alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57282be2c0cb1781288b456b/karma-si-karmi
KARMA SI KARMI
Quote:Jreng...jreng....ting treng..gombreng..breng...
Bentar2 ....nada dasarnya apa tuh lagu ....yang begini nih...liriknya
"Pelangi...diseberang renjana.... "
Bentar nih Kosim, ni buka dulu kamus lagunya.
...lho.. lho siapa ya kosim? Ujug-ujug langsung pengen nongol aja.

Itu dia gan, secara nama asli ane itu angga, terus waktu kecil dipanggil gongga, nah sekarang kosim? Jauh banget yach..

Ini gara2nya waktu ane gabung di IKATAN JOMBLO POSSESIVE

Jomblo kok posesif, anehh

Posesif nya itu berlebihan, cewe yang di anggap cakep, satu RT ,ga boleh aja keliatan jalan bareng cowo lain,
Kadang cowoknya langsung di samperin pas pulang ngapel , kemaleman.

Di omelin, ditanyain segala macem, udah kayak bokapnya aja ni orang.
Pulang kemane luh?
Tahu jam berapa sekarang?

Jawab Cowo si aning ..tahu bang...!!!
Tahu...tahu...elo tuh udah over Time...harusnya kita kita nih gilirannya...

Ya elah giliran...emang aning cewek APAKAH???

Kadang rame2 spy mereka yang lagi asoy bercengkerama,
Yang bikin kesel tiap minggu Yang ngapelin aning beda..

Ada yang bawa motor...MObil, ada yang bawa dua2nya" susah yach bawanya..mungkin motornya ditaro di mobil"..oh..
kampret....itu Dealer ..mau kirim motor ..apa pegawai dealer mau ngapelin si Aning????

, pokoknya gak ada yang jalan kaki dah,,,
Tapi gak tahu motor atau mobilnya hasil nyewa , maling atau nemu dijalan..paling2 punya ortunya...hi..hi..
Gitu tuh gan ..pada bertanya2 kalo cowo cowo nya aning dateng, selanjutnya ng gosip dan arisan.

Ujung2nya di mintain uang retribusi,
Kalau gak, ban motor or mobilnya tahu2 kempes aja...


Oh ya, Syarat2 nya mudah kalo mau gabung dalam tongkrongan ikatan jomblo posesif cukup bawa Fotocopy kartu keluarga KTP, dan SKBPP tahu gak itu apaan? SKBPP YAITU singkatan dari " surat keterangan belum punya pacar , rangkap dua bermaterai dan bersedia gak pacaran, selama ikut nongkrong...he..he...

Aneh aneh aja emang ..
Tapi asyik aja gan ..
Dalam tongkrongan itu, isinya itu adalah pemuda yang tidak di Harapkan bangsa, ga mau move on tapi mau dapet lebih,
Ga berani ngomong sama cewe pujaannya,
Jadi beraninya tuh rame2 ,

Oke guys ane kasih aba2 dalam ketukan 1/4, mulai dari hitungan 3 , 2 , 1,
Mari bersama sama kita sapa Aning,
Kalau gue ngomong, ikutin ya rame2...
....halo aning...hayo cepet bilang....!!
Haloooo aningggggggg....!!!!!!
..... Baru pulang sekolah yach....
echo...baru pulang sekolah yach ????

Hi..hi...paduan suara....
Gitu gan, kalau gak ada kompor nya pada gak berani, sapa menyapa dan goda menggoda
Atau karna ada rasa bersalah sering bully Cowok cowok nya aning???

Si aning cuma senyum2 kecut aja, mungkin dalam hatinya ini cheerleader atau pasukan bebek ya, kompak banget.

Tapi giliran cuma sendiri atau bedua, sumpah ga bakal berani gan beramah tamah sama si aning, yang ada cuma melongo gak tahu harus mulai ngomong apaan, cemen ya gan?

Si aning udah nungguin pengen disapa, tapi kok pada diem aja ya mereka, "apa aku keliatan gak cantik lagi? Atau karena aku belum mandi ? Atau mereka gak liat aku yang lewat segede gini, terus kapan mereka lempar aku pake duit gocapan yach?"

Ga nyangka deh aning, biduan dangdut juga, yang pengen di sawer.

Dalam tongkrongan ini, kegiatannya kalau malem cuma jajan mi rebus satu mangkok berdua, dan ngemil ber sepuluh, sisanya nyeng yong ga jelas rame2. kayak vokal group, mendingan vokal grup, lha ini suara 1 masih ngikutin nada, suara 2 ngikutin kemana angin berhembus, suara 3 kumur2, yang terakhir suara setan.
Gitarnya di kunci G yang nyanyi kunci C kress minor 7 seperempat.

Tapi ane rasa mereka bukan posesif, tapi sensi dan rese, berhubung gak mampu memenuhi kriteria jadi pacar aning, akhirnya cemburu gak beralasan,

Terus gak kreatif, masa seluruh anggota tongkrongan memendam rasa yang sama ke Aning. Hadeuhhh...

Ane kadang pusing, kalau seumpama ada keberanian ndeketin, terus nembak,... rame2 juga gitu?
Terus kalau jadian, ngedate rame2 juga,?..... terus... terus... Jangan dilanjutin gan, ntar jadi ngeres kesononya...
.
Dunia bagi mereka bagaikan daun kelor, yang ada cuma aning lagi aning lagi, kan selain aning ada juga....... Aming, he he..he..

