agung emoticon-Big Grin
Hrsnya dipancung kemaluannya
Berikut buang testisnya

Saat pemancungan jgn pake bius
Itu huk setimpal menurut saya

Kl mati yah nasib emoticon-Big Grin