alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572826ac620881994a8b4568/nggak-nyangka-5-selebritis-ini-berbusana-kembar
Ngakak 
Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar
Dipakai dalam waktu yang hampir berdekatan.

Gaya busana dan penampilan sederet selebritis memang selalu menarik perhatian. Pasalnya setiap artis selalu memiliki gaya tersendiri ketika tampil di depan layar kaca maupun ketika datang ke sebuah acara.

Meski kerap tampil mencuri perhatian, rupanya beberapa artis juga ketahuan memakai busana yang kembar di depan kamera. Siapa saja deretan artis tersebut, cumicumi.com mencoba merangkum sebagai berikut:

Cinta Laura dan Velove Vexia

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Gaun panjang merah tanpa lengan berbahan lace memang tampak cantik menempel di tubuh Cinta Laura. Namun gaun seksi merah yang menyapu lantai itu sebelumnya juga pernah dikenakan Velove Vexia ketika menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober tahun lalu. Tak jelas gaun ini rancangan siapa, namun yang jelas kedua artis itu memiliki selera yang sama.

Ayu Ting Ting dan Ashanty

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Gaun panjang berbahan bludru berwarna merah marun rancangan desainer bernama Sisca Tjong memang sangat cantik. Tak salah bila Ashanty mengenakan gaun cantik tersebut ke sebuah ajang penghargaan Infotaiment Awards beberapa waktu lalu. Namun tak hanya Ashanty yang mengenakan gaun mahal tersebut, rupanya Ayu Ting Ting pun kepincut gaun yang sama ketika menghibur di sebuah panggung dangdut.

Zaskia Gotik dan Prilly Latuconsina

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Pedangdut Zaskia Gotik tampak kenakan gaun bertema etnik rancangan Opi Bachtiar ketika menjadi model video klip Julia Perez. Ia tampak cantik dalam paduan kain tunik berwarna merah dan emas yang berkonsep seksi dan edgy. Namun tak hanya Zaskia, di bulan yang sama pesinetron Prilly Latuconsina juga kenakan dress yang sama persis di sebuah acara perayaan Hari Kartini di sebuah stasiun televisi swasta.

Nagita Slavina dan Dian Sastrowardoyo

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Nagita dan Dian memang dua ibu muda yang tak hanya sayang keluarga tetapi juga peduli penampilan. Keduanya memiliki gaya yang hampir mirip, sederhana dan klasik. Karena memiliki selera gaya busana yang sama, maka ada dua busana mereka yang kembar. Keduanya memilih gaun hijau berbahan kebaya dan blazer bermotif dengan dominasi warna oranye dan biru.

Sophia Latjuba dan Luna Maya

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Tak hanya satu selera dalam urusan pria, rupanya Luna Maya dan Sophia Latjuba juga satu selera dalam urusan busana. Atasan keluaran brand ternama itu menampilkan desain garis-garis animasi di sepanjang sambungan kancing dan berkerah tegak serta memadukan warna ungu, biru dan kuning. Bila Sophia mengenakan atasan tersebut dalam sebuah sesi rias wajah, maka Luna mengenakan busana itu ketika mengisi sebuah program musik. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/95...rbusana-kembar

Baca juga gan Ketemu Kendall Jenner, Obama Kirim Salam ke Kim Kardashian :terimakasih :terimakasih :terimakasih
Boleh aja kali gan emoticon-Cool
OH Ane PERTAMAX di atas nih emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By mulivw
Boleh aja kali gan emoticon-Cool


Kan ga bilang ga boleh gann emoticon-Sorry
beda orang bisa beda gtu ya kesannya... :nyantai
Quote:Original Posted By Official.Cumicumi


Kan ga bilang ga boleh gann emoticon-Sorry


Ok ok emoticon-Sorry juga emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Official.Cumicumi


Sophia Latjuba dan Luna Maya

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Tak hanya satu selera dalam urusan pria, rupanya Luna Maya dan Sophia Latjuba juga satu selera dalam urusan busana. Atasan keluaran brand ternama itu menampilkan desain garis-garis animasi di sepanjang sambungan kancing dan berkerah tegak serta memadukan warna ungu, biru dan kuning. Bila Sophia mengenakan atasan tersebut dalam sebuah sesi rias wajah, maka Luna mengenakan busana itu ketika mengisi sebuah program musik.