Sempit gan, itu akibat kelamaan nganggur , gak mau keluar dari kampung, jadi sakit mental semua dah...

mereka sensi dengan generasi muda yang wara wiri berpacaran, akibat dari gak bisa dapetin aning,
mereka akhirnya mencoba mengeluarkan kekesalan , ketidakmampuan dengan , memberikan julukan kepada muda mudi yang lagi asoy dengan nama yang kampungan dan aneh, gak tahu idenya dari mana,...
Hingga didapat nama KARMI buat manggil cewek, dan KOSIM buat manggil cowok,

Kesian bgt kan yang punya nama tersebut, gak dapet royalti , padahal udah dipake...mereka gak tahu menahu..kalau nama mereka di anggap kampungan, padahal mereka juga ndeso....he...he...

Selanjutnya ya gitu, kalau ada terong2an sama cabe2an, dan sayur2an lainnya, yang lewat di depan tongkrongan, pasti dipanggil gitu....

Sim...kosim....
Mi..... Karmi!!! Kemane aje luh...
Widih...mesra amat...ikut dong...
Langsung deh mereka yang dipanggil lepas gandengan tangannya...

efeknya bagus...padahal itu bukan nama mereka ..tapi pada celingak celinguk juga..
Bawaanya iil feell tuh, kalau lewat tongkrongan ane,
udah gitu panggilan tersebut meluas, dan gak tepat sasaran.

Emak2, nenek2. Aki2, orang gila orang sedeng dan tukang jualan yang lewat , dipanggil gitu juga, KOSIMMMMMM, KARMIIIII.....

Jadi latah gan, ya begitu lah gan, emang semua orang harus karmi atau kosim? atau cewek yang cakep itu harus Aning? Ga mau move on...jomblo2 tersebut. Dan sedikit ganjil kegiatannya.

Sepeninggal ane move on dari geng jomblo tersebut, ane masih latah ngelakuin ejekan nama2 tersebut, di tongkrongan baru,

Karma si karmi ternyata ...terjadi dan menimpa ane, bagi tongkrongan ane yang baru, kegiatan manggil2 orang dengan sebutan kosim karmi, jadi hal aneh.

Karna ane latah, jadilah ane dipanggil kosim, karna kebiasaan manggil2 dengan sebutan aneh yang bagi ane mengasyikkan. bagi orang lain mungkin risih...

Sim..kosim...begitulah julukan ane selanjutnya,
Temen ane di tongkrongan baru yang nama aslinya kosim, cuma. Cengar cengir, trnyata namanya jadi beken di seantero kampung,

Besok besok mungkin orang harus bayar royalti atas hak cipta Kosim dan Karmi

Keep moving Kosim.. N .karmi, maaf kalau selama ini kami selalu menyebut nyebut namamu,
Maaf semua orang2 kalau kami menyebutmu dengan Kosim dan karmi

Maaf Aning kalau Ane beraninya cuma rame2 mungkin suatu hari ane akan JADI COWO GENTLE..yang berani sendirian nemuin elo...di kesempatan berbeda ...hiksss..

Kembali lagi di dunia nyata yuks main gitar lagi
Lagunya mungkin ini dah yang cocok..di maiinin...

youtube-thumbnail














pertamax gan..coba taro di longue gan...cerita semi nyata dan tidak
Rada kurang paham ane gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rahman371
Rada kurang paham ane gan emoticon-Matabelo

sama gannn ha ha ha...jadi aneh yach...mungkin si penulis harus cerita yang lebih baik lagi ...

Novel kah ini? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By RedOctoRetail

sama gannn ha ha ha...jadi aneh yach...mungkin si penulis harus cerita yang lebih baik lagi ...



mungkin TS mau cari jodoh disini gan KARMA SI KARMI KARMA SI KARMI
Ane Bingung nih
bingung gue bacanya
Quote:Original Posted By ▄█▀ █▬█ █ ▀█▀


mungkin TS mau cari jodoh disini gan KARMA SI KARMI KARMA SI KARMI


begitulah gan..kalao ane sih udah punya anak..mungkin yang punya ceritanya belom

Quote:Original Posted By RedOctoRetail


Trit ini bagus sekali aku sangat terharu sampai2 ingin menitikkan air mani emoticon-Matabelo
ngelawak bray ...
Ts nya mengenaskan ,,,, miriss ,,, kasian ane ,,, jadi terharu ternyata ada ya orang yang menyedihkan seperti beliau ,, mudah2an beliau bisa dilestarikan di habitat yang tepat..
Quote:Original Posted By rahmadhaihai
Gak mudeng gan.emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Bodo ah yg penting pertamax.emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ente maen csgo bray ?emoticon-Leh Uga
ngelawak bray emoticon-Leh Uga
Ah sudahlah ,......
Si Karmi sedang Makan Kurma Dan Kena Karma emoticon-Cool
ini curhat atau cerita gan
Bingung ane.
kek nya mo ngelawak yah ts-nya.
bodo ah.. Yg pntg ane gembok pejwan.
Ngomong apa sih ente gan emoticon-Gila
Apaan si