alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57282d0b1cbfaa880e8b456c/abk-yang-disandera-abu-sayyaf-tiba-di-kampung-halamannya-di-padang
ABK Yang Disandera Abu Sayyaf, Tiba di Kampung Halamannya di Padang
TOPIKINI.COM - – Wendi Rakhadian, 29 tahun, ABK yang disandera kelompok Abu Sayaff, tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, selasa pagi(3/05/2016). Ayah Ibunya yang menjemputnya menangis haru bertemu dengan anaknya yang hampir dua bulan menjadi sandera.

Kedatangan Wendi Raknadian disambut tangis haru ayahnya Aidil dan ibunya, Asmizar. Mereka seakan tak ingin terpisah lagi. Aidil memegang erat tangan anaknya sambil menangis.

Sedangkan Wendi yang tiba dengan mengenakan kemeja koko putih, tampak lelah. Sesekali dia menyambut salam dari orang yang menyambutnya. Wendi juga tidak banyak bicara. Anak pertama dari tujuh orang bersaudara tersebut mengaku senang bisa bertemu lagi dengan kedua orang tuanya.

“saya senang, bahagia bisa kumpul lagi dengan kedua orang tua,” ujar Wendi singkat.

Kedatangan Wendi disambut oleh walikota Padang, Mahyeldi, dan wakil walikota Padang, Emzalmi, serta sanak famili dan warga kampungnya. Wendi selanjutnya dibawa pulang ke rumah orang tuanya di jl M Hatta RT 01 RW 01 kelurahan Pasa Ambacang, kecamatan Kuranji, Padang.

Wendi merupakan satu dari 10 ABK Kapal Brahma 12 yang disandera kelompok Abu Sayyaf di Pilipina. Mereka akhirnya di bebaskan, setelah sebulan lebih menjadi tawanan teroris.(dio)

ABK Yang Disandera Abu Sayyaf, Tiba di Kampung Halamannya di Padang
Mayan jd org penting sehari