alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57282532c2cb1799108b4571/ask-perempuan-berhijab
ASK Perempuan berhijab
sis ane tertarik sama cewe yang sering lewat depan rumah ane
doi itu berhijab nah yang ane mau tanya ..
cara seperti apa yang pantas buat deketin/kenalan cewek seperti doi
soal nya kalo ngasal takut gak sopan secara doi berhijab
doi itu rumah nya kaga jauh dari rumah ane walaupun rumah ane deket tapi ane nggk kenal sama sekali sama doi emoticon-Sorry
thanks before emoticon-Shakehand2
caranya...hmmm okay.

kamu sapa dia..terus kamu kasih surat yang isinya apa yang kamu mau....kenalan khan pastinya.
suruh baca aja nanti2...jangan lupa disuratnya bilangin balesnya pake surat lagi boleh ....mau bicara langsung boleh.

selamat mencoba.

-- ah lagian kalo gw sih langsung aja gw lamar gak pake lama --
Kalo kata orang sebelah sih, coba kalau papasan bacain yasin emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By fakmihard
caranya...hmmm okay.

kamu sapa dia..terus kamu kasih surat yang isinya apa yang kamu mau....kenalan khan pastinya.
suruh baca aja nanti2...jangan lupa disuratnya bilangin balesnya pake surat lagi boleh ....mau bicara langsung boleh.

selamat mencoba.

-- ah lagian kalo gw sih langsung aja gw lamar gak pake lama --


Wkqkwk boleh juga sih..
Nnt ane bikin kalimat nya dulu gan
Quote:Original Posted By seihanda
Kalo kata orang sebelah sih, coba kalau papasan bacain yasin emoticon-Jempol

KAlo baca yasin yang ada doi sampe rumah yasin nya blm kelar gan

Samperin ortunya bilang mo taaruf emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maizsa
Samperin ortunya bilang mo taaruf emoticon-Big Grin


Nah bener banget, soalnya kalo doi cewek baik2 mau lu nembak 10x juga pasti d tolak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maizsa
Samperin ortunya bilang mo taaruf emoticon-Big Grin


Doi anak rantau gan ...
gimana mau ketemu ortu nya kalo kenal doi juga belum emoticon-No Hope
Berdoa saja dulu, sholat itighosa minta petunjuk jika dia yang benar untukmu atau hanya sekedar kekagumanmu atas ciptaan Allah. Jika dia menginginkan jalan tanpa pacaran, maka benahilah dirimi terlebih dahulu bukan untuknya tapi untuk Allah. Tapi jika kaumu hanya kagum sementara, maka ikhlaskan saja. Berdoalah untuk kebaikan dia, maka akan ada balasan yang baik pula untukmu.
Hati manusia tidak ada yang tahu,kadang yang berjilbab masih mengiyakan pacaran ada juga yang berjilbab mutlak 'halalkan dulu'. Saran ane. Lah maaf yak kalau jadi ceramah gini
Quote:Original Posted By slovaski
sis ane tertarik sama cewe yang sering lewat depan rumah ane
doi itu berhijab nah yang ane mau tanya ..
cara seperti apa yang pantas buat deketin/kenalan cewek seperti doi
soal nya kalo ngasal takut gak sopan secara doi berhijab
doi itu rumah nya kaga jauh dari rumah ane walaupun rumah ane deket tapi ane nggk kenal sama sekali sama doi emoticon-Sorry
thanks before emoticon-Shakehand2



bree.. apa adanya lu aja yg penting tulus dr hati, kalo ente cman mau mainin cri cabean2 alay2 lenjeh aja sana jgn ama cewe berjilbab, biasanya cewe berjilbab itu setia apalagi yg agamanya kuat...yakiinkan dgn ketulusan agan emoticon-Cool
syukron...
Jangan dideketin! Ente kalo liat dia cewek baik baik nih jauhin deh mending, anak orang udah baik jangan dirusak diajak kenalan terus orientasinya pacaran gan.. Mending langsung samper orang tuanya emoticon-Smilie
kalo niatnya cuma buat pacaran mending batalin aja
klo emang bener2 serius datang aja kerumah nya ketemu ortunya emoticon-Maaf Aganwati
Quote:Original Posted By slovaski
sis ane tertarik sama cewe yang sering lewat depan rumah ane
doi itu berhijab nah yang ane mau tanya ..
cara seperti apa yang pantas buat deketin/kenalan cewek seperti doi
soal nya kalo ngasal takut gak sopan secara doi berhijab
doi itu rumah nya kaga jauh dari rumah ane walaupun rumah ane deket tapi ane nggk kenal sama sekali sama doi emoticon-Sorry
thanks before emoticon-Shakehand2

Uda gan diajak langsung ke pelaminanemoticon-Ngacir
Lgsg nemuin walinya ganemoticon-Peluk