Gw tau siapa yang ngasih tuh baju emoticon-Ngakak
menurut ane, cakep di :

1. cinta
2. ashanty, att nyewa ke ash kali
3. ---
4. nagita emoticon-rose
5. sophia (kembaran antara mantan ama pacar emoticon-Ngacir )
Quote:Original Posted By OrangeBoy


Gw tau siapa yang ngasih tuh baju emoticon-Ngakak


Emang siapa gan?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

beli di online shop x yeeee....
suka beli ditempat yang sama mungkin ganemoticon-Ngakak (S)
atau dikasih orang yang sama
Belinya janjian kali gan emoticon-Big Grin
janjian tuh beli nyaemoticon-Ngakak
terangkan jg donk gan, baju yg di gunakan A itu pada tgl n tahun brp dan si B pada tgl n tahun brp, jadi tau siapa yg ngikutin model baju nya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bisa jadi disainer nya samaan tuhemoticon-Big Grin
yg paling gress luna dan sophia emoticon-Ngakak

kebetulanya dobol emoticon-Hammer2
Artis mah banyak yg sponsorin bajunya, jangan dikira hasil beli, pinjaman itu mah, buat promo designer.... Ane jamin, sekarang udah pada balik tu baju ke rumah sang designer emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Official.Cumicumi
Dipakai dalam waktu yang hampir berdekatan.

Gaya busana dan penampilan sederet selebritis memang selalu menarik perhatian. Pasalnya setiap artis selalu memiliki gaya tersendiri ketika tampil di depan layar kaca maupun ketika datang ke sebuah acara.

Meski kerap tampil mencuri perhatian, rupanya beberapa artis juga ketahuan memakai busana yang kembar di depan kamera. Siapa saja deretan artis tersebut, cumicumi.com mencoba merangkum sebagai berikut:

Cinta Laura dan Velove Vexia

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Gaun panjang merah tanpa lengan berbahan lace memang tampak cantik menempel di tubuh Cinta Laura. Namun gaun seksi merah yang menyapu lantai itu sebelumnya juga pernah dikenakan Velove Vexia ketika menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober tahun lalu. Tak jelas gaun ini rancangan siapa, namun yang jelas kedua artis itu memiliki selera yang sama.

Ayu Ting Ting dan Ashanty

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Gaun panjang berbahan bludru berwarna merah marun rancangan desainer bernama Sisca Tjong memang sangat cantik. Tak salah bila Ashanty mengenakan gaun cantik tersebut ke sebuah ajang penghargaan Infotaiment Awards beberapa waktu lalu. Namun tak hanya Ashanty yang mengenakan gaun mahal tersebut, rupanya Ayu Ting Ting pun kepincut gaun yang sama ketika menghibur di sebuah panggung dangdut.

Zaskia Gotik dan Prilly Latuconsina

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Pedangdut Zaskia Gotik tampak kenakan gaun bertema etnik rancangan Opi Bachtiar ketika menjadi model video klip Julia Perez. Ia tampak cantik dalam paduan kain tunik berwarna merah dan emas yang berkonsep seksi dan edgy. Namun tak hanya Zaskia, di bulan yang sama pesinetron Prilly Latuconsina juga kenakan dress yang sama persis di sebuah acara perayaan Hari Kartini di sebuah stasiun televisi swasta.

Nagita Slavina dan Dian Sastrowardoyo

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Nagita dan Dian memang dua ibu muda yang tak hanya sayang keluarga tetapi juga peduli penampilan. Keduanya memiliki gaya yang hampir mirip, sederhana dan klasik. Karena memiliki selera gaya busana yang sama, maka ada dua busana mereka yang kembar. Keduanya memilih gaun hijau berbahan kebaya dan blazer bermotif dengan dominasi warna oranye dan biru.

Sophia Latjuba dan Luna Maya

Nggak Nyangka, 5 Selebritis Ini Berbusana Kembar

Tak hanya satu selera dalam urusan pria, rupanya Luna Maya dan Sophia Latjuba juga satu selera dalam urusan busana. Atasan keluaran brand ternama itu menampilkan desain garis-garis animasi di sepanjang sambungan kancing dan berkerah tegak serta memadukan warna ungu, biru dan kuning. Bila Sophia mengenakan atasan tersebut dalam sebuah sesi rias wajah, maka Luna mengenakan busana itu ketika mengisi sebuah program musik. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/95...rbusana-kembar

Baca juga gan Ketemu Kendall Jenner, Obama Kirim Salam ke Kim Kardashian :terimakasih :terimakasih :terimakasih


Mungkin saja beli di tempat butik yg sama .
jadi nya busananya kembar deh .
ahaha .
OH Ane PERTAMAX di atas nih
×